Cara Menggunakan Aplikasi dan Pengaturan FlashDog PUBG

Pengaturan Flashdog PUBG – Apakah kamu adalah pemain PUBG sejati? Di mana game ini terbilang cukup populer dan banyak di mainkan bahkan tidak hanya pemain Indonesia saja melainkan juga pemain lain di seluruh dunia. Gameplay PUBG sendiri terbilang cukup menarik sehingga tidak heran jika banyak pemain yang betah.

Membahas tentang PUBG, nah pada artikel kali ini akan di kenalkan untuk kamu mengenai FlashDog. Di mana Flashdog sendiri tidak lain adalah aplikasi yang serupa dengan GFX Tool Plus dan BAGT. Flashdog bermanfaat untuk memaksimalkan kualitas grafik dari game pubg sehingga memberikan pengalaman bermain PUBG. Langsung saja pada pembahasan utama, mungkin banyak yang masih bingung tentang bagaimana cara setting sekaligus menggunakan aplikasi FlashDog. Berikut adalah uraiannya secara rinci !

Perbedaan FlashDog dengan GFX Tools

Sebelum mengetahui bagaimana cara menggunakan flashdog, ada baiknya untuk kamu mengetahui terlebih dahulu mengenai perbedaan antara FlashDog dengan GFX Tools. Sama-sama bisa di gunakan untuk game PUBG, namun Flashdog di lengkapi 2 pengaturan yang bisa di gunakan sekaligus. Di mana untuk pengaturan pertama adalah pengaturan yang di rekomendasikan sedangkan pengaturan kedua adalah pengaturan khusus.

Selain itu nantinya setelah melakukan instalasi aplikasi FlashDog, maka secara otomatis FlashDog akan mendeteksi settingan yang sesuai dengan kemampuan perangkat yang di gunakan oleh pemain. Dengan begitu saat bermain PUBG menggunakan FlashDog, perangkat tidak akan mudah panas.

Jika ingin mendapatkan grafik yang lebih baik, maka kamu bisa memanfaatkan pengaturan khusus. Memungkinkan pemain untuk dapat mengatur resolusi, fps, dan lainnya secara manual seperti GFX Tools. Hanya saja yang tidak perlu di khawatirkan bagi pengguna FlashDog adalah aplikasi yang akan menyesuaikan perangkat. Oleh karena itu tidak sedikit yang mengatakan bahwa FlashDog cenderung lebih baik di bandingkan dengan GFX Tools.

Pengaturan FlashDog PUBG

Setelah mengetahui apa saja yang menjadi keunggulan FlashDog di bandingkan dengan Tools lain, maka selanjutnya kamu bisa langsung masuk pada pengaturan FlashDog PUBG. Selain itu sebenarnya menggunakan aplikasi ini terbilang cukup mudah. Namun tidak sedikit pengguna yang masih bingung untuk pengaturannya. Simak beberapa langkah di bawah ini :

Download Flashdog Apk

  • Langkah pertama yang harus di lakukan adalah dengan download dan instal aplikasi FlashDog.
  • Pastikan juga kamu sudah memberikan izin melalui pengaturan ponsel mengenai Sumber Tidak Dikenal.
  • Jika aplikasi berhasil di instal, selanjutnya buka aplikasi FlashDog dan masuk ke menu Pengaturan Lainnya.
  • Di sana kamu bebas memilih pengaturan di sarankan atau pengaturan khusus.
  • Jika memilih pengaturan di sarankan, maka kamu tidak perlu mengatur settingan secara manual.
  • Namun jika kamu memilih pengaturan khusus, maka ada beberapa settingan yang bisa diubah dengan rincian sebagai berikut :
    • Resolusi = 1280×720
    • Grafik = HD
    • FPS = 60 FPS
    • Anti-Alias = Mati
    • Gaya = Lembut
    • Efek Cahaya = Mati
    • Bayangan = Off
    • GPU = ON

Jika semua settingan sudah di atur, maka langkah berikutnya kamu perlu tap aktifkan PUBG. Dengan begitu secara otomatis game akan terbuka dan siap di mainkan.

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai pengaturan FlashDog PUBG. Untuk mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan, maka kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini saat bermain game. Namun penting untuk diperhatikan bahwa sebaiknya agar tidak mengubah pengaturan yang ada dalam game PUBG. Hal ini dikarenakan dapat menyebabkan pengaturan menjadi gagal.

Baca Juga :

***