Cara Mudah Beli Chip Ungu Higgs Domino di DANA

Cara beli chip ungu di DANA – Yang suka bermain permainan papan online pasti mengenal permainan “Higgs Domino”, yang membutuhkan chip untuk menukar item. Ternyata ada cara lain untuk membeli chip dengan DANA, dan harganya cukup terjangkau.

Banyak jenis permainan Higgs Domino, termasuk permainan seperti Domino Gaple atau QiuQiu, serta banyak permainan lain yang sama serunya dengan permainan kartu lainnya. Chip kuning dan ungu adalah yang paling populer.

Karena chip ungu dapat meningkatkan peluang dan kemenangan permainan. Banyak orang masih mencari harga yang lebih tinggi, jadi tidak heran harganya lebih tinggi. Lihat pembahasannya di bawah ini.

Harga Chip Higgs Domino

Karena harga chip untuk setiap warna dan jumlah berbeda, jumlah uang yang di perlukan untuk membeli chip akan berbeda-beda. Daftar harga chip yang sudah di ketahui, tetapi mungkin berubah sewaktu-waktu, berikut ini:

Harga 100 M Chip Kuning adalah Rp7.500, 200 M Chip Kuning adalah Rp14.990, 400 M Chip Kuning adalah Rp28.520, dan 1 B Chip Kuning adalah Rp66.500, dan 2 B Chip Kuning adalah Rp138.000.

Meskipun chip kuning biasa di gunakan, chip ungu menawarkan keuntungan tambahan saat bermain, tetapi harganya sedikit lebih mahal, seperti yang tercantum di daftar berikut (harga mungkin berubah sewaktu-waktu):

Harga chip ungu 1 M adalah 190, harga chip ungu 60 M adalah 5.775, harga chip ungu 200 M adalah 17.510, harga chip ungu 400 M adalah 34.680, harga chip ungu 1 B adalah 66.300, harga chip ungu 2 B adalah 132.600, harga chip ungu 3 B adalah 198.900, harga chip ungu 4 B adalah 265.200, harga chip ungu 5 B adalah 331.500.

Cara daftar akun DANA

Pemain harus memiliki aplikasi ini sebelum dapat menggunakan metode pembelian chip DANA. Aplikasi ini dapat di unduh untuk perangkat Android dari Google Play Store, sementara untuk perangkat iOS dapat di unduh dari App Store.

Setelah instalasi perangkat, seperti smartphone atau tablet, selesai, langkah selanjutnya adalah memulai registrasi akun DANA pribadi. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Dalam aplikasi DANA, masukkan nomor telepon yang di gunakan saat ini dan klik tombol “Lanjut”.
  • DANA akan mengirimkan SMS ke nomor telepon tersebut dengan kode OTP empat digit.
  • Masukkan kode tersebut, kemudian masukkan nama dan foto profil.
  • Kemudian, klik opsi “Daftar” dan buat PIN enam digit untuk keamanan akun.
  • Registrasi selesai, dan pemain memiliki akun DANA.

Cara Beli Chip Ungu Lewat DANA Melalui Unipin

Salah satu cara untuk membeli chip adalah dengan mengunjungi situs web Unipin: https://www.unipin.com. Sebelum membeli, siapkan ID Game Anda. Kemudian pembayaran akan di lakukan melalui saldo DANA. Jangan lupa bahwa permainan Higgs Domino membutuhkan akun.

Oleh karena itu, pemain harus menyiapkan ID permainan, PIN DANA, dan jumlah uang yang cukup untuk membeli chip. Setelah semuanya siap, ikuti langkah-langkah berikut untuk membeli chip:

  • Pilih menu “Game Higgs Domino” di Unipin.
  • Kemudian, masukkan identitas pribadi Anda untuk game.
  • Pilih jumlah chip yang di inginkan dan pilih metode pembayaran menggunakan DANA.
  • Klik tombol “Beli Sekarang” dan masukkan alamat email yang di gunakan pada Higgs Domino.
  • Konfirmasi pesanan dan masukkan nomor telepon yang sesuai dengan akun DANA.
  • Sekarang masuk ke aplikasi DANA dan pilih “Bayar Tagihan” dan pilih transaksi Top-Up Domino.
  • Tunggu prosesnya selesai. Chip telah dibeli.

Baca Juga :

***