Cara Jual Akun Game Paling Menguntungkan

Playmistover.comCara Jual Akun Game. Keberadaan game online memang populer di berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, dan orang dewasa. Kemudian, hal ini bisa di jadikan sebagai kegiatan yang bisa di lakukan untuk mengisi waktu luang. Selain itu, juga bisa memberikan peluang bisnis yang menjanjikan, salah satunya dengan menjual akun game online.

Apabila sering bermain game online tentunya sudah mengetahui sulitnya mencapai level yang di inginkan. Bahkan, pemain harus mendapatkan item yang menarik untuk naik ke level selanjutnya. Untuk itu, para pemain harus memiliki kemampuan yang baik dan waktu yang panjang dalam memainkan game online.

Gambar by kontenesia.com

Cara Jual Akun Game

Jika memiliki banyak waktu dalam memainkan game dengan skill yang baik dan bisa mencapai level yang tinggi, Anda bisa mendapatkan peluang yang besar untuk menjualnya. Kemudian, seseorang yang berkeinginan mengetahui cara instan dalam menikmati level tertinggi bisa membeli akun game tersebut. Berikut ini adalah cara yang bisa di lakukan dalam menjual akun game tersebut, antara lain:

1. Pilih Game Yang Paling Populer

Tidak semua game online di kenal oleh banyak orang. Untuk membuat akun game online yang di tawarkan terjual di pasaran, Anda harus memilih akun game yang paling populer. Kemudian, ini bisa di lakukan dengan melihat game yang memiliki rating tertinggi melalui Play store dan jumlah orang yang telah mengunduhnya.

Beberapa game online yang populer di mainkan, mulai dari Free Fire, PUBG, dan Mobile Legends. Setiap game menyediakan level yang harus di capai oleh pemain dan tingkat kesulitan yang berbeda. Semakin tinggi level yang di capai bisa berpotensi untuk menjual akun tersebut dengan harga yang lebih mahal. Kemudian, Anda juga bisa memilih jenis game lainnya dengan melakukan review di media sosial saat ini.

Gambar by inibaru.id

2. Mengumpulkan Item Berharga

Supaya akun game bisa terjual dengan cepat, Anda bisa mengumpulkan item yang berharga. Untuk memperoleh item berharga tersebut tentunya bisa di dapatkan dengan cara yang tidak mudah bagi player. Apabila berhasil mendapatkan item langka ini bisa membuat banyak penggemar game mengincar dan membeli dengan harga yang lebih mahal.

3. Jual Akun Di Market Place

Ketiga, Anda bisa melakukan penjualan akun secara online melalui marketplace atau grup komunitas game yang di ikuti. Ini menjadi sarana yang tepat untuk melakukan transaksi jual beli akun. Adapun marketplace yang bisa di gunakan dalam menjual akun bisa melalui e-commerce dan menjualnya di berbagai grup pada media sosial seperti Instagram, Facebook, hingga telegram.

Gambar by inibaru.id

4. Menyesuaikan Harga

Sebagai pemula yang menjual beli akun game online bisa mengalami kesulitan dalam menentukan harga. Tanpa di sadari, Anda menawarkan harga yang terlalu rendah atau terlalu tinggi dari akunnya. Setiap akun game akan memiliki harga pasar tersendiri. Jadi, semuanya tidak bisa di samakan, termasuk game yang memiliki banyak peminat.

Pastikan tidak sembarangan dalam menentukan harga yang bisa membuat akunmu di hindari oleh orang lain. Untuk menentukan harga, Anda bisa melihat harga-harga yang telah di keluarkan oleh penjual lain. Sebaiknya, Anda tidak melihat di satu tempat akun game saja dan bisa membandingkan harga dengan beberapa penjual akun game online lainnya

Demikian penjelasan menarik tentang cara jual akun game paling menguntungkan yang di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda bisa memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.