Cara Mendapatkan Senjata PB Garena Secara Gratis

Playmistover.comSenjata PB Garena gratis bisa kamu dapatkan dengan berbagai cara dan nantinya akan mimin bahas dalam artikel ini. Jika sejatinya kamu adalah seorang gamers, pasti sudah tahu akan kehadiran dari game PB. Ini merupakan sebuah permainan di PC yang memiliki genre FPS, dengan nama utama Point Blank atau disingkat menjadi PB. Di Indonesia sendiri, banyak sekali penggemar atas game tersebut dan sudah sangat sering mengadakan event berhadiah besar juga.

Bagaimana Cara Mendapatkan Senjata PB Garena Gratis

Apabila kamu ingin mendapatkan senjata PB secara gratis, maka bisa banget menggunakan beberapa cara berikut. Yang mana, semuanya bisa kamu dapatkan dari : 

1. Lewat berbagai jenis event – PB Garena sama seperti game lainnya, yang mana sangat senang mengadakan beberapa event spesial. Di mana event nya ini memiliki beragam tema, mulai dari hari raya, anniversary, sampai melakukan kerjasama dengan brand tertentu. Cara untuk mendapatkannya juga mudah, yakni ikut serta dan terus berusaha di dalam menyelesaikan tantangan yang sudah di berikan. Bisa saja berbentuk misi tertentu, kompetisi, maupun sebatas log-in game di periode tertentu.

2. Memakai kode redeem – biasanya, PB akan mengeluarkan kode redeem di berbagai paltform media sosialnya. Apakah itu dari event offline maupun saat sedang live stream, juga bisa. Terkait mendapatkannya, hanya tinggal masuk saja ke bagian menu redeem di dalam game dan masukan kodenya deh.

3. Bantuan fitur game – yang di maksud di sini ialah gunakan saja berbagai macam fitur. Layaknya : lucky spin, loot box, atau pun mission pass. Kamu kedepannya hanya perlu bermain dan berusaha di dalam menyelesaikan tantangan yang sudah di berikan.

4. Selesaikan misi harian juga mingguan – jangan salah, misi seperti ini juga menyimpan begitu banyak hadiah seperti senjata secara free pada pemainnya. Yang terpenting untuk mendapatkannya ialah selesaikan seluruh misi yang sudah di berikan.

Langkah-Langkah Mendapatkan Senjata PB Garena Gratis

Setelah mengetahui adanya beberapa cara di dalam mendapatkan senjata tersebut secara free. Maka, kini waktunya bagi kamu untuk tahu langkah-langkah apa saja yang harus di ikuti. Berikut adalah tutorial yang bisa kamu ikuti.

1. Melakukan Log-In dan Periksa Beberapa Event

Pertama-tama, yang bisa kamu lakukan adalah dengan log-in ke dalam game dan periksa beberapa event di dalamnya. Mulai dari : 

  • Bukalah aplikasi dari game Point Blank dan langsung Log-in menggunakan akun pribadi. Jika kamu lupa password, maka bisa menggantinya dengan yang baru.
  • Kemudian, kamu bisa memeriksa apakah ada event terbaru nantinya. Biasa informasi ini dapat dengan mudah kamu lihat di bagian beranda atau menu ‘event’.
  • Jika sudah, maka nantinya akan terlihat event apa saja yang sentiasa aktif. Apabila ada yang menarik, maka bisa kamu ikuti event tersebut dan dapatkan hadiah gratis berupa senjata.

2. Mulai Melakukan Klaim dari Kode Redeem

Selanjutnya, kamu bisa melakukan klaim atas senjata gratis ini melalui redeem kode. Nah, kode tersebut akan di bagikan oleh pihak PB Garena melalui platform media sosial resmi. Caranya sendiri : 

  • Carilah kode redeem yang resmi pada akun media sosial milik PB Garena atau masuk ke berbagai situs yang membagikannya. Tapi ingat, harus selalu yang terpercaya ! 
  • Jika sudah mendapatkan kode tersebut, kamu hanya perlu masuk ke dalam game. Yakni buka saja bagian menu bertuliskan ‘Kode Redeem’ dan masukan nomor / kodenya.
  • Apabila kode yang kamu masukan sudah benar, hadiah akan langsung masuk ke akun kamu. So, langsung saja di klaim ya !