Game Bubble Shooter Offline Terbaik

Playmistover.comGame Bubble Shooter offline menjadi sebuah permainan yang mana memakai tema balon. Dari awal kemunculan sampai dengan detik ini, gamenya cukup memiliki banyak peminat dan utamanya adalah ank-anak. Selain tak berat, gamenya juga tidak lepas dari penggunaan warna warni balon beragam. Serta adanya varian terkait bentuk beragam. Dari sinilah, mimin ingin memberikan rekomendasi game serupa yang bisa kamu mainkan di waktu weekend tiba. Penasaran ? Langsung lihat lebih jelasnya di bawah ini !

Rekomendasi Game Bubble Shooter Offline

Berikut akan ada beberapa game bubble shooter offline maupun yang serupa dengannya. Nah, permainannya sendiri bisa kamu mainkan hanya dengan menggunakan perangkat Android maupun iOS. Mulai dari : 

1. Permainan Bubble Shooter

Namanya adalah Bird Buble, yang mana saat ini sudah di ganti menjadi Bubble Shooter. Gamenya sendiri telah di gawangi oleh Candy Bubble Studio dan berhasil menjadi salah satu permainan paling populer di Android. Total orang-orang yang mengunduh pun hingga 50 juta lebih. Jadi, wajar saja jika permainannya sudah paling banyak di minati dalam skala offline.

Bubble Shooter telah memakai cara simple juga kontrolnya sangat mudah. Pemain atau player hanya perlu dalam meletakkan bola yang mana sudah tersedia di mencong tembakan. Kemudian, arahkan saja ke bola sesuai warna yang ada di moncong meriamnya. Jika benar, nantinya game tersebut dapat terselesaikan.

2. Memakai Tema Fruit

Kurang lebih masih sama seperti permainan sebelumnya. Hanya saja, game satu ini memakai tema fruit atau buah yang pastinya siap memanjakan para pecintanya. Terkait cara maupun metode permainan, masih sama persis dengan cara sebelumnya. Jadi, orang tidak akan merasa sulit untuk memainkannya. Selain daripada itu, gamenya juga memakai fitur menarik, kurang lebih atas 700 level di dalam permainannya. Lalu, terdapat 3 mode berbeda dengan tingkat kesulitan berbeda pula. Intinya, masih support semua kalangan untuk bisa di mainkan.

3. Versi Witch Saga

Ini menjadi salah satu game yang bisa mimin sarakan dan menjadi pilihan bagi para player di Google Play Store. Namanya adalah Bubble Witch Saga. Di dalamnya memiliki tantangan yang bisa dilakukan bersama kawan. Seperti biasa, urutan dari balon-balon akan langsung di acak sesuai akan pengaturan AI komputer. Dalam hal ini, memang akan ada halangan yang mana lumayan membuat otak pusing terkait tiap-tiap levelnya. Sebenarnya masih sama untuk gameplaynya, kamu harus bisa memusnahkan seluruh balon yang tersedia. Tentu saja tidak akan semudah itu, karena warna random akan selalu muncul.

4. Bubble Shooter Breaker

Selanjutnya, permainan yang bisa mimin rekomendaskan lainnya untuk kamu mainkan adalah Bubble Breaker. Tipenya juga simpel, seru nan menyenangkan. Para pengguna hanya di suruh untuk bisa memukul seluruh balon pada layar smartphone ( di tekan maksudnya, jangan beneran di pukul ya wkwkwk ). Permainannya memiliki 3 mode yang secar langsung telah di keluarkan oleh pihak developer. Tipe gamenya sangat klasik, jadi siapapun yang suka dengan tipe alami, bisa coba memainkannya.

5. Game Burbble Shooter Offline Marble Shoot Egyptian

Terakhir yang bisa mimin rekomendasikan adalah Marble Shoot Egyptian. Kamu tau Zuma ? Yap, kurang lebih jenis shooternya mirip dengan permainan tersebut. Kamu di minta untuk dapat memecahkan seluruh warna balon. Hanya saja, caranya dengan di tembakkan sesuai akan sasaran. Nantinya, bola meriam berwarna sesuai, bisa langsung memecahkan bola dengan warna sama juga. Kurang lebih minimumnya harus 3 bola berwarna sama, agar dapat pecah. Tak hanya itu, tiap peca,bola akan memberikan efek menark. Layaknya : boom, bola pelangi, garis target, dan lain sebagainya. Jadi, yuk, langsung mainkan sekarang juga !