Cara Cheat dan Menang Game Hay Day

Playmistover.comCara cheat Hay Day sampai detik ini masih banyak di cari oleh para pemainnya. Hanya saja, terdapat fakta bahwa tidak ada sumber sah terkait kode cheat Hay Day, hack diamond murah, gratis, maupun sejenisnya. Jika kamu di suruh engisi survei dari banyak program, itu juga bukan termasuk sebagai cheat dalam permainannya. Karena sejatinya, permainan ini tidak memerlukan hal seperti itu. Cukup pahami dan ikuti beberapa tips saja, nantinya bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah. Seperti halnya apa yang akan coba mimin berikan pada artikel kali ini.

Apakah Cara Cheat Hay Day Ada ?

Sesuai fakta, sampai detik ini mimin belum pernah menemukan cara cheat dalam permainan Hay Day. Gamenya sendiri sudah termasuk ke dalam kategori paling populer di Android maupun iOS. Kamu selaku pemain, harus melakukan pengurusan ladang juga menanam berbagai jenis sayuran. Setelahnya, lakukan masa panen dan menjualnya demi bisa memperleh keuntungan. Sekilas, gamenya akan mengingatkan kamu pada mas-masa sedang bermain Harvest Moon di PS1.

Walau sejatinya tidak memiliki kode cheat untuk memenangkannya. Tapi, kamu masih bisa menggunakan beberapa cara yang telah mimin sediakan di bawah ini. Di mana cara tersebut masuk sebagai tips yang mampu mengarahkan kamu menuju kemenangan.

1. Ingin Menang ? Jangan Sampai Kehabisan Seed !

Setiap tanaman yang berhasil kamu tanam dalam game ini, akan mampu menghasilkan adnaya 2x lipat kala masa panen. Contohnya : 1 seed atau benih jagung yang kamu tanam, kedepannya mampu menghasilkan 2 unit pada silo. Walau nantinya bisa menghasilkan 2x lipat, kamu jangan semerta-merta langsung menghabiskan keseluruhan seed ya.

Paling tidak selalu menyisihkan seed dari tiap tanaman di silo yang kamu miliki. Ini semua memiliki tujuan, agar kamu tidak kesulitan di saat akan membuat sebuah produk di kemudian hari. Jika kamu ternyata kehabisan seed, maka mau tidak mau jalan satu-satunya adalah dengan membelinya lagi memakai diamond. Ketika ladang sudah semakin besar, otomatis ternak yang kamu miliki juga harus di beri makan dengan rutin, Sebab itulah, kamu wajib memiliki stok : wheat, corn, soybeans, dan lain sebagainya.

2. Menanam Tumbuhan Lambat pada Malam Hari

Beberapa tanaman sejatinya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk bisa tumbuh, contohnya : wheat, corn, juga carrots. Tapi, untuk tanaman seperti indigo juga pumpkin, biasanya membutuhkan waktu berjam-jam untuk dapat tumbuh. Karena itulah, kamu bisa menanam tumbuhan yang lambat ketika malam tiba sebelum tidur atau bekerja maupun ke sekolah. Dengan begitu, tumbuhan akan siap di saat kamu bangun dan bisa langsung memanenya. Trik ini juga berlaku jika kamu ingin membuat sebuah produk dengan adnaya bantuan hewan ternak. Beberapa produk membutuhkan yang namanya waktu produksi, sehingga memulainya di malam hari adalah hal yang tepat.

3. Cara Cheat Hay Day Lainnya Sesuai Tips

Tak hanya 2 hal di atas ini saja, kamu juga bisa melakukan beberapa car atau tips lainnya lagi. Seperti :

  • Jangan kamu menjual hasil panen ke pihak visitor.
  • Jangan pernah ragu untuk bisa menolak order.
  • Melakukan keseimbangan antara uang dengan experience.
  • Menjual hasil panen yang kamu miliki di Roadside Stand.
  • Melakukan reload game demi bisa merefresh newspaper.

Kurang lebih, itulah tips atau cara menang yang bisa kamu dapatkan sebagai penutup ketidakadaannya cheat Hay Day. Semoga apa yang mimin berikan, dapat membantu kamu dalam mencapai kemenangan dalam game tersebut.