Apa itu Durability dalam Game ML, Ini Penjelasannya !

Apa itu Durability ML – Arti Durability Mobile Legends (ML) adalah salah satu istilah yang menarik di game MOBA ini. Tahukah Anda artinya? Jika tidak, Anda mungkin perlu membaca penjelasannya.

Durability sangat mirip dengan hero tank, yang sangat penting untuk diketahui bagi mereka yang menggunakan tank. Semakin kuat suatu hero mobile legends, semakin kuat durabilitynya.

Apa itu Durability dalam Game ML?

Di Mobile Legends, setiap hero memiliki Efek Kemampuan, atau kemampuan khusus. Kekebalan atau daya tahan hero biasanya di berikan oleh kemampuan hero itu sendiri.

Berbeda dengan pertahanan, atau armor, yang merupakan atribut hero. Oleh karena itu, ini adalah mikromesin pembelajaran mesin itu sendiri.

Dengan meningkatkan beberapa atribut, seperti kekuatan, pertahanan fisik, atau resistensi, durability akan membuat hero yang lebih kuat sulit untuk dikalahkan. Oleh karena itu, durability banyak di gunakan oleh hero tank.

Deretan Hero dengan Durability terbaik

Sebagian besar, hero tank memiliki durability, yang biasanya di miliki oleh hero yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan daya tahan mereka melalui skill aktif atau pasif. Namun, siapa saja hero di Mobile Legends yang memiliki durability yang tinggi?

1. Gatotkaca

Gatotkaca adalah hero tank terbaik dengan durasi terbaik, yang di buktikan dengan kemampuan skill pasifnya yang kuat. Hero satu ini menjadi lebih kuat saat menghadapi serangan lawan dan meningkatkan pertahanan miliknya, yang membuatnya sangat tangguh. Gatotkaca di Mobile Legends masih di kenal dengan julukan “otot kawat tulang besi”.

2. Johnson

Johnson, pahlawan tank ini, adalah pahlawan yang tahan lama juga. Ketika HP hero ini mencapai batas tertentu, dia memiliki kemampuan untuk membuat perlindungan yang dapat menahan kerusakan yang signifikan dari lawan. Salah satu mekanisme ketahanan Johnson di Mobile Legends adalah shield, yang akan sangat kuat jika dia mendapatkan serangan dari lawan.

3. Phoveus

Phoveus adalah hero pejuang murni dengan durabilitas paling tinggi; dia semakin senang dikeroyok oleh banyak orang. Durabilitas tingginya berasal dari perlindungan yang dia peroleh dari skill satu dan skill ultimate-nya, kedua skill ini dapat membuat durabilitas Phoveus melebihi Tank.

Hero ini sangat cocok untuk mereka yang suka bermain bar-bar, karena Phoveus tidak mematikan kecuali dia maju.Perlu diingat bahwa Phoveus memiliki damage tipe magic, yang merupakan keuntungan yang harus Anda manfaatkan. Damage magic terkenal sangat mematikan di awal permainan, jadi Anda harus bermain bar-bar saat menggunakan hero ini.

4. Hylos

Hylos adalah hero dengan durability terbaik pertama, karena kemampuan pasifnya yang dapat meningkatkan regen yang sangat tinggi dalam suatu pertandingan. Selain itu, Hylos adalah hero dengan HP point tertinggi, karena ia memiliki HP yang sangat tebal saat ini. Tentu saja, lebih tebal HP, lebih tahan lama.

5. Leomord

Leomord adalah hero pejuang murni yang paling tahan lama, dan dia sangat efektif untuk mengubah formasi lawan. Berkat skill satu dan skill ultimate-nya, Leomord memiliki durabilitas yang sangat tinggi. Kedua skill tersebut meningkatkan pertahanan fisik dan magis sekaligus memberi perlindungan yang dapat menyerap damage hingga 150, yang meningkatkan total jumlah serangan fisik menjadi lima puluh persen.

Namun sayangnya, kemampuan terakhir Leomord membuat hero ini terlalu bergantung; dia tidak dapat berperang tanpa menunggang kuda.Meskipun dia adalah hero Fighter, Leomord seringkali ditugaskan sebagai jungler. Hal ini wajar karena Leomord sangat lincah, kuat, dan tahan lama.

Baca Juga :

***