Fungsi Spell Vamp dalam Game Mobile Legends

Playmistover.comFungsi spell vamp dalam permainan Mobile Legends Bang Bang menjadi salah satu hal penting bagi si hero. Di mana, salah satu atribut tersebut mampu dalam memberikan regen HP ke hero tersebut. Banyak sudah player Mobile Legend, khususnya bagi para pemula yang menganggap spell ini sama seperti lifesteal. Padahal, fungsi dari keduanya jelas berbeda. Berikut ini ada sedikit penjelasan terkait spell vamp yang dapat kamu ketahui.

Apa Itu Pengertian Fungsi Spell Vamp ?

Spel Vamp sudah menjadi atribut regen HP yang di dasari oleh penggunaan skill dalam menghasilkan damage. Regen dari HP tersebut, bisa di dapatkan ketika Skill hero kamu mampu memberikan dagame pada hero lawan, monster jungle, maupun creep. Persentase atas HP yang di peroleh dari skill, telah di tentukan oleh damage skill juga rasio spellnya. Nah, untuk rasionya sendiri telah terdiri atas 30% sampai 120% yang semuanya tergantung atas damage, jangkauan, juga durasi skill.

Contoh : Skill 2 hero Alpha memiliki vamp 10%. Jadi, nantinya hero tersebut akan mendapatkan regen HP sebesar 10% juga, dari damage yang di berikan oleh skill 2 nya. Nah, semakin besar damage yang di berikan, makin besar kembali regen HP yang di peroleh. Atribut ini di mulai dari 0% dan bisa di tingkatkan kembali melalui emblem, item, maupun skill heronya.

Fungsi Utama dari Penggunaannya

Kegunaan atas vemp dalam game ML adalah demi bisa mendapatkan regen HP bagi si hero. Akan tetapi, ada juga fungi lainnya yang bisa kamu dapatkan, seperti :

1. Meningkatkan daya tahan hero – Fungsinya tentu bisa membantu hero kamu bertahan dalam pertempuran dengan cara memulihka HP. Hal ini penting bagi hero yang mana senang menyerang, sebab cenderung rentan di serang musuh.

2. Agresivitas Hero Meningkat – Hero yang kamu miliki, jauh lebih agresif dalam pertempurannya. Itu semua karena heronya tidah harus takut kehilanga HP, di kala sedang memakai skill untuk menyerang musuh.

3. Potensi Damage Hero Menjadi Meningkat – Spellnya tentu saja mampu meningkatkan potensi damage. Caranya dengan memberikan pemulihan HP, yang mana di gunakan untuk menyerang musuh kembali.

Emblem dan Hero yang Menggunakannya

Kurang lebih, ada dua emblem Mobile Legends Bang Bang yang mana memiliki talent spell vamp ini. Yakni : Festival Blood, yang ada pada emblem fighter. Talentnya sendiri mampu memberikan 2%, 8% lebih / kill dan akan stack sampai di 20%. Kemudian talent terakhir ada di Bloodthirst. Di mana emblem assassin memilikinya, dengan besaran 1,5% – 3% – hingga 5% tingkatanya.

Nah, atribut spell vamp dalam game Mobile Legends Bang Bang ini, mampu di dapatkan dari skill hero. Berikut ini ada beberapa hero yang emiliki spell vamp tertinggi, mulai dari :

  1. Yu Zhong di Skill Pasifnya
  2. Alpha untuk skill keduanya
  3. Alice bermain di pasifnya
  4. Lunox dengan bantuan skill keduanya ( Starlight Pulse )
  5. Ruby juga di skill pasifnya

Perbedaan Spell Vamp dengan Lifesteal dalam MLBB

Kedua spell ini tentu saja sama-sama memiliki kemampuan di dalam meningkatkan daya tahan hero pada permainan. Tapi kenyataannya, kedua spell tersebut memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Untuk spell vamp, kemampuannya untuk bisa memulihkan HP ketika sedang memakai skillnya. Nah, spel tersebut sudah di hitung berdasarkan atas persentase darid amage yang sudah di berikan oleh skill. Contohnya : apabila seorang hero memiliki spell vampnya sebesar 10%, maka dia akan memulihkan kembali 10% dari damage skillnya.

Sedangkan untuk lifesteal, kemampuannya demi memulihkan HP ketika sedang menyerang musuh memakai basic attack. Nah, lifesteal sudah di hitung berdasarkan persentase dari damage yang mana di berikan oleh basic attack. Contohnya : ketika ada hero engan lifestealnya itu 10%, maka memulihkan kembali 10% dari damage yang di berikan basic attacknya.

Dari penjelasan di atas ini, mimin rasa kamu sebagai pemula sudah mngetahui adanya fungsi serta perbedaan dari spell vamp dengan lifesteal.