Hero yang Cocok Menggunakan Item DHS Mobile Legends

Playmistover.comDHS Mobile Legends sangat kental di gunakan bagi hero Marksman. Kenapa ? Karena, hero dengan role ini sudah terkenal akan attack speednya yang begitu mematikan. Itemnya sendiri jika di gunakan mampu mengubah 9% atas sisa HP target menjadi sebuah physical damage tambahan. Dengan kemampuan itulah, Demon Hunter Sword telah menjadi solusi untuk hero marksman yang memang damage basic attacknya lemah. Mereka masih bisa membunuh lawan, asalkan memiliki attack speed tinggi.

DHS Mobile Legend Untuk Hero Claude

Marksman satu ini memang akan bergantung pada Demon Hunter Sword atau DHS. Jika kamu tidak menggunakannya, maka Claude tidak mematikan sama sekali bagi para lawannya. Hal ini terbilang wajar, karena heronya memiliki damage attack lemah dan juga minim akan skill brust. Satu-satunya yang menjadi kelebihan dari Claude ialah attack speed tinggi dan kamu harus bisa memaksimalkan kelebihan tersebut.

Tak ada cara lain yang bisa membuat hero Claude ini jauh lebih mematikan, terkecuali dengan membeli item DHS. Dengan memakai item ini, maka 9% atas sisa HP target akan di ubah menjadi physical damage tambahan. Adapun basic attack Claude yang semula tak mematikan, nantinya akan berakhir menjadi mematikan setelah memakai Demon Hunter Sword.

Hero Beatrix MLBB

Selanjutnya ada Beatrix, di mana ia memiliki damage basic attack yang mematikan. Tapi, saat menggunakannya kamu di tuntut untuk bisa mematikan salah satu kelebihannya dengan memakai item DHS. Beatrix juga memiliki 4 jenis serangan basic attack, yakni : Nibiru, Renner, Bennet, hingga Wesker. Dari masing-masingnya, sudah memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing.

Untuk Nibiru sendiri termasuk dalam tipe serangan basic attack yang memang harus kamu manfaatkan. Serangannya sendiri memiliki attack speed tinggi dan cocok sekali apabila di kombinasikan dengan item Demon Hunter Sword. Dengan kamu memakai item tersebut, maka Beatrix selaku Marksman dar cepat membunuh hero lawan. Target dengan HP setebal apapun, masih bisa di lumpuhkan oleh serangan berskalanya !

Marksman Karrie

Jika kamu adalah pemain lama atau old player, pasti tahu bahwasannya Karrie menjadi hero yang sama sekali tidak cocok apabila memakai item critical. Ia wajibnya memakai item attack speed layaknya Windtalker, guna memaksimalkan skill pasifnya. Skill mengumpulkan Mark apda tiap serangan ketika sudah mencapai 4 stack, maka serangan berikutnya bisa memberikan true damage. Karena hal inilah, Karrie memiliki serangan basic attack yang amat cepat saat berada di late game.

Attack speed yang tinggi, terbilang cocok untuk di gabungkan dengan item Deon Hunter Sword. Dengan begitu, serangan basic attack Karrie akan jauh lebih mematikan dan ia bisa lebih cepat lagi dalam membunuh hero tank dengan ruability tinggi.

DHS Mobile Legends Untuk Hero Wanwan

Hero terakhir yang bisa mimin beritahukan terkait penggunaan DHS atau Demon Hunter Sword ada pada Marksman Karrie. Sama seperti Claude, bahwasnnya Wanwan tidak akan mematikan jika tak menggunakan item tersebut. Penggunaan dari DHS ini terbilang penting ! Karena, nantinya ia akan membunuh lawan yang memiliki durabilitas tinggi layaknya Tank juga Fighter. Serangan atas basic attack heronya benar-benat tak mematikan, Wanwan juga tidak mampu memberikan brust damage maupun serangan critical. Adapun dua hal yang sekiranya wajib ada pada build Wanwan, yakni Attack Speed dan juga Deon Hunter Sword. Sisanya ? Tentu saja menyesuaikan dengan lawannya nantinya.

Nah, itulah kurang lebih 4 hero Marksman yang memang pas memakai item DHS atau Demon Hunter Sword dalam pertandingannya. Kira-kira, mana nih yang sering kamu gunakan di antara semua hero di atas ?