Rekomendasi Game Ikan Terbaik yang Dimainkan Di Laptop

Game ikan di laptop pastinya seru dan wajib di mainkan bagi mereka yang suka bermain game unik dan menarik. Game ikan biasanya di mainkan di laut, berbeda dengan game kucing yang biasanya melakukan semua tugasnya di darat. Berbagai jenis ikan laut ada di game bergenre binatang yang satu ini, mulai dari hiu, piranha, lumba, rapala, hingga ikan hias yang ada di akuarium.

Banyak orang menyukai game ikan karena memungkinkan Anda melakukan banyak hal, seperti memelihara, mencari, memancing, dan makan ikan. Kali ini, Playmistover akan memberikan beberapa game ikan terbaik untuk laptop.

Game Ikan di Laptop

1. Hungry Shark World

Hungry Shark World adalah game ikan terbaik yang pernah ada dan harus Anda mainkan. Itu di buat oleh Ubisoft Entertainment, sebuah platform game terkenal.

Selain itu, pemain akan di berikan berbagai jenis misi dalam game ini, yang pasti akan sangat seru dan menantang. Game ikan ini adalah game bergenre open world, berbeda dengan Hungry Shark Evolution. Akibatnya, pemain yang memainkan game Hungry Shark World ini memiliki kemampuan untuk mengekspor sejumlah kepulauan dari Pasifik, Lautan Arab, hingga Antartika. Game ini juga memberi Anda kesempatan untuk mengumpulkan 20 spesies ikan hiu, yang mana sebelum memilikinya, Anda harus melalui 7 tingkat kesulitan.

2. Feeding Frenzy 2

Penggemar game ikan pasti tahu game ikan ini. Di Feeding Frenzy 2, seperti namanya, tujuan Anda adalah untuk memakan ikan yang lebih kecil agar ikan Anda tumbuh lebih besar.

Selain itu game ini juga melatih ketangkasan Anda dengan menghindari rintangan, seperti ikan yang lebih besar. Jika Anda tidak dapat menghindari ikan yang lebih besar, Anda akan di makan dan permainan berakhir.

3. Fish Tales

Salah satu game ikan yang luar biasa yang dapat di mainkan di laptop adalah Fish Tales. Dalam game ini, Anda di tugaskan untuk mengontrol dan menggerakan ikan bernama Sunny, dan Anda juga di beri misi untuk membuatnya menjadi lebih besar.

Caranya adalah dengan memakan ikan yang ukurannya lebih kecil di sekitar Anda. Namun, Anda harus waspada karena ikan kecil dan ikan besar juga bisa memakan Anda. Dengan mouse, Anda dapat mengontrol ikan Sunny agar tidak di makan ikan besar. Selain itu, Anda dapat melihat wilayah laut dengan tombol panah di keyboard laptop Anda.

4. Fishing Hook

Kamu bisa coba download dan mainkan game Fishing Hook ini jika Anda mencari game ikan yang santai dan tidak terlalu bersemangat.

Game ikan ini berbeda dari game ikan biasa karena Anda harus memancing di lautan lepas untuk mendapatkan berbagai jenis ikan yang dapat Anda kumpulkan. Saat Anda mendapatkan ikan yang besar dan langka, Anda juga bisa mendapatkan penghargaan. Ikan tersebut juga akan di ukur panjang dan lebarnya. Meskipun game Hook Fishing mungkin tidak terlalu menantang, itu tetap menyenangkan untuk dimainkan.

5. Fishing Diary

Fishing Diary adalah game ikan berikutnya yang bisa kamu mainkan. Ini adalah game ikan dengan mekanisme permainan yang sangat seru dan menantang. Walaupun namanya lucu, Anda tidak akan menyangka bagaimana antarmuka game ini terlihat.

Selain itu, konsep game Fishing Diary sangat unik: pemain diminta untuk menembak ikan dengan berbagai alat yang sudah disiapkan. Anda dapat menukar senjata yang tersedia dengan senjata lain sesuai keinginan Anda, seperti setrum, bom, canon, dan sebagainya. Bahkan, berbagai macam jenis senjata api yang sudah di sediakan tersedia untuk Anda pilih untuk membunuh spesies ikan yang ingin Anda tangkap. Game Fishing Diary menaikkan layar sehingga tampilannya lebih luas.

Baca Juga :

***