Cara Mabar Seru Di Game Worms Zone

Playmistover.comCara Mabar Di Worms Zone. Worms Zone merupakan game cacing yang populer di mainkan melalui perangkat Handphone. Kemudian, game ini menyajikan jalan cerita dan tampilan yang lucu. Selain itu, orang yang bermain game tersebut akan berlomba untuk membuat cacing menjadi besar dan tidak boleh terkena musuh. Lalu, bagaimana cara main bareng game tersebut dengan seru? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di atas.

Gambar by Esportsku.com

Cara Bermain Game Cacing

Berikut ini adalah langkah-langkah dalam bermain game cacing, antara lain:

  • Pertama, masuk ke dalam game yang sudah di instal pada perangkat Handphone. Kemudian, Anda dapat menggunakan akun Facebook atau membuat akun baru dengan akun email. Setelah itu, menyesuaikan tangan dan posisi jari pada layar Handphone terlebih dahulu. Hal tersebut di lakukan agar bisa mendapatkan pergerakan yang nyaman saat bermain game.
  • Kedua, Anda dapat mulai bermain dan makanlah yang sudah di sediakan. Poin pentingnya, jangan memakan cacing lain di awal permainan. Hal ini karena Anda belum mampu untuk melakukannya dan fokus pada ukuran cacing yang harus di besarkan terlebih dahulu.
  • Ketiga, perhatikan berbagai item yang muncul karena bisa bermanfaat untuk membesarkan tubuh cacing tersebut. Selain itu, Anda dapat mengkombinasikan berbagai item tersebut yang di punya karena dapat menambah poin.
  • Keempat, Anda tidak boleh terlalu cepat dalam mengendalikan cacing. Hal ini karena cacing tersebut akan sulit untuk dikendalikan. Selain itu, membuat cacing Anda menabrak cacing lain dan menyebabkan kematian atau kalah.
  • Kelima, dalam membesarkan ukuran cacing harus di lakukan dengan sabar. Dengan begitu, Anda bisa bermain game tersebut lebih lama dan cacing yang di besarkan dapat sesuai harapan.
Gambar by Saung.net

Cara Mabar Di Worms Zone

Berikut ini adalah langkah-langkah main bareng game tersebut, antara lain:

  • Pertama, Anda dapat masuk ke dalam game yang sudah di download sebelumnya.Setelah itu, masuk menggunakan akun Facebook atau akun baru.
  • Kedua, Anda bisa langsung membagikan atau share ke teman bermain dengan cara melakukan klik tombol yang ada di bagian bawah ‘Pengaturan’ atau ‘Setting’.
  • Ketiga, pilih aplikasi WhatsApp dan pilih teman yang di inginkan atau di ajak main bareng. Poin pentingnya, teman Anda harus sudah masuk menggunakan Facebooknya. Hal ini karena apabila teman Anda tidak masuk menggunakan Facebook, maka tidak bisa main bareng.
  • Keempat, pilih room untuk bermain dengan catatan, Anda dan teman harus satu room yang sama. Setelah itu, Anda sudah bisa bermain bersama teman. 
Gambar by Saung.net

Tips Bermain Game Cacing

Adapun beberapa tips yang dapat di terapkan dalam bermain game cacing, antara lain:

  • Pertama, gunakan akun facebook untuk login di game tersebut. Hal ini bertujuan agar koin yang didapatkan bisa tersimpan.
  • Kedua, koin dalam game ini memiliki berbagai fungsi, mulai dari membeli kulit, tampilan cacingnya, mata dan mulut serta melanjutkan game saat cacing mati. Hal ini bisa di lakukan dengan mengumpulkan 250 koin untuk bisa melanjutkan game tersebut.
  • Ketiga, tidak boleh terlalu sering menggunakan skill kecepatan. Hal ini karena skor atau poin yang di kumpulkan bisa berkurang. Kemudian, dapat berpengaruh atau sulit untuk mengejar peringkat yang paling atas.
  • Keempat, dapat memanfaatkan item-item yang sering muncul, mulai dari magnet, 2 arah, speed, indikator cacing mati, zoom out, dan yang item 5X.

Demikian penjelasan tentang cara mabar seru di game Worms Zone yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga bermanfaat 🙂