Cara Mendapatkan Uang Di Game Sakura School Simulator

Playmistover.comMendapatkan Uang Di Sakura School Simulator. Sakura School Simulator merupakan game yang di kembangkan oleh Garusof Developmnent Inc dan rilis pada tahun 2018. Dalam game ini, pemain berperan sebagai seorang siswa Sakura High School. Kemudian, pemain dapat mengunjungi berbagai tempat, mencari teman dan menyelesaikan misi. Selain itu, terdapat beberapa pilihan karakter yang bisa di mainkan, mulai dari Rina Tamaki, Taiga Yuki, Yuta Aida, Mio Aida dan Cat Butler Robot. Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang dalam game Sakura School Simulator? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Kumparan.com

Cara Mendapatkan Uang

Berikut ini adalah cara yang dapat di lakukan dalam mendapatkan uang dalam game tersebut, antara lain:

1. Menjelajahi Kota Sakura

Pertama, Anda dapat menjelajahi kota Sakura yang banyak menyediakan berbagai tempat menarik, mulai dari sekolah, rumah sakit, taman, restoran, toko, dan lain sebagainya. Kemudian, Anda bisa menemukan uang tersebut di berbagai tempat, mulai dari rumah, gedung, jembatan, dan mobil. Selain itu, uang yang di temukan berbentuk koin, lembaran, dan tas uang. Nah, Anda dapat memanfaatkan fasilitas kendaraan yang sudah di sediakan, baik sepeda, motor, mobil, helikopter, dan jetpack. Agar lebih mudah dapat menggunakan radar untuk memandu pencarian uang di sekitar wilayah tersebut.

2. Mencari di Kamar Karakter Cowok dan Cewek

Kedua, Anda bisa melakukan pencarian uang dengan masuk ke dalam kamar dari karakter cowok maupun cewek. Kemudian, mencari keberadaan rak buku yang di bagian atasnya terdapat uang dan bisa di ambil oleh pemain. Selanjutnya, bisa memperhatikan meja rias yang berada di kamar cewek dan mengambil uang di bagian tersebut.

Gambar by Gameitu.id

3. Bekerja Paruh Waktu

Ketiga, Anda dapat mengumpulkan uang dengan bekerja paruh waktu. Kemudian, terdapat banyak sekali tempat di kota Sakura yang menawarkan pekerjaan paruh waktu, mulai dari toko, restoran, rumah sakit, dan lain sebaginya. Selain itu, pekerjaan paruh waktu tersebut dapat di lihat dengan tanda tanya hijau di bagian kepala orang yang menawarkannya. Lalu, Anda bisa memilih pekerjaan yang sesuai dengan minat atau passion. Mulai dari montir di Repair Shop, pelayan di Restaurant, perawat di Hospital, dan guru di School. Hal ini tentunya membuat Anda akan mendapatkan uang dan naik level permainan.

4. Mengalahkan Ultraman

Keempat, mengalahkan ultraman yang berada di dalam Sakura School Simulator. Sebelumnya, Anda harus pergi ke toko Sakuma Corpotartion untuk membeli item Dance Mist dan Small Mist. Kemudian, mengaktifkan Dance Mist dalam memulai pertarungan dan menyerang ultraman. Setelah itu, Anda dapat mengaktifkan Small Mist untuk mengurangi damage dari ultraman. Apabila berhasil mengalahkan ultraman, maka Anda bisa mengambil uang yang berjatuhan dan bisa menggunakan cara tersebut berulang kali.

5. Menyelesaikan Misi

Kelima, menyelesaikan misi untuk mendapatkan uang yang lebih besar. Hal ini berkaitan dengan cerita dan karakter dalam game tersebut. Kemudian, Anda bisa melakukan pencarian orang yang menawarkan misi dengan tanda seru berwarna merah di bagian kepalanya. Setelah itu, mengikuti instruksi misi dan menikmati uang yang di dapatkan.

Gambar by  Gameitu.id

Demikian penjelasan menarik tentang cara mendapatkan uang di Game Sakura School Simulator yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, menjadikan tambahan referensi, menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.