Deretan Item Chou Tersakit di Game Mobile Legends

Playmistover.comItem Chou Tersakit. Chou menjadi salah satu hero yang berperan sebagai fighter dalam Mobile Legends. Kemudian, hero ini bisa di gunakan bermain di EXP Line atau di sebut sebagai Offlaner. Selanjutnya, ada beberapa item Chou yang bisa di pilih untuk meningkatkan kemampuan dalam menghindari, menculik, dan melawan musuh. Sebab, hero tersebut dapat di mainkan oleh pemain menggunakan gerakan tangan yang lincah, licin, dan banyak taktik. Lalu, apa saja item dari hero fighter tersebut yang tersakit? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by kumparan.com

Daftar Item Chou Tersakit

Chou merupakan hero yang paling efektif di mainkan dalam team. Pasalnya, hero ini memiliki damage yang sakit dan kemampuan durability yang sangat baik. Berikut ini adalah beberapa item Chou yang paling sakit dalam game Mobile Legends, antara lain:

1. Warrior Boots

Item pertama yang wajib di pasang adalah Warrior Boots. Kemudian, item ini bisa di gunakan untuk mempercepat gerakan Chou dalam menculik dan menghindari musuh. Warrior Boots memberikan efek 22 pertahanan fisik dan 40 kecepatan pergerakan. Item ini juga memberikan 5 pertahanan fisik setiap Chou yang menerima serangan dasar.

Gambar by gamedaim.com

2. Blade Of Heptaseas

Blade Of Heptaseas adalah item yang menyediakan serangan fisik cukup besar. Kemudian, item ini dapat memberikan sekitar 70 serangan fisik, 250 nyawa, dan 15 penetrasi fisik. Chou dapat menggunakan item blade of heptaseas untuk mendapatkan skill pasif berupa damage tambahan dalam waktu kurang lebih 5 detik. Selain itu, juga dapat memberikan damage fisik sebesar 160 poin.

Gambar by gamedaim.com

3. Blade Of Despair

Agar Chou menjadi lebih mematikan, ada item yang harus di pasang, salah satunya adalah blade of despair. Dengan menggunakan item ini, pemain bisa mendapatkan 160 serangan fisik dan 5 persen kecepatan pergerakan. Kemudian, juga pasif skillnya bisa meningkatkan serangan fisik sebesar 30 persen dengan poin nyawa berada di bawah 50 persen.

Gambar by gamedaim.com

4. Endless Battle

Endless Battle memberikan 65 serangan fisik, 5 mana regen, 250 poin nyawa, 5 persen kecepatan pergerakan, 10 persen pengurangan cooldown, dan lifesteal sebesar 10 persen. Kemudian, pemain di sarankan memasang item tersebut ketika sudah mencapai akhir permainan, yakni sekitar menit ke-10. Di akhir permainan, hero lawan sudah semakin kuat dan pastinya Chou membutuhkan item lifesteal untuk menambah nyawa saat menyerang musuh.

Gambar by gamedaim.com

5. Thunder Belt

Salah satu item yang dapat membuat Chou menjadi kuat adalah Thunder Belt. Kemudian, item ini di lengkapi dengan poin nyawa sebanyak 800, 6 mana regen, 10 persen pengurangan cooldown, dan 40 persen pertahanan fisik. Selain itu, juga memiliki skill pasif berupa true damage sebesar 20 persen. Apabila menggunakan item tersebut, Chou akan mendapatkan skill pasif, yakni maksimal poin nyawa dalam menyerang musuh.

6. Malefic Roar

Item Chou tersakit yang terakhir adalah Malefic Roar. Kemudian, item ini dapat di gunakan untuk menembus pertahanan tank musuh yang tebal. Selain itu, juga bisa memberikan 60 serangan fisik dan 40 persen fisik. Di sisi lain, Chou akan mendapatkan skill pasif yang mengabaikan 20 persen serangan dari turet lawan.

Demikian penjelasan menarik tentang deretan item chou tersakit dalam artikel yang di sampaikan di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi. Selain itu, bisa menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.