Trik Main Ludo Agar Sering dapat Angka 6

Playmistover.comTrik main Ludo dapat angka 6 sebenarnya tidak ada, tapi bisa di atasi dengan berbagai macam tips yang ada. Ludo King telah menjadi sebuah permainan papan klasik yang bgitu populer. Gamenya bisa di mainkan mulai dari 2 orang sampai 4 orang pemain dengan cara melemparkan dadu. Tujuannya tentu saja agar bisa mencapai kotak finish terlebih dahulu ketimbang lawan. Di dalam gamenya, kamu di wajibkan untuk memperoleh angka 6. Kenapa begitu ? Karena, angka ini sangat penting untuk bisa mengeluarkan bidak dari rumah menuju arena permainan sesungguhnya.

Trik Main Ludo dapat Angka 6

Seperti apa yang sudah kamu ketahui, bahwasannya game ini bisa di mainkan oleh 2 hingga 4 orang pemain. Bentuknya dahulu tradisional, tapi saat ini sudah bisa di mainkan via online atau masuknya sebagai game multiplayer. Sekiranya, berikut ini adalah beberapa trik yang bisa kamu coba demi memperoleh angka 6 pada permainan Ludo King : 

1. Memperhatikan cara melempar dadu lawan – kamu bisa mengamati lawan saat sedang melempar dadu. Apabila lawan berhasil memperoleh angka 6 di deti / hitungan tertentu, maka coba ikuti timing tersebut.

2. Melakukan tekanan tertentu pada dadu – beberapa pemain lama memiliki kepercayaan, bahwa memberikan tekanan pada dadu dapat memberikan hasil. Contohnya : kamu meneka persis di sisi dadu yang memang di inginken ketika sedang melempar. Walau belum terbukti secara ilmiah, tapi beberapa pemain mengatakan hal ini efektif di coba.

3. Cobalah memakai pola tertentu – terkait hal ini, kamu bisa coba goyangkan dan baru melempar dadunya. Beberapa pemain juga sudah meyakini cara tersebut bisa lebih sering memunculkan angka 6.

4. Mainkan strategi terbaik – dalam hal ini, kamu bisa coba langkah terbaik berdasarkan posisi bidak dalam papan permainan. Strategi ini di jamin berhasil apabila kamu focus pada angka yang di inginkan dalam bidak tersebut.

5. Senantiasa berlatih dan bersabar – sama saja seperti permainan lainnya. Kamu harus sering berlatih dalam melakukan gerakan melempar dadu sambil mengasah strategi permainan. Berbeda lagi jika sistemnya online, sudah pasti terisi oleh random generator.

Tips Menang Mudah Main Game Ludo King

Selain trik di atas ini, mimin juga akan memberikan beberapa tips dalam mencari kemenangan dengan mudah dalam permainannya. Tenang saja, tips ini masih fair play atau adil seadil-adilnya kok. Langsung saja kamu coba mulai dari : 

  1. Merencanakan dengan baik – sebelumnya, kamu bisa membuat rencana dengan matang terlebih dahulu. Pertimbangkan kemungkinan dari langkah lawan pada posisi bidak di papan kamu. Hal ini tentu saja bisa membantu kamu selaku pemain dalam mengambil keputusan yang tepat dan mengoptimalkan tiap lemparannya.
  2. Manfaatkan bidak yang ada – apabila kamu memiliki beberapa bidak di papan, maka manfaatkanlah sebaik mungkin. Alih-alih memindahkan, coba kamu gunakan bidak yang sudah ada untuk bisa memaksimalkan peluang menang.
  3. Pertimbangkan koordinasi tim – jika memang memainkannya dalam mode tim, maka koordinasikan langkah tersebut bersama rekan tim. Komunikasikanlah dengan baik dan bersiaplah untuk bisa memberikan bantuan / melindungi bidak rekan tim.
  4. Amati lawan kamu – caranya dengan memperhatikan langkah-langkah yang lawan kamu ambil. Jika ada pola tertentu atau kebiasaan bermain yang di dapatkan, maka gunakan pengetahuan tersebut untuk bisa mengalahkan mereka.

So, itulah beberapa trik main Ludo dapat angka 6 yang bisa kamu coba kedepannya. Semoga saja penjelasan di atas ini berguna dan bisa membantu kamu kedepannya dengan sebaik mungkin.