Jejeran Hero Mage Terkuat di Mobile Legends

Hero Mage Mobile Legends – Pada artikel kali ini akan di bahas mengenai rekomendasi hero Mage terbaik dan terkuat yang ada di Mobile Legend. Terkenal memiliki efek CC yang tinggi dan jangkauan yang luas, jejeran hero mage ini memiliki peran besar di dalam teamfight. Untuk itu, jika ingin memenangkan game Mobile Legend, di sarankan agar kamu menggunakan beberapa hero di bawah ini :

Hero Mage Terbaik di Mobile Legend

1. Yve

Merupakan hero mage yang cukup populer, Yve mendominasi teamfight dengan skill ultimate. Selain itu Yve juga memiliki mobilitas yang rendah dan ultimate yang cenderung mudah di batalkan. Adapun Real World Manipulation memungkinkan Yve mengeluarkan strafield yang memiliki banyak kotak selama 15 detik. Di mana kotek tersebut bisa di tahan, tekan, maupun digeser.

Nantinya jika kotak starfield di tekan maka akan memberikan magic demage kepada lawan di dalamnya. Sedangkan jika kotak starfield di geser maka akan memberikan magic demage sekaligus efek cc slow sebesar 60%. terhadap lawan yang berada di kotak tersebut. Musuh yang meninggalkan atau memasuki starfield akan terkena efek cc immobilize selama 0.3 detik.

2. Cecilion

Cecilion adalah salah satu mage yang bisa melakukan clear lane dengana cepat. Hal ini di karenakan Cecilion memiliki skill yang memberikan demage dari jarak jauh. Hanya saja hero mage yang satu ini membutuhkan waktu untuk memberi demage yang tinggi. Selain itu cecilion terkenal memiliki bat impact yang di jadikan sebagai demage utama.

3. Valentina

Merupakan hero mage yang terbilang cukup di takuti. Hal ini di karenakan Valentina memiliki skill pasif yang mirip dengan atribut lifesteal. Sehingga meskipun sudah di nerf berulang kali, hero satu ini akan tetap memiliki burst demage, mobilitas, dan lifesteal yang tinggi. Tidak hanya itu saja, hero Valentina juga terbilang memiliki ultimate yang serbaguna.

Adapun Valentina sendiri memiliki skill pasif lifesteal yakni Primal Force di mana ketika level hero lawan lebih rendah dari Valentina, maka 32 hingga 60 persen demage yang di berikan akan di konversikan menjadi HP valentina. Namun jika level hero lawan lebih tinggi, maka Valentina akan mendapatkan 15 hingga 50 EXP setiap kali memberikan demage.

4. Xavier

Rekomendasi hero mage lainnya yang terbilang cukup kuat adalah Xavier. Memiliki efek CC dan burst demage yang cenderung tinggi, tidak heran jika Xavier menjadi mage yang sering di ban. Selain itu Xavier memiliki kemampuan untuk membuat jangkauan skill yang lebih lebar.

5. Selena

Selena merupakan hero mage yang cukup direkomendasikan karena memiliki efek CC dan burst demage tinggi bahkan mulai di early sampai ke mid game. Tidak hanya itu saja, Selena juga memiliki banyak skill yang bisa meningkatkan mobilitasnya. Oleh karena itu hero satu ini bisa melakukan rotasi dengan cepat.

Adapun salah satu skill yang di miliki Selena adalah Abyssal Trap. Di mana skill tersebut bisa di letakkan di map dan saat musuh menyentuh Abyssal Trap, maka akan terkena demage yang menyakitkan juga efek CC slow. Selain itu skill Abyssal Trap juga bisa digunakan untuk memberi vision diarea yang sudah di tentukan.

Nah itulah beberapa rekomendasi hero Mage terkuat dan direkomendasikan untuk dipilih dalam Mobile Legends. Meskipun sebenarnya ada banyak hero mage terkuat lainnya, namun hero diatas adalah yang paling populer.

Baca Juga :

***