Deretan Hero AOV Tercantik dan Mematikan

Playmistover.comHero AOV tercantik dalam permainannya terbilang banyak dan rata-rata mampu memberikan damage mematikan bagi para lawannya. Sebenarnya game mobile yang satu ini, tidak jauh berbeda dengan jenis lainnya seperti ML. Yang mana di dalamnya terdapat banyak sekali hero-hero cantik, tampan, sampai unik yang bisa kamu miliki. Tapi, di balik parasnya itu telah tersembunyi kekuatan super untuk bisa menaklukan berbagai macam musuh. Apabila kamu baru saja terjun dan mencoba memainkan game ini, cobalah untuk lihat sedikit rekomendasinya berikut.

Hero AOV Tercantik yang Bisa Dimiliki

Bagi yang belum tahu, Garena sudah merilis hero yang bernama IGGY dan dari awal kemunculannya banyak mengira bahwa itu adalah hero wanita. BIG NO ! Iggy sendiri adalah hero pria yang memang ada di dalam game Arena of Valor. Sekilas sih, memang seperti wanita, jadi wajar saja jika banyak yang menganggap bahwa karakter tersebut merupakan wanita.

Jangan khawatir, di sini mimin akan berikan sedikitnya beberapa hero wanita asli yang dapat kamu mainkan dalam game AOV. Daripada penasaran, langsung saja kamu lihat dari : 

1. Butterfly

Hero pertama yang menurut mimin cantik adalah butterfly. Selain mendapatkan wajah atau paras yang manis serta cantik, hero tersebut juga sudah di lengkapi oleh pemakaian pedang tajam miliknya. Tentu saja kegunaan dari pedang itu ialah agar bisa membunuh setiap musuh yang menghadangnya. Di tambah lagi dengan adanya keseluruhan atas skill yang di miliki oleh Butterfly, jelas sudah bisa menghasilkan damage amat besar. 

2. Hero AOV Tercantik Alice

Selanjutnya, yang masuk jajaran hero tercantik dalam game ini ialah Alice. Cantik yang di maksud di sini ialah imut, di tambah lagi oleh pesona binar matanya mempesona membuat siapapun jatuh hati. Terkait kekuatan, ia mengandalkan adanya pemakaian matahari sebagai magic damage. Alice pun bisa memberikan serangan begitu berarti bagi musuh. Di samping dari itu, Alice juga memiliki skill friendship yang dapat menyerap damage sekaligus meningkatkan kecepatan hingga 30% selama kurun waktu 2 detik.

3. Ilumia

Tak ketinggalan, Ilumia juga harus masuk daftar list hero kamu nantinya. Arena of Valor menghadirkan Ilumia sebagai salah satu hero tercantik nan merepotkan bagi para lawannya. Kok bisa ? Tentu saja, Ilumia sangat merepotkan kubu lawan berkat adanya serangan jarak jauh yang dimilikinya. Selain itu, heronya juga tidak memiliki efek cooldown, sehingga siapapun yang menggunakan Ilumia bisa di pastikan dapat melakukan serangan dengan amat cepat. 

4. Hero AOV Tercantik Natalya

Siapa yang senang memainkan game satu ini, tapi di bagian assassin ? … Jika kamu orangnya, maka langsung saja miliki hero yang satu ini. Di mana Natalya masuk ke dalam hero assasin dengan paras cantik. Selain itu, ia juga memiliki skill mematikan bagi para musuhnya. Terkait ciri fisik, tentu sja Natalya memiliki ciri cantik dengan rambut pendek berwarna hijau. Jika di lihat, tatapannya sungguh amat mempesona. Walau begitu, skillnya yang bernama Arcane Nova, sangat berguna di dalam memperlambat movement lari. Kurang lebih slow movement ini selama 1,5 detik.

Sisanya, kamu bisa juga memiliki hero cantik lainnya seperti : 

  • Mina sang ratu kematian dengan skill Crowd Controll dan damage yang patut di perhitungkan.
  • Diao Chan bagaikan seorang putri raja.
  • Violet adalah seorang wanita yang tangguh dengan berbagai serangan mematikannya.
  • Payna merupakan hero cantik dengan kekuatan Forest Sentry-nya.