Cara Pakai Game Guardian Untuk Pemula

Playmistover.comCara Pakai Game Guardian. Game Guardian merupakan aplikasi cheat yang di gunakan untuk melakukan modifikasi suatu sistem permainan melalui perangkat Android. Kemudian, aplikasi ini bekerja dengan memanipulasi dan mengubah struktur internal dari game. Setelah berhasil melakukan install, pengguna bisa membuat permintaan sesuai dengan keinginannya. Salah satunya mengubah jumlah nyawa dalam menjadi tidak terbatas dan bisa di mainkan setiap saat. Lalu, bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by www.naxtortech.net

Cara Menginstall Aplikasi

Salah satu cara yang bisa memudahkan para pemain dalam menyelesaikan permainan dengan tingkat kesulitan yang beragam adalah menggunakan cheat. Apalagi ada berbagai aplikasi yang tersedia untuk mengubah sistem permainan. Berikut ini adalah cara yang dapat di lakukan dalam menginstall aplikasi tersebut, antara lain:

  1. Pertama, Anda bisa mendownload aplikasi game guardian melalui situs resminya.
  2. Kedua, membuka pengelola folder atau file setelah proses download selesai.
  3. Ketiga, mengaktifkan perizinan dari sumber yang tidak di kenal dengan membuka pengaturan pada perangkat Android yang di gunakan. Ini di lakukan apabila muncul peringatan dalam proses instalasi pada pertama kali menginstall aplikasi.
  4. Keempat, melakukan install file yang sudah di unduh dalam menggunakannya.

Cara Pakai Game Guardian

Berikut ini adalah cara yang dapat di lakukan dalam menggunakan aplikasi tersebut, antara lain:

1. Penggunaan Aplikasi Dengan Root

Adapun beberapa langkah-langkahnya, antara lain:

  • Pertama, membuka aplikasi game guardian menggunakan Android yang sudah di root. Setelah itu, memainkan game yang di terapkan cheat.
  • Kedua, melakukan klik ikon pencarian dan mengatur jenis nilai untuk mengubah ke mode otomatis (apabila tidak mengetahui nilai yang di inginkan). Kemudian, melakukan pencarian nilai, mulai dari uang, HP atau darah, dan item tertentu.
  • Ketiga, pengguna bisa mengurangi jumlah angka yang sama dengan kembali ke permainan dan mengambil tindakan yang bisa mengubah nilai.
  • Keempat, melakukan scan nilai baru dan mengulangi proses tersebut sampai kurang dari 10 nilai tersisa. Setelah itu, mengubah nilai menggunakan pengaturan ke 999999 atau angka yang sesuai dengan keinginan.
  • Kelima, menekan dan menahan ikon untuk mengaktifkan Speed Hack yang bisa memperlambat dan mempercepat permainan. Hal ini membuat permainan menjadi lebih cepat.
Gambar by www.naxtortech.net

2. Penggunaan Aplikasi Tanpa Root

Adapun beberapa langkah-langkahnya, antara lain:

  • Pertama, mendownload dan menginstall aplikasi ruang virtual (Pararel Space) melalui Play Store. Setelah itu, Anda bisa membuka aplikasi tersebut dan mencari pilihan metode kerja dan work mode. Selanjutnya, Anda bisa memilih mode no root.
  • Kedua, menunggu sampai muncul notifikasi dan melakukan klik OK. Ini di lakukan apabila pengguna menggunakan aplikasi virtual space.
  • Ketiga, membuka aplikasi Pararel Space yang telah di install. Kemudian, tambahkan aplikasi dan permainan yang di inginkan untuk menerapkan cheat.
  • Keempat, membuka aplikasi Pararel Space dan klik OK. Setelah itu, klik mulai dalam mengaktifkan aplikasi.
  • Kelima, membuka game yang di inginkan melalui Paralel Space dan menekan ikon yang muncul di bagian layar.
  • Keenam, masukkan angka atau nilai yang di inginkan. Ini di lakukan untuk mengubah dan mengganti menggunakan angka sesuai keinginan sampai proses selesai.
Gambar by www.naxtortech.net

Demikian penjelasan menarik tentang cara pakai game guardian untuk pemula yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.