Kisah Sun Mobile Legends Beserta Skill yang Dimilikinya

Sun Mobile LegendsSun adalah salah satu nama hero yang ada dalam game Mobile Legends. Di mana pada artikel kai ini akan di berikan informasi mengenai kisahnya sekaligus apa saja skill yang di miliki. Sun sendiri termasuk dalam hero Fighter terbaik dalam game Mobile Legends. Selain itu dari Moonton sendiri hero ini di berikan revamp dan memiliki skill kabur.

Langsung saja pada pembahasan utama, berikut adalah kisah Sun !

Kisah Sun Mobile Legends

Sun memiliki penampilan seperti manusia kera. Bagaimana tidak, kisahnya saat dulu adalah Sun yang tidak lain seorang kera dan tinggal di batu karang tepi laut. Meskipun menjadi kera yang terlantar, Sun saat itu sudah mengetahui bahwa ia memiliki kemampuan. Bahkan orang-orang juga menyebutnya sebagai siluman kera yang hebat dan kuat.

Adapun karakteristik dari Sun ini sebenarnya tidak cukup baik saat itu. Ia seringkali membuat onar dan membuat masalah menjadi lebih parah. Hingga pada akhirnya sang dewa menegur Sun dan ia mendapatkan hukuman dengan cara di tindih oleh gunung besar selama-lamanya.

Namun berkat kekuatan yang di miliki, Sun justru bisa meloloskan diri meskipun membutuhkan waktu yang lama. Kemudian ia memutuskan untuk pergi dari daerah tersebut dan pindah ka Land of Dawn. Di sanalah ia mulai berpetualang dan mencari musuh tangguh yang bisa di lawan.

Kelebihan dan Kekurangan Sun

Seperti pada hero Mobile Legends lainnya, Sun memiliki beberapa kelebihan serta kekurangan yang penting untuk diketahui.

Adapun kelebihan dari hero Sun ini adalah demage yang tinggi dan besar. Di mana Sun berpotensi menjadi unggul dan selalu menang dari hero lainnya. Selain itu Sun juga terbilang jago melakukan push lane serta memiliki durability yang tinggi. Sedangkan untuk kekurangan Sun, hero ini memiliki bayangan yang sulit untuk di gerakkan dan di kendalikan. Sun adalah salah satu hero yang justru tidak memiliki kemampuan crowd control. Ia terbilang selalu mengalami kesulitan saat mengincar satu lawan. Terlebih lagi mobilitas Sun cukup rendah di bandingkan hero lain yang ada di kelasnya.

Skill yang dimiliki Sun Mobile Legends

Lalu apa saja skill yang di miliki oleh Sun? Untuk bisa memenangkan pertempuran, pastikan kamu melakukan kombinasi yang tepat antara skill dengan item. Adapun skill Sun di antaranya adalah :

1. Skill Pasif (Simian God)

Memungkinkan Physical Defense musuh akan berkurang hingga 6% terutama saat mereka menerima demage dari Sun atau Doppelgangernya. Selain itu skill ini bisa di stack hingga 10 kali.

2. Skill 1 (Endless Variety)

Saat Sun melemparkan Golden Staff ke arah yang sudah ditentukan, akan memberikan 250 (60% total Physical ATK) Physical Demage kepada lawan yang dilewati. Kemudian hero dan Creep yang menyentuk staff tersebut akan menerima efek slow selama 2 detik. Pada saat itulah ia akan menciptakan 1 Doppelganger untuk bisa menyerang musuh.

3. Skill 2 (Instantaneous Move)

Sun dan Klonnya akan melakukan serangan seketika kepada lawan yang sudah ditentukan. Dimana skill ini akan memberikan 180 (+60% totala Physical ATK) Physical Demage. Kemudian dalam 2,5 detik setelah menggunakan skil ini, maka Movement Speed dan Klon Sun akan meningkat hingga 30%.

4. Ultimate (Clone Techniques)

Sun akan memanggil klon yang memiliki 70% atribut. Selain itu Klonnya akan menerima lebih banyak demage. Sementara setiap serangan mereka akan meregenerasi HP sun sebesar (+80% total Physical ATK) dengan klon yang berlangsung selama 12 detik.

Nah itulah beberapa ulasan tentang kisah Sun di Mobile Legends yang penting untuk diketahui. Jika kamu sering menggunakan hero ini, pastikan kamu juga mengetahui kisahnya.

Baca Juga :

***