Deretan Counter Hero Minsitthar Paling Menakutkan

Playmistover.comCounter Hero Minsitthar. Minsitthar merupakan hero yang paling populer dalam permainan Mobile Legend. Kemudian, hero ini memiliki kemampuan durabily yang sangat kuat dan bisa membuat musuh kalah. Tidak heran jika banyak pemain yang menggunakan hero tersebut dalam memenangkan permainan. Lalu, apa saja counter hero Minsitthar yang terbaru dan menakutkan? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by gamenisasi.com

Deretan Counter Hero Minsitthar

Berikut ini adalah deretan counter hero tersebut yang bisa di gunakan, antara lain:

1. Diggie

Diggie merupakan hero minsitthar yang memiliki skill ultimate, bernama Time Journey, di gunakan untuk melepaskan keseluruhan efek debuff. Kemudian, skill tersebut bermanfaat untuk menghadapi berbagai serangan Minsitthar dengan efek crowd control, mulai dari slow dan stun. Selain itu, hero ini dapat memberikan perlindungan kepada teman satu tim dari skill Minsitthar yang membuat resah. Oleh karena itu, skill ultimate bisa di gunakan saat Minsitthar mengeluarkan skill ultimate agar bisa melarikan diri. Selanjutnya, terdapat skill 1 yang mengganggu dengan meluncurkan serangan bom, memberikan damage dan slow. Bahkan, ada skill 2 yang memiliki efek CC untuk menarik Minsitthar.

Gambar by gamenisasi.com

2. Martis

Martis merupakan hero fighter yang dapat di jadikan counter hero Minsitthar. Hal ini karena dapat melawan Minsitthar dengan skill keduanya, bernama Mortal Coil. Kemudian, skill tersebut bisa membuat hero tersebut menyerang Minsitthar menggunakan kedua pedang atau senjatanya. Bahkan, skill ini memberikan efek crowd control yang mengganggu dalam melepaskan skill miliknya. Dengan menggunakan skill tersebut, membuat hero Martis mendapatkan efek kebal dari serangan crowd control. Menariknya, terdapat skill lain yang membantu dalam melawan Minsitthar. Pertama, skill 1 untuk menyerang ke bagian depan dan memberikan efek CC. Kedua, skill ulti Martis yang di lengkapi damage menyakitkan dan dapat membuat musuh kalah.

Gambar by gamenisasi.com

3. Akai

Akai adalah hero tank yang memiliki kekuatan dalam bertahan, durabilitas sangat bagus, dan kemampuan menghapus semua efek kontrol dengan skill ultimate. Dengan kemampuan dan skill tersebut, hero Akai mampu dalam mengcounter Minsitthar. Kemudian, skill ini membuat hero berputar dan membuat musuh terkena efek knock back. Apabila terkena dinding maka membuat musuh akan terkena stun. Selain itu, pemain bisa mengganggu Minsitthar dan menggagalkan dalam mengeluarkan skill. Lalu, membuat Minsitthar tidak dapat bergerak dan bisa membantainya hingga kalah. Menariknya, hero ini di lengkapi dengan defensi yang tebal dan tidak mudah menyerah dalam melawan musuh. Hal ini membuat skill miliknya dapat di gunakan untuk mengcounter Minsitthar dan lawan yang harus di hindari.

Gambar by gamenisasi.com

4. Helcurt

Helcurt merupakan hero yang memiliki kemampuan untuk membuat mata musuh menjadi buta. Kemudian, skill ini dapat di gunakan dalam mengacaukan penglihatan Minsitthar dan pemain bisa menyerang musuh dengan sangat cepat. Selain itu, kemampuan tersebut membuat Helcurt dan timnya tidak terlihat di minimap. Hal ini membuat pemain bisa melancarkan serangan terhadap musuh secara tiba-tiba dalam beberapa detik. Menariknya, terdapat skill lain yang membantu melawan Minsitthar, mulai dari skill pasif, skill 1 dan skill 2 yang bisa di kombinasikan dalam mengeluarkan serangan mematikan. Bahkan, bisa menghabisi Minsitthar dengan mudah.

Gambar by gamenisasi.com

Demikian penjelasan menarik tentang deretan counter hero minsitthar paling menakutkan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, menjadikan tambahan referensi, menambah pengetahuan, dan menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.