Cara Mabar di Game Sakura School Simulator

Playmistover.comCara mabar di Sakura School Simulator apakah sulit ? tentu tidak. Permainan satu ini memang sangat banyak di sukai, lantaran bisa terkoneksi dengan orang lain juga. Banyak sekali hal-hal yang mana bisa di lakukan, seperti halnya : menjelajahi Sakura Town, lalu berbicara dengan banyak orang, berkencan sampai menikah, hingga memiliki keluarga. Bagi kamu selaku pendatang dan ingin mencoba gamenya, berikut ini akan mimin berikan cara terbaik untuk bisa kamu lakukan nantinya.

Sekilas Tentang Cara Mabar di Sakura School Simulator

Sebelum mengetahui cara untuk main bareng, maka kamu harus mengenal seperti apa permainan satu ini. Kamu sebagai pemain, nantinya akan di tuntut memiliki peran layaknya seorang siswi di SMA Sakura Town. Sudah di latar belakangi oleh sebuah kota kecil, SMA Sakura Town rupanya memiliki banyak sekali kisah lucu nan menarik. Tenang saja, permainan ini sangat aman untuk di mainkan oleh segala kalangan. Karena, tidak akan ada adegan mati atau pembunuhan ! Paling tidak, ada sesekali kemungkinan mengalami adegan pingsan.

Keesokan harinya, bisa langsung bangun dan muncul memakai ekspresi kesal dengan siswa yang berhasil menyerang kamu sebelumnya. Cara mengontrol Sakuran School Simulator Android cuku mudah. Kamu hanya cukup memakai jempol kiri saja untuk bisa mengarahkan objek dan jempol kanan dalam melakukan action spesifik. Salah satu hal yang membuat gamenya asyik di mainkan ialah bisa mengubah karakter dari pada peran yang memang ingin di jalankan. Contoh : jika ingin menjadi laki–laki atau perempuan, maka kamu tinggal mengganti pakaian, model rambut, aksesoris, dan lain sebagainya.

Langkah Mabar Game Sakura School Simulator

Dengan alur yang luas, tentunya permainan ini sangatlah unik dan terbilang menarik untuk bisa di mainkan. Gamenya sendiri memiliki fitur mabar yang mampu memungkinkan para pengguna bermain bersama para kerabat dekat. Sudah pasti, permainan ini menjadi sangat seru dan menyenangkan. Kamu tidak harus saling bertemu agar bisa kenal, cukup dalam game saja sudah cukup merasakannya. Lalu, bagaimana cara memulai permainan ini secara bersama-sama ? mari, ikuti arahan yang telah mimin sediakan di bawah.

Untuk bisa memainkannya, kamu hanya perlu beberapa langkah saja. Penjelasannya mulai dari : 

  • Pertama-tama, kamu download dan buka terlebih dahulu aplikasi Sakura School Simulator. Setelahnya, masuk dan klik menu “ Select Costume “.
  • Kamu bisa memakai karakter Boy maupun Girl. Caranya, hanya klik bagian Costume dan pilih Character Change yang ingin kamu gunakan.
  • Jika sudah masuk ke dalam game, mulailah berjalan dan mendekati karakter Girl / Boy. Tekan “ TALK “ untuk mulai berbicara dan pilih Hold Hands untuk berpegangan tangan.
  • Mulai melakukan Clone. Apa itu ? yakni, bisa memunculkan 2 karakter sama sehingga bisa menjadi 4 orang.
  • Terakhir, kamu bisa memilih Action. Sehingga, karakter Boy bisa memisahkan diri dan untuk menggerakan bagian Girl. Kamu hanya perlu mengklik menu & ketuk Girl.

Kesimpulan

Kurang lebih, itulah cara mabar di Sakura School yang bisa kamu mainkan bersama dengan teman maupun kerabat dekat lainnya. Bagi kamu yang belum mengetahui seperti apa gambaran terkait atas sistem permainannya. Maka, sebenarnya Sakura School Simulator itu layaknya permainan Open World yang memang mirip dengan Bully PS2 juga GTA. Hanya saja karakternya akan membuat terlihat berbeda dan setting tempat  di buat menjadi di sekolah Jepang. Jadi, semuanya cukup menarik untuk di lihat, di mainkan, dan pastinya tidak akan bosan !