Cara Mudah Daftar Roblox untuk Pemain Pemula

Cara Daftar Roblox – Banyak pengguna Indonesia, dari anak-anak hingga dewasa, sangat menyukai permainan online populer Roblox. Dalam pembahasan kali ini, saya akan membahas cara membuat daftar Roblox yang mudah. Baca lebih lanjut di bawah ini. Ketahuilah bahwa Erik Cassel dan rekannya David Baszucki membuat permainan roblox ini pada tahun 2004. Itu secara resmi di rilis pada tahun 2006.

Anda dapat bermain game ini secara gratis dengan membuat berbagai bentuk rumah dan bangunan yang Anda inginkan, seperti membuat kapal, gedung, atau pondasi.

Roblox memberi pengguna kemampuan untuk membuat mode permainan unik yang dapat di mainkan oleh orang lain. Singkatnya, game ini memiliki jenis gameplay yang mirip dengan minecraft yang dapat di mainkan oleh banyak orang.

Cara Daftar Roblox

Sebelum Anda dapat memulai permainan roblox, Anda harus membuat akun roblox secara online. Simak tutorialnya di bawah ini.

  • Dengan menggunakan aplikasi browser Google Chrome, buka alamat roblox.com/account/signupredir.
  • Silahkan isi tanggal lahir, username, password, dan jenis kelamin di form yang tersedia.
  • Untuk melanjutkan, klik tombol “Daftar”.
  • Setelah itu, akan muncul popup yang meminta Anda memverifikasi diri Anda dengan captcha.
  • Setelah Anda klik tombol verifikasi, ikuti petunjuk yang di berikan.
  • Anda pasti akan dapat bermain Roblox secara online segera setelah Anda menyelesaikan verifikasi.

Cara Bermain Roblox

Sangat mungkin bahwa pengguna akan melihat halaman antarmuka yang menampilkan berbagai ikon tipe permainan Roblox, seperti Suburban, Pirate Island, Combat, Castle, Line Runner, dan banyak lagi. Jika pemula masih bingung cara bermain Roblox, opsi Obby adalah permainan melalui tantangan arena 3D.

Bagi pemain baru, pasti ingin tahu bagaimana bermain Roblox, kan? Apakah mudah bagi pemula untuk bermain Roblox? Untuk pemula, ini adalah metode untuk bermain Roblox. Pastikan untuk mengikuti instruksi ini!

1. Setting Waktu Malam dan Siang

Cara pertama main Roblox memungkinkan pemain mengatur siang dan malam agar terasa seperti di dunia nyata. Untuk mengubah tampilan langit, pemain dapat memilih Properti di menu sebelah kanan dan memilih Lighting. Dia dapat menyesuaikannya dengan jam yang tersedia di sana.

2. Jalur Visual

Mengubah visual jalur adalah metode yang kedua untuk bermain Roblox. Roblox tipe Obby akan menampilkan tantangan pada jalur yang menyerupai anak tangga. Pengguna dapat mengubah tampilannya dengan memilih menu Edit, klik Color, dan pilih warna yang mereka suka!

3. Tambah Pertahanan

Dalam Roblox jenis Obby ini, penting untuk diingat bahwa pemain dapat memilih dan menambah rintangan yang akan mereka gunakan. Rintangan ini dapat berupa pohon, robot, tentara, dan banyak lagi.

Karena opsi rintangan ini tersedia dan dapat ditempatkan di mana pun yang diinginkan, pemain dapat memilihnya sesuai keinginan mereka. Cara bermain Roblox ini pasti membuat permainan lebih menyenangkan dan menyenangkan, lho!

4. Produksi Game

Setelah selesai, klik File dan Publikasikan ke Roblox. Jangan lupa untuk menulis judul dan deskripsi permainan di bagian Pengaturan Dasar.

5. Publikasikan Gamenya

jika pemain ingin mempublikasikan game Roblox yang telah dibuat untuk orang lain memainkan. Setelah memilih jenis permainan, pemain dapat menambahkan ikon thumbnail. Setelah semuanya selesai, klik Buat Lokasi, dan game yang telah Anda buat telah dirilis dan dapat dimainkan oleh orang lain di Roblox.

Baca Juga :

***