4 Rekomendasi Game VR Terbaik dan Paling Populer

Playmistover.comGame VR Terbaik. Virtual Reality atau lebih di kenal dengan gaming VR merupakan perangkat permainan digital yang populer di berbagai kalangan, baik anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Kemudian, terdapat berbagai game yang bisa di mainkan dalam perangkat tersebut. Bahkan, bisa memberikan pengalaman yang variatif dan immersive. Selain itu, juga memiliki keunggulan dari segi penyajian grafis dan audio yang realistis. Dalam penggunaannya, para pemain harus berada di tempat yang luas untuk mengikuti gerakannya dengan nyaman dan mode santai. Lalu, apa saja rekomendasi game virtual reality terbaik? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by carisinyal.com

Rekomendasi Game VR Terbaik

Virtual Reality menjadi salah satu perangkat game yang di lakukan dengan bantuan kacamata VR. Hal ini yang membuat para pemain tertarik menggunakan perangkat tersebut. Berikut ini adalah rekomendasi game virtual reality terbaik, antara lain:

1. Resident Evil 7: Biohazard

Resident Evil 7 Biohazard merupakan game virtual reality yang bisa di mainkan menggunakan PS4 dengan kacamata VR khusus. Kemudian, para pemain akan merasakan petualangan yang menegangkan dari kamera sudut pandang orang pertama. Selain itu, pemain akan bertarung melawan zombie, menembak dan bertahan hidup. Bahkan, pemain juga akan masuk ke dalam dunia yang mencekam dalam game tersebut dengan zombie yang sangat banyak.

Gambar by carisinyal.com

2. Astro Bot: Rescue Bot

Astro Bot: Rescue Bot adalah game virtual reality yang bisa di mainkan dengan PlayStation 4 VR. Kemudian, pemain akan berperan sebagai kapten robot yang harus berjuang melewati berbagai rintangan dalam menyelamatkan anak buahnya. Menariknya, terdapat level yang di sediakan dengan memanfaatkan keunggulan yang di tawarkan oleh perangkat kacamata VR. Salah satunya bisa melihat sekeliling sampai sudut 360 derajat. Bahkan, bisa menemukan beberapa akses yang tersembunyi dari mencari dan mengambil sudut yang pas.

Gambar by carisinyal.com

3. No Man’s Sky

No Man’s Sky merupakan game VR yang mengangkat latar belakang luar angkasa yang cukup revolusioner. Kemudian, menampilan gambaran alam semesta yang tidak terhingga, bahkan muncul pada proses algoritma yang di miliki. Namun, game tersebut tidak berhasil memenuhi ekspektasi dari para pemain. Hal ini tentunya langsung di lakukan penambahan fitur dan perbaikan bugs yang lebih baik. Selanjutnya, para pemain bisa mengumpulkan berbagai material dari planet yang di temukan, melakukan upgrade pesawat dan lain sebagainya. Penggunakan VR ini membuat pemain merasakan seperti duduk di kokpit pesawat luar angkasa dan bertemu langsung dengan alien. Apalagi bisa di mainkan secara multiplayer tentunya menjadi salah satu keunggulan yang menarik.

Gambar by carisinyal.com

4. Superhot VR

Superhot VR adalah game VR yang mengangkat tema FPS dengan desain dan gameplay yang berbeda. Kemudian, desain karakter yang terdapat pada game tersebut memberikan kesan seperti mannequin dengan latar yang terlihat mirip simulasi latihan menembak. Bahkan, pemain yang mulai bergerak akan di ikuti dengan musuh yang bergerak. Selain itu, gerakan pemain yang cepat membuat gerakan musuh juga menjadi cepat. Para pemain bisa memukul dan menembak musuh-musuh yang ada dengan menghindari serangannya. Menariknya, pemain bisa memainkan Superhot VR menggunakan HTC Vive dan Oculus Rift.

Gambar by carisinyal.com

Demikian penjelasan menarik tentang 4 rekomendasi game VR terbaik dan paling populer yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.