Karakteristik Skill 1 Lancelot Dalam Mobile Legends

Playmistover.comSkill 1 Lancelot. Lancelot adalah hero assassin yang memiliki karakteristik lincah, bergerak cepat, dan fleksibel dalam game Mobile Legends. Kemudian, menyajikan tampilan yang rupawan, menggoda dan menunjukkan sebagai seorang ahli anggar yang mahir menggunakan pedang. Selain itu, hero tersebut melakukan latihan dengan bermain anggar untuk mendapatkan skill 1. Hal ini karena di jadikan senjata utama dalam menyerang dan menghadapi lawan di ring pertempuran. Lalu, bagaimana karakteristik skill 1 yang di dapatkan hero tersebut dalam Mobile Legends? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by ggwp.id

Karakteristik Skill 1 Lancelot

Skill 1 yang di dapatkan hero tersebut bernama Puncture. Kemudian, keberadaannya berfungsi untuk mengimbangi gerakan lawan dan bisa di andalkan dalam arena pertarungan di Mobile Legends. Berikut ini adalah beberapa karakteristik dari skill pertama hero lancelot, antara lain:

1. Kelebihan yang Dimiliki

Skill puncture memiliki kelebihan yang tidak di ketahui oleh para pemain dalam Mobile Legends. Hal ini bermanfaat untuk mendukung lancelot dalam melancarkan serangannya kepada lawan main. Kemudian, skill pertamanya memiliki Cooldown sebesar 14.0 poin dan Mana Cost sebanyak 50 poin. Keberadaan Cooldown dan Mana bertujuan untuk membuat lancelot bertahan dalam medan pertempuran.

2. Cara Menyerang Terbaik

Dalam menggunakan skill puncture, hero lancelot akan menyerang ke depan mengarah pada target lawan. Kemudian, lancelot dapat memberikan 100 Physical Damage kepada sasaran musuh yang di serang menggunakan skill pertama. Selain itu, kerusakan fisik senilai 100 di dapatkan dari +50 persen total Physical Attack.

Gambar by idntimes.com

3. Target Terkena Sword Mark

Apabila lancelot menggunakan skill ke satu dalam arena pertempuran bisa membuat lawan terkena sword mark. Kemudian, sword mark di jadikan sebagai tanda pedang yang di tujukan kepada ahli anggar untuk menargetkan sasaran. Pada intinya, setiap lancelot berusaha menyerang dengan pedangnya, maka sasaran lawan yang selalu terkena serangan. Sebaliknya, musuh yang di serang tidak memiliki sword mark, maka cooldown skill 1 lancelot akan di refresh. Dengan melakukan penyegaran ulang dari skill satu membuat lancelot bisa menggunakan puncture kembali.

4. Tipikal Skill Puncture

Skill ke satu lancelot adalah tipikal skill area of damage dan skill blink. Ketika lancelot menggunakan skill Puncture, ia akan menuju ke arah target yang sudah di tentukan. Kemudian, setiap lancelot yang mengenai target akan menyimpan satu stack dan memberikan damage serangan yang sakit kepada lawan. Para pemain di sarankan menggunakan skill satu dalam melawan target yang tidak memiliki mark. Hal ini bisa di gunakan terus-menerus dan berguna untuk meningkatkan point stack Lancelot. Dengan adanya poin stack dapat menambah damage sebesar 30 persen dari skill pasif.

5. Tips Menggunakan Skill Puncture

Skill puncture dapat di gunakan untuk mengejar musuh atau melarikan diri melalui dinding. Apabila berkeinginan menggunakan skill satu tersebut sebaiknya di lakukan pada pertengahan game, atau mid game. Hal ini bertujuan untuk membuat skill puncture bisa semakin meningkat di akhir permainan. Sementara itu, pemain yang mengejar dan menargetkan musuh di anjurkan untuk menggunakan skill satu. Nantinya, lancelot akan menargetkan musuh dengan serangan pedangnya.

Gambar by idntimes.com

Demikian penjelasan menarik tentang karakteristik skill 1 lancelot dalam mobile legends yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.