Cara Bermain Adorable Home

Playmistover.comCara Bermain Adorable Home. Adorable Home merupakan game yang rilis pada tahun 2019. Kemudian, game ini di kembangkan oleh HyperBeard dan di rancang oleh LakeQueen. Menariknya, pemain akan di ajak untuk melakukan dekorasi rumah sendiri. Sebelum permainan di mulai, pemain akan di minta untuk memilih pasangan dan pindah tempat ke rumah baru. Selain mendekorasi rumah, pemain juga harus menyelesaikan misi dalam mendapatkan hati. Tujuannya adalah mendapatkan uang dari hati sebagai alat pembayaran agar dapat berbelanja. Lalu, bagaimana cara bermain game tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Idntimes.com

Cara Bermain Game Adorable Home

Dalam bermain game tersebut, Anda dan pasangan akan berpindah ke rumah baru untuk mendekorasi dan merawat kucing-kucing lucu yang menemani setiap hari. Kemudian, pembelian perabotan dan makanan harus menggunakan love yang harus di dapatkan saat bermain game tersebut. Berikut ini adalah cara mendapatkan love, antara lain:

1. Bermain Mini Game

Pertama adalah bermain mini game. Ada beberapa mini game agar bisa mendapatkan love (mata uang) untuk membeli perabotan rumah tangga dan makanan kucing. Adapun mini game yang bisa di mainkan, antara lain:

  • Stroke cat => Anda harus mengelus kucing untuk mengumpulkan 5 love.
  • Cut nail => Anda dapat memotong semua kuku kucing. Namun, jangan sampai terkena tangannya supaya tidak marah.
  • Take a shower => Pemain di minta untuk memandikan kucing. Untuk itu, Anda harus memiringkan handphone ke kiri atau ke kanan agar bisa mengatur suhu air dan mandikan kucing tersebut.

2. Menonton Iklan

Kedua adalah menonton iklan. Setelah berhasil menyelesaikan mini game, Anda di tawari untuk mengumpulkan love yang banyak dengan menonton iklan. Apabila berkeinginan dalam mendapatkan banyak barang, perobatan rumah dan makanan kucing, Anda bisa menonton iklan tersebut dengan waktu yang cukup lama.

3. Memberi Makan Kucing

Ketiga adalah memberi makan kucing. Selain melakukan cara yang sudah di jelaskan sebelumnya, Anda bisa mendapatkan love dengan memberi makan kucingmu. Namun, tergantung dari kualitas makanan yang di berikan. Apabila anda memberikan makanan yang berkualitas baik, maka akan mendapatkan lebih banyak love. Poin pentingnya adalah semakin mahal makanan yang di berikan ke kucing, maka love yang di dapatkan semakin besar.

Gambar by Idntimes.com

4. Menyiapkan Makanan Untuk Pasangan

Keempat adalah menyiapkan makanan untuk pasangan. Dalam game ini, Anda bisa memberikan pasangan dengan makanan yang enak dan lezat sehingga love yang di dapatkan cukup banyak. Kemudian Anda bisa menyiapkan kotak Bento saat pasangan berada di rumah. Nah, kotak Bento tersebut berada di bagian pojok kanan bawah. Anda bisa memilih 3 makanan yang terdiri dari makanan utama, makanan pendamping, dan makanan penutup. Untuk pembelian makanan tersebut bisa di lakukan melalui toko. Poin pentingnya bahwa makanan yang di berikan ke pasangan bisa memberikan nilai love yang bermanfaat.

5. Menghias Taman dan Ruang Tamu Untuk Menarik Perhatian

Kelima adalah menghias taman dan ruang tamu untuk menarik perhatian. Anda akan melihat pengunjung yang tidak di undang setiap hari. Mereka adalah hewan yang ramah karena berkunjung dan memberikan beberapa hati untuk Anda. Untuk itu, dekorasi ruang tamu dan taman harus terlihat menarik perhatian mereka. Cara ini bisa di lakukan dengan menempatkan beberapa benda tanaman dan berbagai hiasan lainnya.

Gambar by Idntimes.com

Demikian penjelasan tentang cara bermain Adorable Home yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga bermanfaat 🙂