Asal-Usul Hero Tigreal Lengkap dengan Kisahnya

Asal-Usul Hero Tigreal – Siapa yang tidak mengenal Trigeal dalam game Mobile Legends? Di mana ia adalah hero tank yang seringkali di gunakan untuk menjadi tank dan mengalahkan lawan. Terlebih karena Tigreal sendiri terbilang handal dan cukup bisa membawa tim dalam kemenangan.

Membahas tentang Tigreal, pada artikel kali ini akan di berikan penjelasan tentang asal-usul dari hero Tigreal yang perlu di ketahui. Berikut adalah ulasannya !

Asal-Usul Hero Tigreal

Kisah Tigreal berawal dari masa dulu di mana ia selalu memiliki impian untuk menjadi prajurit yang handal dan kuat di Moniyan Empire. Sehingga dengan kemauan dan kerja kerasnya terlebih ia selalu berlatih dengan rajin hingga akhirnya Tigreal mampu menjadi kstaria yang kuat dan handal di sana. Tidak hanya itu saja, Tigreal juga mendapatkan gelar sebagai ksatria Lord of Light sekaligus menjadi bagian Knight Order yang bertugas untuk menjaga kedamaian di Moniyan Empire.

Memiliki jabatan yang tinggi dan cukup di akui oleh banyak orang, membuat Tigreal menjadi sedikit lebih sombong dan lupa diri. Kemudian saat ia dan pasukannya sedang menjalankan misi tertentu, Tigreal di kepung oleh iblis dan sempat kewalahan bahkan hampir kalah. Hingga pada akhirnya ayah Alucard datang untuk menolong Tigreal beserta pasukannya agar bisa bebas dari kepungan iblis. Bahkan ayah Alucard juga harus mengorbankan nyawanya agar bisa membebaskan Tigreal.

Dari duka tersebut, Tigreal memutuskan untuk menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Selain itu ia juga berjanji pada diri sendiri bahwa ia akan selalu berada di garis terdepat agar bisa mewujudkan keinginan dan harapannya sehingga orang sekitar tidak perlu mengorbankan nyawa untuknya lagi.

Kelebihan dan kekurangan Tigreal

Tigreal tentunya memiliki kelebihan sekaligus kekurangan. Ia adalah hero tank yang memiliki durability yang cukup tangguh di kelasnya. Selain itu skill intiator yang di miliki juga terkesan cukup baik dan kuat terutama saat late game terjadi. Namun kekurangan dari hero ini adalah mudah di baca oleh musuh. Sehingga skill ultimate yang di milikinya memang harus di barengi dengan waktu yang sesuai. Terlebih dikarenakan Tigreal adalah hero tanker, sehingga demagenya tidak begitu baik dan sulit di mainkan oleh pemula.

Skill hero Tigreal

Hero satu ini di lengkapi dengan beberapa skill yang bisa dimanfaatkan seperti diantaranya adalah :

  • Skill Pasif (Fearless)
    Memungkinkan kamu mendapatkan setidaknya 1 stack blessing terutama sat menggunakan skill atau menerima basic ATK. Selain itu Tigreal juga akan menjadi kebal terhadap basic ATK selanjutnya setelah mendapatkan 4 stack Blessing.
  • Skill 1 (Attack Wave)
    Saat Tigreal menghantam tanah, maka akan memberikan 270 Physical demage dengan tambahan sekitar 70 persen dari total Physical ATK kepada semua lawan diarea yang berbentuk kipas. Sehingga nantinya akan menyebabkan efek slow kepada musuh sebesar 30 persen selaa 1,5 detik.
  • Skill 2 (Sacred Hammer)
    Hero Tigreal mampu melakukan charge kearah yang sudah ia tentukan dan bertabrakan dengan lawan. Selain itu skill ini mampu memberikan demage tepatnya 4 detik setelah charge. Kamu bisa memanfaatkan skill ini untuk kembali melepaskan serangan kedua karena memberikan setidaknya 280 Physical Demage dan menyebabkan airborne kepada lawan.
  • Ultimate (Implosion)
    Tigreal mampu menarik lawan yang ada disekitarnya kemudian memberikan 270 Physical Demage sekaligus memberikan efek stun kepada mereka setidaknya 1,5 detik.

Nah itulah penjelasan tentang asal-usul hero Tigreal yang penting untuk diketahui teutama bagi kamu yang sering menggunakan hero satu ini.

Baca Juga :

***