Deretan Aplikasi Penghasil Diamond Gratis ML

Aplikasi Penghasil Diamond Gratis ML – Anda ingin mendapatkan diamond gratis saat bermain Mobile Legends? Bisakah Anda mendapatkan hero, kulit, dan barang premium lainnya gratis? Jika itu benar, aplikasi penghasil diamond Mobile Legends dapat diunduh secara gratis.

Sebenarnya, aplikasi ini sama dengan cheat ML, tetapi Anda akan mendapatkan diamond ML gratis untuk membeli skin ML termahal. Sayangnya, aplikasi ini dapat menginfeksi perangkat Anda dengan virus atau malware atau membatasi akun Anda secara permanen.

Aplikasi Penghasil Diamond Gratis ML

1. DENT

DENT adalah operator seluler digital global yang menyediakan layanan eSIM untuk berbagai negara. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengakses dan membeli paket data, pulsa, dan kuota menit bicara secara online.

Dengan fitur referral DENT, Anda dapat mendapatkan pulsa dan paket data gratis dengan mengundang teman-teman Anda untuk bergabung dengan aplikasi. Selain itu, Anda dapat mendapatkan diamond Mobile Legends di sini.

Selain mendukung layanan Paypal, Bitcoin, Ethereum, dan Binance Coin, pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan pulsa gratis untuk ditukar dengan diamond Mobile Legends.

2. Cashtree

Cashtree adalah salah satu aplikasi penghasil pulsa yang memungkinkan penggunanya mendapatkan pulsa gratis. Sobat, aplikasi ini akan menampilkan iklan dari berbagai merek saat Anda membuka layar smartphone Anda.

Ketika pengguna melakukan tindakan tertentu, seperti membuka kunci smartphone atau membuka iklan, mereka akan diberikan kompensasi dalam bentuk sejumlah uang tunai yang dapat ditukar dengan pulsa.

Meskipun begitu, sayangnya tidak semua iklan di layar kunci HP akan menghasilkan uang tunai. Selain itu, fitur Cashtree mendukung banyak operator seperti Telkomsel, Indosat, Axis, XL, Tri, dan Smartfren.

3. JAKPAT

JAKPAT dan Poll adalah dua aplikasi tambahan yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan diamond Mobile Legends secara gratis. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam reward yang dapat Anda pilih sendiri; namun, untuk mendapatkan reward tersebut, Anda harus terlebih dahulu mengisi survei yang ada.

Setiap survei memiliki jumlah poin sebagai hadiah. Poin yang dikumpulkan dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik, termasuk pulsa. Harganya mulai dari Rp50.000, Rp100.000, dan Rp200.000, dll.

Setelah Anda mendapatkan pulsa dengan sukses, Anda dapat langsung menggunakannya untuk membeli diamond Mobile Legends. Dengan demikian, Anda sekarang dapat mendapatkan diamond ML secara gratis!

4. YouGov

Anda juga dapat menggunakan YouGov, aplikasi survey penghasil uang, untuk mendapatkan diamond ML gratis. Anda dapat mengisi sejumlah survei setiap hari, memungkinkan Anda mendapatkan lebih banyak uang. Beberapa ulasan di internet menunjukkan bahwa aplikasi ini benar-benar membayar penggunanya, meskipun ulasannya terkesan agak lama. Namun, uang itulah yang nantinya akan digunakan untuk membeli diamond Mobile Legend, geng.

5. Nimo TV

Nimo TV, aplikasi live streaming terkemuka, mungkin sudah tidak asing lagi bagi para gamer. Ternyata Anda juga dapat mendapatkan hadiah dalam bentuk uang virtual yang disebut Gems di aplikasi ini. Namun, untuk mendapatkan hadiah tersebut, Anda harus terlebih dahulu melakukan streaming game apapun di aplikasi ini.

Selain memiliki kemampuan untuk mengubah Gems menjadi mata uang dollar dalam jumlah $1—atau 125 Gems—dari penonton yang menyukai, kamu juga akan mendapatkan sejumlah Gems dari mereka yang menonton live streaming kamu. Hasil konversi ini cukup bagus untuk membeli diamond gratis di Mobile Legends. Semua orang yang suka bermain game harus mencoba aplikasi ini.

Baca Juga :

***