Fakta Menarik Game Papa Zola 5, Tidak Ada di PlayStore?

Game Papa Zola 5 – Siapa yang tidak tahu animasi Boboiboy? Ini di buat di negeri Jiran dan sangat di sukai oleh anak-anak dan remaja.

Cerita tentang seorang anak laki-laki bernama Boboiboy yang memiliki kekuatan elemental dan berjuang bersama keempat temannya untuk melawan makhluk luar angkasa yang jahat. Game Boboiboy Papa Zola 5 di buat karena banyaknya penggemarnya.

Salah satu karakter animasi dari negeri Jiran ini adalah Papa Zola, yang berperan sebagai guru Boboiboy dan memiliki badan berisi dan perut buncit.

Sebagai penggemar sejati animasi Boboiboy, saya pasti pernah menonton salah satu episode yang menampilkan game Papa Zola 5. Namun, siapa yang mengira game tersebut ada di dunia nyata. Fakta menarik tentang Boboiboy Papa Zola 5:

1. Ukuran yang Kecil

Game Boboiboy Papa Zola 5 ini hanya berukuran 14 MB, jadi tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan di ponsel Anda, meskipun memiliki sistem grafis yang cukup bagus. Karena ukurannya yang tidak terlalu besar, tidak di perlukan smartphone dengan spesifikasi tinggi untuk memainkan game ini. Dengan HP dengan RAM 1GB, Anda dapat memainkan game ini tanpa lag.

2. Termasuk game Asah Otak

Selama bermain game ini, pemain dapat melakukan berbagai gerakan, seperti berlari dan melompat untuk melawan musuh. Namun, pemain harus berhati-hati agar karakter permainan mereka tidak jatuh saat melompati balok pijakan yang tersedia. Terlepas dari kenyataan bahwa itu tampaknya sederhana, pemain harus mempertimbangkan kapan harus memulai lompatan karena mereka hanya di izinkan melakukan dua lompatan sebelum kembali ke tanah. Pemain juga harus dapat menghindari serangan bertubi-tubi dari lawan.

3. Grafis Menarik

Jika sebelumnya penggemar hanya dapat melihat Boboiboy dan kawannya Gopal memainkan game tersebut di dalam serial animasi, sekarang penggemar dapat memainkan game tersebut secara langsung. Sistem grafis yang di gunakan dalam aplikasi game ini di buat dengan cara yang hampir mirip dengan versi serial animasinya.

Untuk memberikan penggemar kesempatan untuk benar-benar merasakan pengalaman bermain game Boboiboy.

4. Tidak Tersedia di PlayStore

Fakta menarik lainnya tentang game ini adalah bahwa itu tidak tersedia di platform resmi PlayStore. Dengan demikian, jika Anda ingin memainkan game dari seri animasi terkenal ini, Anda harus mengunjungi situs penyedia file apk aplikasi game.

Anda juga dapat mendownload lebih mudah melalui situs apkpure, karena situs ini di kenal memiliki tingkat virus yang rendah. Game ini telah diunduh oleh 1000 pengguna di APKPure, meskipun tidak tersedia di PlayStore. Tidak ada situs web lain yang melakukannya.

5. Tidak ada Karakter Papa Zola

Saat mendengar nama game, orang sering berpikir bahwa ada karakter Papa Zola di dalamnya. Namun, itu tidak benar karena dalam aplikasi permainan ini hanya ada karakter Boboiboy. Meskipun koin yang dikumpulkan pemain selama bermain game hanya dapat digunakan untuk meningkatkan kehidupan Boboiboy dan membeli kekuatan tambahan. Karena game Boboiboy Papa Zola 5 ini hanya memiliki satu karakter dalam permainan.

Baca Juga :

***