10 Pasangan Hero Mobile Legends Lengkap dengan Kisahnya !

Pasangan Hero Mobile Legends – Tidak hanya manusia saja, hero dalam game Mobile Legends juga nyatanya ada yang memiliki pasangan. Sehingga sangat menarik perhatian pemain. Langsung saja pada pembahasan utama, berikut adalah beberapa hero yang sudah berpasangan !

1. Alucard dan Miya

Sebagai pemain Mobile Legends, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan Alucard dan Miya yang menjadi pasangan kekasih. Adapun kisah antara Alucard dan Miya memang sengaja di jodohkan oleh Moonton berbarengan dengan di rilisnya skin Valentine. Hal ini tidak terlepas dari dukungan para pemain yang menginginkan Miya dan Alucard menjadi pasangan kekasih.

2. Cecilion dan Carmila

Pasangan satu ini terbilang cukup menginspirasi. Di mana kisah keduanya di mulai saat pertemuan pertama yang di barengi kisah tragis. Terlebih lagi ayah Carmila tidak merestui hubungan anaknya dengan Cecilion karena ia adalah seorang penyanyi opera dan keturunan Blood Demon. Selain itu di sisi lain Carmila juga akan di jodohkan dengan Baron Tanwil oleh ayahnya. Hingga Carmila memilih untuk bunuh diri jika di haruskan untuk menikah dengan Baron Tanwil. Adapun skill Blood Demon yang di miliki Cecilion berhasil menghidupkan kembali Carmila dan mereka melanjutkan kisah cinta yang penuh haru itu.

3. Lancelot dan Odette

Lancelot dan Odette merupakan salah satu hero yang berpasangan. Di mana kisahnya bermula saat Lancelot menjadi ksatria yang berasal dari keturunan bangsawan Baroque. Kemudian suatu hari saat Lancelot terkapar karena serangan musuh, Odette datang dan berhasil menolongnya. Oleh karena itu tidak heran jika pasangan Lancelot dan Odette mendapatkan respon positif dari para pemain bahkan hingga keduanya mendapatkan skin khusus dari Moonton.

4. Clint dan Layla

Adapun pasangan hero Mobile Legends lainnya adalah Clint dan Layla. Di mana mereka termasuk sebagai pasangan yang cukup terkenal. Adapun keduanya juga di jodohkan oleh Moonton dengan di rilisnya skin Valentine. Oleh karena itu mereka tidak memiliki kisah cerita namun tetap mendapatkan dukungan dari para pemain.

5. Gusion dan Guinevere

Sebagai informasi tambahan, Guinevere tidak lain adalah adik dari Lancelot. Guinevere sendiri sempat di pertemukan oleh Gusion yang berasal dari keturunan Paxely dan terkenal memiliki kekuatan ilmu sihir yang tinggi. Kemudian di karenakan Guinevere juga berasal dari keluarga dengan kemampuan sihir tinggi. Ia justru berfikir jika menikah dengan Gusion akan membuat ilmu sihirnya menjadi lebih hebat. Oleh karena itu Guinevere tidak menginginkan pernikahan tersebut dan memilih untuk mencari kakaknya yakni Lancelot.

6. Guision dan Lesley

Setelah putus denan Guinevere, Gusion akhirnya berhasil move on dan mendapatkan kekasih baru. Tepatnya saat Valentine tahun 2016, Moonton mempertemukan Gusion dengan Lesley. Bahkan mereka juga sampai menggunakan baju pengantin untuk melangsungkan pernikahan.

7. Hayabusa dan Kagura

Kedua hero ini sudah menjalin pertemanan saat kecil karena tinggal di desa yang sama. Nah pada akhirnya persahabatan tersebut berbuah rasa sayang secara perlahan. Kemudian suatu ketika saat Hayabusa mendapatkan tugas untuk menyelesaikan misi berbahaya, Kagura langsung menyusul Hayabusa untuk membantu menyelesaikan misi tersebut. Namun drama hubungan mereka di mulai saat Moonton merilis hero baru yakni Hanabi yang digadang-gadang tertarik dengan Hayabusa.

8. Khufra dan Esmeralda

Berdasarkan kisahnya, Khufra dan Esmeralda dulunya adalah musuh. Namun di karenakan terdapat koneksi khusus, pada akhirnya tumbuh benih cinta di antara keduanya. Selain itu Moonton juga sudah memberi restu untuk Khufra dan Esmeralda. Hal ini terlihat dari skin couple Valentine yang di keluarkan oleh Moonton pada tahun 2019.

9. Hanzo dan Hanabi

Tidak ingin di sebut sebagai pelakor, pada akhirnya Hanabi mundur dari kisah cinta Hayabusa dan Kagura. Kemudian Moonton merilis hero baru yang memiliki skill serupa dengan Hayabusa yakni Hanzo. Hingga pemain mulai menjodohkan Hanabi dan Hanzo namun sayangnya Moonton belum merestuinya karena hingga kini skin pasangan belum dirilis untuk Hanzo dan Hanabi.

10. Harith dan Nana

Mengulas dari kisahnya, Nana memiliki kekuatan sihir yang kuat namun cenderung tidak bisa mengendalikannya. Berbeda dengan Nana, Harith justru sangat paham dalam pengendalian sihir. Selain itu Harith juga terkenal sebagai hero yang bijaksana. Hingga kemudian keduanya bertemu secara tidak sengaja saat melakukan penjelajahan. Nana jatuh hari kepada Harith namun Harith sendiri tidak membalas perasaan Nana.

Nah itulah beberapa pasangan hero dalam game Mobile Legends. Menurutmu mana yang paling serasi?

Baca Juga :

***