Download dan Review Game Naruto Senki Beta Versi Android

Jika kamu adalah gamer sejati, tentu kamu tidak ketinggalan dengan game Naruto Senki Beta yang tidak lain adalah series ninja populer dari Jepang. Naruto Senki Beta sendiri memiliki premis yang hampir sama dengan animenya yakni Naruto Shippuden. Di mana pemainnya harus menyelesaikan misi untuk melawan musuh yang sudah di tentukan.

Namun sayangnya, meskipun cukup menarik dan seru namun game Naruto Senki Beta masih cenderung sulit di temukan. Hal ini di karenakan versi aslinya yang juga belum di rilis. Oleh karena itu kebanyakan pemain memilih untuk menggunakan versi beta dengan fitur yang selalu di perbarui.

Nah membahas tentang Naruto Senki versi Beta, pada artikel kali ini akan di berikan beberapa review mengenai fitur menariknya agar bisa menjadi referensi download.

Baca Juga : 7 Rekomendasi Game Terbaik yang Mirip dengan Mistover

Review Game Naruto Senki Beta

Game Naruto Senki Beta mengusung grafis dengan konsep 2D. Memungkinkan pemain dengan perangkat spek rendah pun bisa memainkannya. Selain itu gameplay yang di berikan juga terbilang cukup sederhana yakni hanya dengan memulai panduan yang di berikan oleh pihak pengembang di awal permainan. Nantinya permainan ini akan di mulai dari Desa Konoha yang damai dan makmur. Hingga kemudian ada sekolompok penjarah yang datang untuk merampok. Tidak segan-segan, perampok tersebut juga melawan para ninja yang memang sedang berjaga.

Pemain akan berperan sebagai penyelamat atau pahlawan desa. Menariknya ada banyak karakter yang bisa di pilih sesuai keinginan mulai dari Naruto, Sasuke, Kakashi, Hinata, dan lain sebagainya.

Fitur Menarik Naruto Senki Beta

Game yang satu ini di lengkapi dengan beragam fitur menarik. Memungkinkan pemain tidak akan merasa bosan dan jenuh di tengah-tengah permainan. Berikut adalah beberapa fitur terbaik game Naruto Senki Beta :

1. Bisa dimainkan secara gratis

Naruto Senki Beta merupakan salah satu game mobile yang bisa di mainkan secra gratis. Terlebih dalam versi betanya kamu akan mendapatkan adaptasi sekaligus modifikasi. Hanya dengan mendownload dan instal di perangkat, maka kamu bisa langsung memainkan permainannya.

2. Tersedia banyak ninja yang bisa dipilih sesuai keinginan

Fitur menarik lainnya yang ada di game Naturo Senki Beta adalah tersedia banyak ninja yang bisa di pilih sesuai keinginan. Di mana berbeda dengan game versi aslinya yang tidak menyediakan karakter di awal permainan. Bahkan beberapa jurusnya pun baru bisa didapatkan saat sudah berada di level tertentu. Di game ini, kamu bisa mendapatkan ninja dan jurusnya sekaligus dengan lebih mudah.

3. Bebas iklan

Memungkinkan pemain untuk bermain Naruto Senki Beta tanpa adanya iklan yang mengganggu. Dengan begitu kamu tidak akan kehabisan kuota hanya untuk menonton iklan saja. Selain itu jika tidak ada iklan dalam permainan, artinya kamu bisa menghabiskan waktu untuk menonton secara lebih leluasa.

4. Bisa diakses secara online dan offline

Serupa dengan game versi aslinya, kamu bisa mengakses Naruto Senki Beta secara online maupun offline. Sehingga kamu tidak perlu khawatir jika tidak memiliki kuota maka akan tetap bisa memainkan permainan ini.

Download game Naruto Senki Beta

Sebenarnya ada banyak situs mod apikasi yang menyediakan game Naruto Senki Beta. Sebagai informasi tambahan, di karenakan game aslinya belum di rilis, maka kamu tidak akan menemukan game ini di PlayStore. Jika ingin mendownload dan memainkannya, maka kamu harus mendownload langsung di browser dengan banyak resiko yang harus di hadapi.

Selain itu pastikan game Mod yang ingin di download berasal dari situs yang aman untuk meminimalisir adanya virus.

Download Naruto Senki Beta

Download Naruto Senki Beta bisa melalui link di atas. Jika file sudah didownload, maka kamu bisa mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal di pengaturan HP untuk memulai instalasi. Tunggu proses instal selesai, maka kamu bisa mulai untuk bermain Naruto Senki Beta.

Demikian review mengenai game yang cukup populer yakni Naruto Senki Beta. Dapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan dan menangkan setiap tantangan yang ada.***