Deretan Hero Tanpa Mekanik yang Bisa Digunakan

Playmistover.comDeretan Hero tanpa mekanik memang di desain bagi para pemula yang baru saja bergabung dengan game Mobile Legend. Keseluruhan dari hero tersebut, tentunya bisa kamu mainkan tanpa harus memikirkan adanya build maupun strategi terkait detailnya. Dengan begitu, kamu yang notabennya baru bermain bisa cepat naik rank. Tak jarang bahkan kemenangan tersebut mampu membawa kamu memegang MVP dan mendapat banyak reward. Sebenarnya dari masing-masing role, memiliki hero tanpa mekanik. Hanya saja, di sini mimin berikan beberapa campurannya ya.

Deretan Hero Tanpa Mekanik pada Game MLBB

Hero tanpa mekanik tidak saja di peruntukan bagi para pemula, melainkan pemain berpengalaman juga sudah sering memakainya. Itu semua emi bisa mengoptimalkan jalannya pertandingan dalam sebuah match. Yuk, lagsung saja lihat listnya berikut ini :

1. ZILONG

Para player pemula, sudah pasti akan mengandalkan kehadiran hero yang satu ini. Basic Stat yang di milikinya, bisa kamu pakai untuk menjelajahi arena MLBB lebih jauh lagi di saat sedang bertanding. Movement Speednya yang standar juga terbilang baik dalam menghindari kejaran lawan. Lalu, skill 1 dan skill 2 nya juga TOP banget ! Jika tepat, maka lawan kamu tak akan berkutik. Di tambah lagi oleh ultinya, yang pasti damagenya sangat tinggi atas keseluruhan serangan.

Jangan lupa juga untuk melakukan spam skill 1 maupun 2 pada awal pertandingan. Kenapa ? Agar kiranya kamu bisa cepat melakuka kill dan memperoleh EXP serta gold. Kegunaannya tentu saja demi bisa mengupgrade item dan skill Zilong.

2. MIYA

Jika sebelumnya fighter, maka kini datangnya dari Marksman. Biasanya para pemain berpengalaman akan memakai Miya sebagai counter atas beberapa hero tertentu. Hampir keseluruhan dari skilset Miya merupakan buff basic attack yang di dukung oleh adanya skill pasif. Gaya bermainya juga kurang lebih mirip seperti sedang memakai Zilong. Yang membedakan adalah saat menyerang, Miya akan menyergap dari jarak jauh dan itu menjadi nilai plusnya. Kamu juga bisa melakukan skill 1 dan 2, lalu terakhir tinggal di ulti sebagai tahapan berkalanya.

3. Hero Tanpa Mekanik MLBB Balmond

Si tukang banting kapak ini juga termasuk sebagai hero tanpa mekanik, yang mana sangat pas untuk bisa menghajar lawan. Tak ketinggalan, ia mampu memberikan true damage khususnya bagi lawan dengan HP tebal maupun buff tertentu. Ballmond akan bekerja sebagai fighter, bisa juga bekerja sebagai tank pada pertandingannya. Kok gitu ? Yap, itu semua lantaran di dukung oleh Skill Pasifnya dalam meregenerasi HP.

Ketika masih early game, gunakan permainan pada skill 1 dan 2 demi bisa melumpuhkan lawan agar tak masuk ke lane. Itu berguna dalam mengusir mereka dengan kejaran ataupun kill. Ketika sudah masuk ke late game, barulah kamu mendapatkan kemampuan lifesteal atau shield. Sehingga, nantinya bisa membantu dalam mengalahkan lawan dalam war maupun one by one.

4. NANA

Apakah kamu pemain yang ofensif ? Jika benar, cbalah memakai hero ini. Kurang lebih sih, Nana ini sama layaknya Rafaela dalam masalah damage dealer. Hanya kebalikannya saja, Rafaela untuk support tim secara defensif. Nah, skillset dari Rafaela antara healing dengan attacknya memang berimbang. Tapi, nana memiliki skillset ini untuk mampu menyerang lawan memakai efek pasif dari skill tersebut. Nana memiliki skill pasif yang mampu mengubah si lawan menjadi kucing kecil dan kebal terhadap damage. Serangan di skill 2, bisa mengubah hero lawan dan akan menyegel atau menahan kemampuan si hero tersebut. Kamu bisa mulai dengan bermain pada skill 2 terlebih dahulu, lalu ke skill 1, dan Ulti. Ataupun bisa skill 2 terlebih dahulu, ulti, barulah skill 1.

Itulah beberapa hero tanpa mekanik dalam game Mobile Legends Bang Bang yang bisa mimin berikan saat ini. Kira-kira, mana nih yang sering kamu gunakan ? Mimin sih, Nana ya.