Build Ayaka Terbaik dalam Game Genshin Impact

Ayaka Genshin Impact – Anak kedua dari keluarga yang memiliki organisasi terbesar di Inazuma adalah Kamizato Ayaka. Ia adalah karakter yang senjata utamanya adalah pedang dan elemen Cryo. Pemain Genshin Impact mengenal Kamisato Ayaka karena damage Cryo yang sebanding dengan damage Ganyu. Selain itu, Anda dapat memainkan damage Ayaka dengan buff dari makanan dan karakter lain.

Siapa itu Kamizato Ayaka?

Seperti yang di ketahui oleh semua orang di Inazuma, Kamisato Ayaka adalah putri dari Komite Yashiro Klan Kamisato. Dia elegan, bijak, bermartabat, teguh, tulus, dan ramah. Keluarga Kamisato memiliki anak laki-laki selain Kamisato Ayaka. Kakak Ayaka bernama Kamisato Ayato. Dia sangat di hormati oleh Ayaka dan akan selalu membantunya jika dia membutuhkan pertolongannya.

Ayaka selalu berpatroli dan melihat keadaan sekitar karena dia putri dari Komite Yashiro. Ayaka tidak segan untuk membantu orang yang membutuhkannya. Untuk meningkatkan kesejahteraan rakyatnya, itu harus menjadi kebiasaan.

Walaupun Ayaka terlihat kuat dan bijaksana dari luar, dia ternyata memiliki sisi yang manis dan lucu di dalamnya. Hanya orang yang di percaya Ayaka yang mengetahui sisi lainnya.

Download Genshin Impact

Build Ayaka Genshin Impact

1. Senjata Mistplitter Reforge

Posisi pertama senjata ini adalah karena memang di maksudkan untuk menjadi senjata yang cocok untuk Ayaka. Jika Anda menginginkan damage yang signifikan dari Ayaka melalui keterampilan atau burst miliknya, crit harus di naikkan. Senjata ini memiliki nilai utama 9,6% dan dapat meningkatkan damage crit hingga 44,1% dengan menambah dua belas damage elemen. Mereka juga dapat meningkatkan damage skill hingga 8/16/28%.

2. Artefak Set Blizzard Strayer

  • 2 Set: Bonus Damage Cryo tambahan 15%
  • 4 Set: Saat karakter menyerang musuh yang terkena elemen Cryo, Crit Rate karakter akan naik 20%. Jika musuh beku, Crit Rate akan naik lagi 20%.

Jika Anda menggunakan Ayaka dalam komposisi tim yang melakukan reaksi elemen Frozen, set artefak ini akan sangat cocok untuk Anda. Anda hanya perlu berkonsentrasi pada stat artefak lain yang berfokus pada kerusakan Crit.

3. Talent prioritas

Untuk menambahkan kerusakan yang dimiliki Ayaka, Anda juga dapat meningkatkan level talent miliknya. Tidak perlu menaikkan seluruh talent menuju level 10, tetapi Anda harus fokus pada Soumetsu, Elemental Burst Kamisato Art Ayaka. Anda dapat melanjutkan ke dua talenta lainnya setelah Anda melakukan peningkatan total atau setidaknya hingga level delapan. Kamisato Art: Kabuki dan Kamisato Art: Hyouka menjadi prioritas utama untuk Attack Normal dan Elemental Skill.

Komposisi tim

1. Permanent Freeze

Untuk tim ini, Kamizato Ayaka akan bertindak sebagai DPS utama. Kemudian ada Kazuha dan Mona untuk sub-DPS, dan Diona untuk support. Kazuha adalah bagian penting dari tim ini karena dia akan melakukan reaksi elemen Swirl Cryo atau Hydro. Mona akan memberi musuh elemen air, dan Ayaka akan membekukan mereka untuk mengalahkan musuh dengan mudah. Sementara itu, Diona berfungsi sebagai pelindung, penyembuh, dan juga resonance Cryo bersama Ayaka.

2. Ayaka F2P

Sangat mudah untuk menggunakan komposisi tim ini. Ayaka bertindak sebagai main-DPS, Xiangling dan Xingqiu bertindak sebagai sub-DPS, dan Diona bertindak sebagai support, seperti yang dilakukan sebelumnya. Jika Anda tidak memiliki tim yang terdiri dari karakter bintang empat, Anda dapat menggunakan tim ini. Saat menggunakan Ayaka, Xiangling akan memberikan elemen Pyro kepada musuh, yang akan membuat reaksi elemen Melt. Xiangqiu juga akan menggunakan Elemental Skill dan Burst miliknya untuk secara konsisten memberikan elemen Hydro kepada musuh.

Baca Juga :

***