Cara Bermain Game Adorable Home untuk Pemula

Playmistover.comCara bermain Adorable Home untuk pemula sudah di produksi langsung oleh pihak HyperBeard. Dalam permainannya, kamu sebagai pemain di ajak untuk bisa mendekorasi rumah sendiri. Pada awalnya, kamu akan di minta untuk bisa memilih pasangan dan langsung pindah ke rumah baru. Nah, misi dari permainannya lebih mengacu pada pendekoran rumah dan bisa memperoleh hati. Untuk hati dalam game, menjadi uang yang di gunakan sebagai alat pembayaran ketika belanja. Untuk kamu yang baru saja memainkan game ini, maka bisa coba beberapa tips terkait mendapatkan hati dengan cepat.

Cara Bermain Adorable Home dengan Mengadopsi Kucing Sebanyak-Banyaknya

Perabotan dalam game Adorable Home memang terlihat begitu manis dan membuat siapa saja pemainnya untuk bisa segera memiliki. Walau di awal bisa memperoleh beberapa barang. Tapi, kamu juga sudah semestinya menahan hasrat agar tak berbelanja terus menerus dan hati menjadi habis. Maka dari itu, adopsilah kucing sesuai akan kemampuan.

Pada awal mulanya, kamu cukup untuk memelihara atau adopsi sekitar dua sampai 3 ekor terlebih dahulu. Nah, cara tercepat untuk bisa mengumpulkan hati adalah dengan melakukan adopsi kucing. Kamu bisa mengadopsi mereka sesuai akan hati yang kamu miliki. Namun, harus di ingat terus, hati itu tidak boleh sampai habis. Pastikan masih ada tersisa dikit demi bisa membeli dan mendapatkan makanan kucing. Intinya, makin banyak kucing akan semakin banyak juga hati yang bisa di hasilkan.

Memberi Makan dan Merawat Si Kucing

Kamu sudah mengadopsi bukan ? Baiklah, kini waktunya untuk bisa memberi makan dan merawat si kucing. Kamu sebagai pemain, bisa rajin mengisi ulang mangkuk kucing dengan makanan. Jika kucing kamu sudah kenyang, maka akan mendapatkan hati jauh lebih banyak lagi. Ketika hati sudah bertambah, maka jangan lupa untuk bisa mengadopsi kucing lagi hingga kamu sudah memiliki keseluruhan kucing yang ada di toko.

Selanjutnya, kamu bisa memberi makan kucing peliharaan dan jangan lupa untuk bisa menyayangi maupun merawat mereka. Ada beberapa cara yang bisa di lakukan, mulai dengan mengelus, memotong kuku, sampai dengan memandikan mereka. Kamu tidak harus takut jika gagal ketika merawat kucing, yang terpenting adalah bisa menghafal, berlatih, dan mengulang lagi hingga berhasil. Just relax ! Sebagaimana faktanya, bahwa itu memang sudah menjadi sifat murni yang mereka miliki. Apabila kamu berhasil, maka si kucing akan memberikan kamu hati atas kesenangan mereka.

Membeli Makanan Mahal dalam Game

Selanjutnya, kamu bisa memilih makanan di dalam permainan. Nah, hal ini sangat menggiurkan untuk bisa di coba semuanya. Akan tetapi, jika kamu ingin menghasilkan banyak hati secepat mungkin. Ada baiknya untuk bisa membeli makanan yang paling mahal bagi si kucing juga pasanganmu. Tiap harinya, kamu sudah harus bisa mempersiapkan bekal bagi pasangan sebelum ia pergi bekerja. Nantinya, pasangan kamu akan senang dan sebagai gantinya akan ada hati banyak untuk di bawa pulang ke rumah.

Cara Bermain Adorable Home dengan Menonton Iklan

Ini menjadi tips dan cara terakhir yang bisa kamu lakukan, yakni menonton iklan yang telah di sediakan. Terkait iklan ini, nantinya akan bisa memberikan tambahan hati sebagai imbalan karena kamu sudah menontonnya. Setiap hari, kamu dapat 10x jatah iklan yang bisa di tonton dengan car membuka menu hati pada bagian pojok kanan atas gamenya. Selain itu, menonton iklan juga dapat terjadi ketika kamu berhasil merawat si kucing. Jika sekiranya kamu tidak membutuhkan hati, maka bisa untuk segera di skip saja.

Kurang lebih, itulah cara bermain Adorable Home yang bisa kamu coba kedepannya sebagai seorang pemula. Jadi, selamat mencoba !