Deretan Senjata Bolt Action Riffle PUBG Terlengkap

Bolt Action Riffle PUBGPUBG Mobile merupakan salah satu game yang cukup populer dan banyak di download. Game satu ini di lengkapi dengan grafis memukau sehingga tampilannya serupa dengan dunia nyata. Hal itu jugalah yang menjadikan PUBG Mobile banyak di mainkan oleh gamer. Terlebih lagi dalam game PUBG, terdapat beragam senjata yang terbilang cukup bervariasi sehingga kamu bisa memilih karakteristik masing-masing senjata sesuai dengan keinginan.

Nah langsung saja pada pembahasan utama, pada artikel kali ini akan di berikan beberapa daftar lengkap senjata Bolt Action Riffle PUBG. Berikut adalah beberapa di antaranya :

1. AWM

Merupakan senjata Bolt Action Rifle dengan potensi yang terbilang cukup tinggi. Selain itu senjata satu ini memungkinkan pemain mengabaikan helm untuk pembunuhan 1 tembakan saja. AWM sendiri memberikan setidaknya 105 demage di bagian tubuh manapun. Sehingga dengan demage yang tinggi, maka pemain juga harus bisa memperhitungkan jarak yang pas agar bisa mengenai lawan. Adapun senjata AWM bisa di anggap sebagai senjata Bolt Action Rifle terbaik. Hal ini di karenakan AWM termasuk dalam senjata yang cukup langkap. Di mana pemain hanya bisa mendapatkannya melalui airdrop saja.

2. Kar98k

Kar98k bisa di sebut juga dengan Karabiner 98 Kurz. Merupakan senjata yang terbilang cukup baik dan mudah di temukan. Oleh karena itu kamu sebagai pemain akan sering menemukan jenis senjata ini tergeletak di jalanan. Kark98k merupakan senjata bolt action rifle yang cukup mengerikan karena memiliki tingkat demage yang luar biasa. Selain itu senjata ini bisa memberikan 79 demage yang cukup untuk membunuh musuh bahkan dengan helm level 2 atau lebih rendah.

3. M24

Menjadi salah satu senjata alternatif dari Kar98k. Di mana senjata ini memberikan demage sebesar 75 pertembakan. Selain itu demage tersebut masih terhitung besar karena dapat membunuh musuh dengan headshot bahkan meski musuh menggunakan helm level 2 sekalipun atau yang lebih rendah. Hanya saja yang membedakan antara M24 dengan Kar98k adalah senjata ini tidak muncul secara sering. Sedangkan dari segi keunggulan, senjata ini bisa di pasang dengan 4 attachment sekaligus yang memungkinkan pemain meningkatkan kapasitas menjadi 7.

4. Mosin Nagant

Merupakan jenis senapan sniper yang cenderung baru dan menggunakan mekanisme bolt action di dalam game. Selain itu Mosin Nagant sendiri menggunakan tipe amunisi 7,62 yang sama dengan miliki Kar98k bahkan terlihat cenderung mirip. Menurut pengembang, statistik senjata ini tidak jauh berbeda dan cenderung sama dengan Kar98k.

5. Win94

Rekomendasi senjata Bolt Action Riffle PUBG lainnya adalah Win94 atau Winchester Model 94. Senjata ini hanya tersedia di Miramar, Sanhok, dan Vikendi yang memiliki demage lebih rendah jika di bandingkan dengan yang lain. Namun meskipun memiliki demage yang rendah, nyatanya fire rate dari Win94 tergolong jauh lebih cepat di bandingkan dengan senjata lainnya. Selain itu Win94 juga bisa menggunakan attachment tambahan bahkan dalam stock tambahan saja. Senjata Win94 menggunakan jenis amunisi 0.45 ACP yang lebih umum.

Nah itulah beberapa deretan senjata bolt action riffle yang bisa digunakan untuk mengalahkan musuh saat bermain PUBG Mobile. Selamat bermain.

Baca Juga :

***