Tips Melakukan Uncheck Akun FF Dengan Mudah

Playmistover.comTips Melakukan Uncheck FF. Salah satu langkah yang bisa di lakukan pemain untuk melindungi data dan informasi akun FF adalah uncheck. Dengan keberadaan fitur tersebut, akun pemain menjadi terlindungi dari tangan-tangan jahat. Walaupun begitu, setiap akun FF kemungkinan besar bisa terkena hack. Kemudian, cara yang bisa di lakukan pemain dalam menerapkan langkah tersebut harus memiliki alamat email. Hal ini bertujuan untuk mengetahui data pengguna, dan memeriksa keamanan penggunaan fitur pada akun pemain. Lalu, bagaimana tips melindungi akun FF dengan mudah? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by gamedaim.com

Tips Melakukan Uncheck Akun FF

Berikut ini adalah tips melindungi akun FF dengan mudah, antara lain:

1. Membuka Aplikasi Free Fire

Sebelum melakukan uncheck FF, pemain harus membuka aplikasi Free Fire terlebih dahulu. Kemudian, pemain harus login aplikasi tersebut untuk memudahkan proses uncheck akun. Dalam aplikasi Free Fire terdapat pengaturan yang menampilkan berbagai pilihan menu atau menyediakan opsi yang bisa di pilihan oleh pemain.

2. Buka Pengaturan

Apabila internet dalam keadaan stabil, maka pemain bisa langsung menuju ke pengaturan. Kemudian, ketuklah menu pengaturan yang berada di bagian pojok kanan atas. Di dalam pengaturan terdapat banyak menu yang bisa di pilih oleh para pemain. Untuk melakukan uncheck akun FF, pemain harus mengklik pengaturan data akun.

3. Klik Pengaturan Data Akun

Apabila pemain sudah berada di dalam pengaturan, selanjutnya adalah mengklik pilihan pengaturan data akun. Pada pengaturan data akun terdapat banyak sekali menu yang bisa di gunakan pemain untuk mengatur data-data akun. Keberadaan data-data akun tersebut di perlukan untuk mengetahui dan mengubah informasi yang di miliki dalam akun pemain.

Gambar by blog.unipin.com

4. Pilih Opsi Uncheck Akun

Pemain yang berada dalam menu pengaturan data akun, selanjutnya adalah harus memilih uncheck akun. Dalam menu tersebut, pemain harus memasukkan alamat email yang terhubung dengan akun game. Poin pentingnya, alamat email yang di gunakan harus aktif dan telah terdaftar ketika membuat akun Free Fire.

5. Membuka Tautan Konfirmasi Dari Email

Jika pemain sudah memasukkan alamat email dan memilih tombol kirim, selanjutnya adalah harus menunggu sampai mendapatkan link konfirmasi. Kemudian, link konfirmasi tersebut akan di kirimkan melalui email. Untuk mendapatkannya, pemain harus membuka aplikasi email terlebih dahulu.

Pemain yang sudah mendapatkan link konfirmasi harus membuka tautan tersebut. Selanjutnya, pemain akan di arahkan ke halaman konfirmasi untuk melakukan uncheck akun Free Fire. Setelah itu, mengikuti petunjuk yang di perintahkan dengan mengisi kode verifikasi dan data-data yang di minta.

6. Pastikan Akun Milik Pribadi

Jika pemain sudah berhasil mengisi kode verifikasi, pihak Free Fire akan segera mengarahkan pemain ke halaman selanjutnya. Setelah itu, permintaan uncheck akun akan di proses. Selama masa loading, pemain di harapkan menunggu hingga proses pemeriksaan selesai. Apabila proses pemeriksaan sudah selesai, maka pemain akan di kirimkan verifikasi.

Selanjutnya, pemain bisa melakukan pemeriksaan verifikasi dari pihak Free Fire. Ini di lakukan untuk memastikan akun yang di gunakan adalah milik pribadi. Tujuan dari pemeriksaan tersebut di lakukan untuk mengetahui apakah akun Free Fire adalah physing atau telah di gunakan oleh orang lain, selain pemilik asli.

Gambar by blog.unipin.com

Demikian penjelasan menarik tentang tips melakukan uncheck akun FF dengan mudah yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.