Cara Mendapatkan Medali Liga COC dengan Mudah

Cara Mendapatkan Medali Liga COC – Clash of Clans, atau COC oleh para pemain, adalah game strategi yang sangat seru di mana Anda harus membangun dan menyerang desa. Game ini selalu menghadirkan acara menarik.

Liga Perang Klan, juga di kenal sebagai Clan War League, adalah acara rutin di COC. Setiap peserta menerima hadiah utama, medali liga COC, yang dapat di gunakan untuk membeli barang-barang tertentu. Liga Perang Klan jelas berbeda dari konflik klan biasa. Kita akan bertempur melawan 7 klan lain di CWL sekali seminggu. Klan akan naik ke peringkat liga 1 dan 2, selain mendapatkan medali liga Clash of Clans.

CWL sendiri di berikan sebulan sekali. Para pemain COC pasti sangat menantikan peristiwa ini karena sangat seru, dengan banyak rampasan perang dan hadiah menarik untuk medali liga COC.

Playmistover akan membahas cara mendapatkan medali liga COC kali ini. Selain itu, mereka juga akan memberikan informasi tentang jumlah medali liga berdasarkan peringkat liga di COC, sehingga Anda dapat mengetahui seberapa banyak medali liga yang di dapat untuk peringkat liga tertentu.

Apa itu Medali Liga COC?

Dalam game Clash of Clans (COC), medali liga adalah token yang dapat di gunakan untuk membeli item tertentu di Toko Liga. Kita dapat membeli item seperti ramuan, palu, cincin tembok, kitab, hingga patung dengan menggunakan medali liga COC.

Kita tahu bahwa mendapatkan item-item tersebut tidak mudah; namun, terkadang ada acara yang memberikan item-item tersebut secara gratis, dan dengan medali liga COC, kita dapat membelinya.

Jika kita memiliki banyak medali liga, akan sangat menyenangkan karena kita dapat membeli barang-barang menarik yang kita inginkan. Misalnya, palu dapat di gunakan untuk meningkatkan peleton atau struktur secara gratis dan instan. Apakah Anda memiliki medali liga COC saat ini, tetapi tidak tahu bagaimana mendapatkankannya? Jangan khawatir; penjelasan rinci tentang cara mendapatkan medali liga COC tersedia di bawah ini.

Cara Mendapatkan Medali Liga COC

Ikut liga perang klan (CWL) adalah cara untuk mendapatkan medali liga COC. CWL adalah perang yang berbeda dengan perang klan biasa, di mana kita akan berperang dengan 7 klan setiap minggu. Untuk menjadi anggota Liga Perang Klan, Anda harus di daftarkan oleh pemimpin atau wakil pemimpin. Anda harus ikut dalam pertempuran, bukan sebagai cadangan.

Meskipun cadangan juga mendapatkan medali liga, itu tidak sebanyak jika mereka berpartisipasi dalam pertempuran liga. Sebagai cadangan, kita hanya menerima 20% dari hadiah medali liga yang di berikan oleh ranking liga.

Tentu saja, medali liga yang di terima bervariasi tergantung pada posisi di atas dan di bawah, dengan Juara Liga menerima medali Perunggu. Saat liga perang selesai, medali liga COC dan bonus tambahan akan di berikan kepada lima anggota klan yang di pilih oleh pemimpin atau wakil pemimpin.

Baca Juga :

***