Cara Mendapatkan Karakter dan Senjata Dynasty Warrior 6

Playmistover.comCara Mendapatkan Karakter Dynasty Warrior 6. Dynasty Warrior 6 adalah sebuah permainan yang di rilis oleh KOEI Tecmo dengan mengangkat tema prajurit kerajaan dinasti pada zaman dahulu. Salah satu poin penting yang harus di ketahui oleh para pemain dalam memainkan game tersebut adalah mengetahui cara mendapatkan karakter dan senjata yang di sediakan. Kemudian, permainan yang menceritakan tentang pertarungan 3 negara ini memiliki karakter yang beragam. Beberapa negara tersebut mempunyai karakter utama dan karakter fiksi pendukung yang memperkaya jumlah tokoh di dalam game, mulai dari SHU, WIE, WU .

Gambar by duniaku.idntimes.com

Cara Mendapatkan Karakter Dynasty Warrior 6

Berikut ini adalah cara mendapatkan karakter dan senjata dalam game tersebut, antara lain:

1. Bermain di Mode Cerita

Salah satu cara untuk memperoleh karakter baru pada permainan Dynasty Warrior 6 adalah dengan bermain di mode cerita. Kemudian, setiap karakter mempunyai cerita uniknya masing-masing. Untuk mendapatkan karakter tersebut, maka pemain di haruskan untuk menyelesaikan bagian ceritanya.

2. selesaikan Misi Tambahan

Dynasty Warrior 6 memiliki berbagai misi tambahan yang bisa di selesaikan oleh para pemain. Kemudian, setiap misi tambahan yang berhasil di selesaikan, maka pemain akan mendapatkan hadiah menarik berupa karakter baru. Jadi, usahakan untuk menyelesaikan semua misi tambahan agar bisa mendapatkan karakter-karakter baru dengan cepat.

3. Kalahkan Musuh Spesifik

Beberapa karakter dalam Dynasty Warrior 6 bisa di peroleh dengan mengalahkan musuh spesifik di arena pertempuran. Untuk bisa mengalahkan musuh tersebut, pemain bisa mencari tahu informasi mengenai kelemahan dan kekuatan musuh. Kemudian, fokuslah untuk mengalahkannya agar bisa mendapatkan karakter baru yang menarik.

Gambar by bebaspedia.com

4. Menggunakan Cheat Code

Jika pemain ingin mendapatkan karakter baru dengan mudah bisa menggunakan cheat code. Kemudian, cheat code bisa di gunakan oleh pemain untuk membuka karakter baru di game Dynasty Warrior 6. Namun, perlu di ingat bahwa pemakaian cheat code bisa mempengaruhi pengalaman bermain dan kemampuan di dalam game.

5. Selesaikan Tugas Tertentu

Setiap karakter dari permainan Dynasty Warrior 6 mempunyai tugas tertentu yang harus di selesaikan oleh pemain. Beberapa karakter mengharuskan pemain untuk menyelesaikan tugas, mulai dari mengumpulkan item dan mencapai tingkat tertentu dalam pertempuran. Kemudian, apabila pemain bisa memenuhi tugas-tugas tersebut akan mendapatkan karakter baru.

6. Bermain Bersama Teman

Dynasty Warrior 6 merupakan jenis permainan yang bisa di mainkan bersama dengan teman. Kemudian, pemain bisa menggunakan fitur tersebut untuk menyelesaikan mode co-op dan bekerja sama dengan teman dalam menyelesaikan misi. Dalam beberapa kesempatan, menyelesaikan tugas bersama teman bisa membuat pemain mendapatkan karakter baru.

7. Beli Karakter Dengan Uang Virtual

Jika pemain tidak ingin mencari cara dalam mendapatkan karakter baru di Dynasty Warrior 6, pemain bisa membelinya dengan uang virtual. Namun, pembelian karakter dengan uang virtual tersebut tidak bisa di lakukan pada semua jenis tokoh. Kemudian, hanya beberapa tokoh yang di sediakan dalam shop saja yang bisa di beli dengan uang virtual.

Gambar by en.wikipedia.or

8. Ikuti Event Khusus

Para pengembang Dynasty Warrior 6 sering mengadakan event-event khusus yang bisa di ikuti oleh pemain. Kemudian, pemain yang berhasil mendapatkan peringkat dan memenangkan event khusus tersebut bisa mendapatkan karakter baru. Tidak hanya karakter baru, pemain juga mendapatkan senjata unik yang bisa di gunakan dalam game tersebut.

Demikian penjelasan menarik tentang cara mendapatkan karakter dan senjata di game dynasty warrior 6 yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.