Build Saber Tersakit Yang Bisa Digunakan

Playmistover.com Build Saber Tersakit. Saber merupakan hero Assasin yang populer dalam permainan Mobile Legends. Kemudian, hero ini memiliki kemampuan dalam membunuh lawan dengan satu kombo dan mendapatkan julukan hero “One Hit One Kill”. Selain itu, hero tersebut bisa mengurangi physical defense, damage yang sakit, dan kemampuan CC yang menyebalkan. Lalu, apa saja build dari hero tersebut yang bisa di gunakan? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by www.oneesports.id

Build Saber Tersakit 2024

Berikut ini adalah beberapa build dari hero tersebut yang paling sakit, antara lain:

1. Item

Ada beberapa item dari hero tersebut yang bisa di ketahui, antara lain:

  • Raptor Machete: Item ini bisa di gunakan untuk mempercepat proses farming dan memberikan tambahan damage kepada monster jungle. Selain itu, passive unity yang di miliki dapat memberikan bonus damage yang cukup menguntungkan.
  • Warrior Boots atau Demon Shoes: Dalam memberikan tambahan movement speed dan sustain, Anda bisa memilih boot tersebut sesuai dengan kebutuhan. Warrior Boots akan memberikan pertahanan tambahan dan Demon Shoes akan membantu regenerasi mana.
  • Blade Of The Heptaseas: Item tersebut membuat damage Saber menjadi semakin sakit. Kemudian, item ini bisa memberikan tambahan HP, Physical Attack, dan Physical PEN. Selain itu, juga memiliki pasif yang memperkuat pukulan Basic Attack Sabe
  • Blade Of Despair: Item dengan damage tertinggi yang memberikan tambahan physical attack dengan signifikan dan meningkatkan damage terhadap lawan dengan HP rendah.
  • Endless Battle: Dengan item ini, serangan dasarnya akan memberikan tambahan true damage setiap Saber menggunakan skill. Selain itu, item ini bisa meningkatkan lifesteal, mana regen, dan cooldown reduction.
  • Hunter Strike: Hunter Strike memberikan physical attack tambahan dan cooldown reduction. Selain itu, bisa meningkatkan movement speed setelah menyerang hero lawan sebanyak lima kali.
  • Queen’s Wings: Item ini memberikan tambahan defense dan lifesteal ketika HP berada di bawah 40%, sehingga dapat membantu Saber bertahan lebih lama dalam team fight.
  • Malefic Roar : Saber bisa menggunakan Malefic Roar sebagai item anti-Tank yang bisa memberikan Physical Attack dan Physical PEN dalam jumlah yang besar.
Gambar by duniagames.co.id

2. Strategi

Berikut ini adalah beberapa strategi yang dapat di lakukan dalam menggunakan hero tersebut, antara lain:

  • Fokus Dengan Early Game: Saber memiliki potensi yang besar untuk mendominasi early game. Kemudian, Anda bisa melakukan rotasi cepat dan mengusahakan dalam mendapatkans skill di early game. Hal ini akan memberikan keunggulan level dan gold.
  • Pilih Posisi yang Tepat: Saber adalah hero yang lemah terhadap serangan balik. Oleh karena itu, Anda harus berada di posisi yang aman dan tepat sebelum melancarkan serangan. Kemudian, menargetkan hero musuh yang memiliki defense rendah seperti mage atau marksman.
  • Manfaatkan Combo Skills: Kombinasi skill Saber penting di lakukan untuk mengalahkan lawan. Kemudian, menggunakan skill pertama untuk mendekati musuh. Setelah itu, mengaktifkan ultimate dan mengakhiri dengan skill kedua dalam memberikan damage maksimal.
  • Penggunaan Emblem dan Battle Spell yang Tepat: Gunakan emblem Assassin dan Battle Spell Retribution untuk mempercepat farming dan meningkatkan damage output Anda.
  • Pantau Map dan Komunikasi: Lakukan pemanntauan pergerakan musuh melalui map dan selalu berkomunikasi dengan tim. Koordinasi dengan tim akan membantu dalam mengambil keputusan yang lebih tepat.
Gambar by duniagames.co.id

Demikian penjelasan menarik tentang build saber tersakit yang bisa digunakan dalam artikel di atas. Selanjutnya, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda bisa memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.