Rekomendasi Game Simulasi Pesawat Terbaik Android

Playmistover.comGame simulasi pesawat terbaik sudah menghadirkan alur pengoperasian pesawat terbang seperti real. Dalam game kali ini, para pemain tentu saja bisa mengendalikan pesawat terbang. Sekaligus bisa menghindari rintangan, mendaratkan pesawat, juga menembakkan rudal. Terkait game tersebut, berikut ini mimin sudah merangkum beberapa judul yang bisa kamu mainkan kedepannya. 

Flight Pilot Simulator 3D Free Game Simulasi Pesawat Terbaik

Gamenya akan mengajarkan kamu menjadi seorang pilot dan menguasai langit biru. Dapatkan pesawat terbaik dengan cara terus menaikkan ketinggian yang ada. Grafis yang di hadirkan memakai bantuan 3D dan tentunya keren. Setiap permainannya menawarkan pesawat real, misi menyenangkan, serta menantang. Lalu, terdapat skenario hebat dan jelas kontrol mobilenya sangat intuitif. Untuk bisa mendapatkan game ini, maka langsung saja download melalui Google Play Store.

Tenang, game ini free untuk di download ! Kamu sebagai pemain, akan berkejaran dengan waktu, lalu mengontrol api yang tengah berada di hutan belantara. Dan bisa mendaratkan pesawat dengan selamat Flight Pilot Simulator 3D tak membutuhkan koneksi internet untuk bisa memainkannya. Jadi, sangat aman dan tentunya nyaman saat menikmati game tersebut di mana dan kapan saja.

Judul : X-Plane Flight Simulator

Sama seperti game sebelumnya, di mana penerbangan yang di berikan cukup realistis. Gamenya di awali dengan memakai model penerbangan yang telah di gunakan pada simulator desktop bersertifikasi FAA. Penerbangan tersebut sudah terlengkapi leh kokplit 3D yang mana interaktif serta amat detail. Hingga para pemain mampu melakukan prosedur lengkap saat sedang menjadi pilot.

Kokpit pada aplikasi ini, sama reallnya seperti apa yang ada di dalam versi simulator desktop. Akan tetapi, kegiatan dari penerbangan tidak akan serupa seperti tempat untuk menerbangkannya. Itulah kenapa kamu membutuhkan fitur daerah gratis, demi bisa menambahkan pesawat di tempat tersebut. Sekedar tambahan, bahwa permainannya mempunyai 9 tutorial free, multiplayer dua pemain yang mana memakai internet. Kokpit juga sangat interaktif, prosedur penuh, memiliki lebih dari 50 sistem yang di bentuk, mempunyai skenario darurat. Hingga adanya misi pertempuran yang asik untuk di mainkan.

Game Turboprop Flight Simulator 3D

Yuk, terbangkan pesawat militer maupun komersial lewat game ini. Turboprop Flight Simulator 3D sudah menjadi permainan gratis yang mana telah memakai pesawat dari Airbus A400M Atlas Tactical Airlifter, ATR 42 / ATR 72 Regional Airlines dan VTOL Aircraft XV-40.

Ada kurang lebih 3 versi pesawat militer, 2 pesawat komersil, psawat Tilt-Wing VTOL. Dari sinilah, kamu belajar terbang pada misi latihan, kemudian selesaikan banyak misi berbeda-beda. Tidak lupa mengunjungi berbagai interior pesawat, lalu memakai berbagai item berbeda-beda. Lalu, masukkan peralatan pesawat, terbangkan dan bisa mendaratkan pesawat juga. Jadi, kamu bisa mengunjungi berbagai tempat tanpa batasan dan memiliki waktu untuk menerbangkan pesawat sesuai dengan setting yang ada.

Gamenya belum lama ini telah mendapatkan update terbarunya. Jadi, kamu tidak akan melihat adanya iklan terlalu lama atau banyak, grafis 3D, fisik realistis, kontrol pilot ok, opsi kontrol menyesuaikan, banyak kamera, suara mesin juga realistis. Lalu, kerusakan pesawat sebagian dan keseluruhan tertera detail apa. Tidak lupa beberapa pulau juga sudah di sediakan dengan banyaknya bandara dan unit perbandingan bagi kecepatan, attitude dan jarak pasti.

So, itulah beberapa rekomendasi game simulasi pesawat terbaik yang bisa kamu mainkan melalui Google Play Store, via Android.