Rekomendasi 6 Build Miya Tersakit, Damage Paling Mematikan !

Apa saja build Miya tersakit dalam game Mobile Legends? Nah untuk kamu yang menggunakan Miya sebagai Hero, ada beberapa item yang sebaiknya di beli agar Miya menjadi lebih mematikan. Sebagai informasi tambahan, Miya sendiri adalah satu dari 10 hero pertama yang di hadirkan dalam game Mobile Legends. Oleh karena itu tidak heran jika Miya cukup populer bahkan hingga menjadi logo utama pada aplikasinya.

Selain itu Miya juga menjadi hero Marksman yang di berikan oleh Moonton secara gratis untuk pemain. Tergolong memiliki mekanisme yang cukuo mudah, nyatanya Miya bisamenjadi hero yang paling mematikan karena burst demage yang di milikinya.

Nah ngomongin Miya dalam game Mobile Legends, pada artikel kali ini akan di berikan beberapa rekomendasi Build Miya Tersakit. Simak ulasannya hingga akhir !

Baca Juga : 8 Hero Terkuat di Mobile Legends, Gampang Dapat Mhytic !

Build Miya Tersakit

Dalam permainan Mobile Legends, tentu tujuan utama pemain adalah bisa mengalahkan lawan dengan hero yang di miliki. Namun untuk memastikan kamu bisa mengalahkan lawan, maka kamu membutuhkan build atau item yang bisa di beli sebagai kekuatan tambahan.

Sebenarnya ada banyak build Miya yang bisa d ibeli. Namun di bawah ini adalah beberapa rekomendasinya yang paling mematikan.

1. Berserker’s Fury

Saat menggunakan hero Miya, jika kamu sudah memiliki bold yang banyak maka kamu bisa membeli Bersekers Fury untuk menambah physical attack hingga 65, kemudian crit chance 20 persen, dan juga critical demage. Selain itu dengan adanya build Berserker maka probabilitas Miya untuk menciptakan serangan akan jauh meningkat dan konsisten.

2. Blade of Despair/Malefic Roar

Build yang satu ini bisa kamu gunakan sebagai opsional. Di mana kau bisa membelinya untuk menambah item pertahanan atau menyerang. Selain itu agar Miya menjadi lebih sakit, maka kamu di sarankan membeli Blade if Despair/Malefic Roar.

3. Haas’s Claws

Selanjutnya jika kamu sudah masuk pada late game, maka kamu bisa membeli Haas’s Claws untuk menambah setidaknya physical attack dan 25 persen lifesteal. Selain itu build yang satu ini memungkinkan Miya untuk memiliki kemampuan lifesteal yang lebih banyak baik untuk hero maupun creep.

4. Scarlet Phantom

Scarlet Phantom di sarankan untuk dibeli terutama jika kamu sudah memiliki demage yang tinggi. Adapun Scarlet Phantom sendiri bermanfaat untuk menambah attack speed Miya. Selain itu dengan membeli Scarlet Phantom, maka kamu akan menambahkan 30 psychical attact, 20 persen attack speed, dan 25 persen crit chance.

5. Swift Boots

Jika kamu menggunakan hero Miya, maka Swift Boots menjadi salah satu rekomendasi build yang harus kamu beli. Seperti yang kita ketahui, adapun kunci utama bagi seorang Marksman adalah Attack Speed. Sehingga jika kamu membeli Swift Boots, maka sepatu tersebut bisa menambah attack hingga 15 persen dan movement speed 40 persen.

6. Windtalker

Build Miya tersakit lainnya yang tidak bisa disepelekan begitu saja adalah Windtalker. Item ini bisa dimanfaatkan sebagai penambah attack speed dan crit chance Miya. Bagaimana tidak, Windtalker mampu menambah hingga 40 persen attact speed, 10 persen crit chance, dan 20 movement speed. Sehingga Windtalker terbilang cocok untuk Mya karena Miya memang membutuhkan attack speed, crit chance, dan kecepatan yang tinggi.

Nah itulah beberapa rekomendasi build Miya tersakit yang disarankan untuk dibeli. Agar mendapatkan hero yang mematikan, pastikan kamu membeli build yang sesuai dengan kebutuhan.