Deretan Counter Hero Argus Terbaik Paling Mematikan

Playmistover.comCounter hero Argus terbilang banyak, beberapa di antaranya akan mimin bahan di bawah ini. Bagi kamu yang senang dengan memainkan game mobile seperti Mobile Legends Bang Bang, maka sudah pasti tahu dengan hero bernama Argus. Ini adalah satu hero fighters yang mana memiliki skill ultimate untuk bisa membuat dirinya menjadi immortality dalam hitungan detik. Skill ini rupanya dapat sangat merepotkan dan bisa membuat musuh sedikit kewalahan. Namun, tidak semuanya, karena beberapa di antarnya bisa menjadi counter atas hero tersebut.

Counter Hero Argus dalam Game Mobile Legends

Saat ini bermain ML dengan memakai argus memang sedikit agak sulit. Kenapa ? Karena, sudah ada banyak sekali hero offlaner lainnya yang terbilang jauh lebih over power. Jika kamu adalah seorang pemula, maka coba saja bermain dengan memakai hero lainnya. Hal ini di karenakan, bisa saja kamu mendapat kekalahan ketika memakai argus. Atau tidak, bisa memakai hero counternya seperti : 

1. Hero AKAI

Apabila pemain argus sudah mendapatkan semua momentum yang tepat di dalam pertempurannya. Maka, kamu harus menghadapinya dengan memakai akai sebagai counter utamanya. Adapun cara menggunakan skillnya yang bisa kamu ketahui : 

  • Skill 1 akai – bisa kamu pergunakan sebagai salah satu senjata utama dalam menggangu argus. Gunakan skill tersebut untuk bisa memukul argus ketika dia sedang mencoba mendekati kamu maupun tim. Efeknya, bisa membuat pergerakan dari tim lawan menjadi lambat dan memberikan kesempatan bagi kamu dalam mengontrol pertempurannya.
  • Skill 2 – kemampuan yang saru ini bisa kamu gunakan demi menghentikan argus dalam jalannya. Ketika hero tersebut sedang mendekatimu, maka langsung saja blokir jalannya dengan skill ini.
  • Skill 3 – masuk pada senjata pamungkas yang di miliki hewan imut ini. Saat argus sudah mengumpulkan seluruh damage dengan skill pasifnya, maka coba luncurkan serangan mematikan dan aktifkan saja skill ultimate tersebut.

2. Memakai HELCURT

Sebenarnya sama seperti akai, bahwa hero ini juga bisa di pergunakan dalam mengcounter argus dalam pertempurannya. Bagaimana ? Tentu saja dengan memakai taktik dan tambahan dari skill yang dimilikinya. Mulai dari : 

  • Gunakan skill ultimate – hal pertama yang bisa di lakukan adalah mengeluarkan skill ultimate. Di mana skill ini sangat efektif di dalam menghadapi argus. Saat kamu sudah berhasil menggunakannya, maka musuh dalam jangkauan akan kehilangan penglihatan pada minimap dan rekan satu tim pun tidak akan bisa melihat juga. Dari sinilah, kamu dapat mengganggunya menggunakan skill selanjutnya.
  • Skill 2 – berguna dalam memungkinkan melakukan perpindahan ke bayangan lainnya. Bisa di pergunakan dalam menyerang, sampai menghindari diri atas serangan argus maupun lawan lainnya. 
  • Skill 1 – penggunaannya bisa memberikan tambahan damage dan jelas membantu kamu untuk dapat mengurangi HP argus dengan sangat cepat ketika ia mendekat.

3. Hero Counter Argus Adalah Natalia

Ini menjadi counter terakhir yang bisa mimin berikan pada artikel kali ini. Terkait heronya, sudah pasti memiliki damage cukup untuk dapat mengaktifkan skill ultimatenya. Natalia sangat amat terampil dan bisa menjadi salah satu counter efektif bagi argus. Adapun cara penggunaannya : 

  • Skill pasif – memungkinkan heronya dapat bersembunyi dari pandangan musuh. Maka dari itu, gunakan skill tersebut dengan sangat bijak untuk bisa mendekati argus tanpa terdeteksi sama sekali. Dengan begitu, serangan kamu bisa terbilang lancar nantinya.
  • Skill 1 – kemampuan dash memiliki kemungkinan bagi Natalia untuk bisa bergerak dengan cepat dalam pertempuran. Tentunya hal ini sangat berguna demi bisa menghindari serangan langsung dari argus dan membuatnya merasa kesulitan di dalam menargetkanmu. Selain itu, skillnya juga mampu memberikan efek silence pada target yang memang ingin di serang.
  • Ultimate – bom asap yang di miliki Natalia berguna dalam membuat area tertentu menjadi sangat gelap. Skillnya memang mampu menciptakan zona gelap dan pastinya argus maupun teman setimnya bisa kehilangan penglihatan.