Deretan Karakter Favorit di Game Dynasty Warriors 5

Karakter Dynasty Warriors 5 – Pada masa lalu, game Dynasty Warriors 5 selalu ada di setiap rental PS2. Game tersebut memiliki banyak pilihan karakter yang dapat di mainkan, dan beberapa dari sepuluh karakter ini tampaknya paling sering di gunakan oleh pemain. Siapa saja karakter terkenal dari seri Dynasty Warriors kelima yang di rilis untuk PlayStation 2? Jika Anda tertarik, simak pembahasannya di bawah ini.

Karakter Dynasty Warriors 5

1. Lu Bu

Pertama, karakter terkenal dari Dynasty Warriors, Lu Bu. Lu Bu sangat kuat dan dapat di anggap tak terkalahkan karena kemampuan bertarungnya yang luar biasa. Para pemain akan selalu menghadapi serangannya yang menyakitkan dan terbunuh berkali-kali.

Seperti yang kita ketahui, kuda Lu Bu adalah kuda impian yang di inginkan semua orang, dan kekuatan dan kecepatan kudanya menjadikannya karakter yang paling populer.

2. Cao Cao

Mungkin di anggap licik, Cao Cao menang dalam perang dan politik. Dia sangat dicintai di awal cerita, tetapi di takuti karena pandangan dan pembalasannya yang cepat. Dia juga dekat dengan hampir semua pengikutnya. Cao Cao di Dynasty Warriors 5 memiliki kemampuan berpedang yang luar biasa dan dapat menghabisi musuh dengan cepat.

3. Cao Pi

Ketika bermain Dynasty Warriors 5, Cao Pi, anak kedua dan penerus dari Cao Cao, adalah karakter yang sering dipilih oleh pemain. Seperti ayahnya, dia ahli dalam berperang dan mahir mengendalikan pedangnya.

Cao Pi bekerja sama dengan Sima Yi dan Xu Huang dalam Legend Mode Dynasty Warriors, dan mereka ditugaskan untuk menghukum Meng Da, pengkhianat, di Kastil Xin.

4. Diao Chan

Diao Chan adalah kekasih Lu Bu, meskipun dia tidak memiliki kemampuan bertarung yang baik seperti Lu Bu, banyak gamer yang menggunakan karakter ini karena kecantikannya yang luar biasa. Beberapa gamer bahkan terkejut ketika melihatnya.

5. Sun Shang Xiang

Selanjutnya ada Sun Shang Xiang, seorang wanita cantik yang menggunakan dua cakram sebagai senjata utamanya. Gamer menyukai Sun Shang Xiang karena pergerakannya yang lincah dan kekuatan yang cukup untuk menghadapi beberapa boss yang ada.

6. Zhao Yun

Selanjutnya ada karakter dari dinasti Shu, Zhao Yun. Karena misinya yang sederhana dan penampilannya yang menarik, Zhao Yun menjadi salah satu karakter yang paling sering digunakan oleh para gamer.

7. Zhang Fei

Zhang Fei adalah karakter yang sangat kuat di Dynasty Warriors 5, bahkan bisa mengimbangi Lu Bu dari segi kekuatan. Dia juga memiliki kemampuan untuk memberikan kerusakan yang signifikan kepada musuh, dan dia memiliki kemampuan untuk membunuh beberapa letnan, jendral, dan penjaga gerbang dengan satu kombo.

8. Ling Tong

Ling Tong adalah karakter yang memiliki pergerakan yang sama lincah seperti Sun Shang Xiang, tetapi dia memiliki kecepatan serangan yang lebih tinggi daripada Sun Shang Xiang. Dalam Dynasty Warriors 5, dia menggunakan senjata nunchaku, yang dapat menghabisi musuh dengan mudah jika menyerangnya dari jarak dekat.

Baca Juga :

***