6 Build Tersakit Hero Hanabi Mobile Legends

Jika kamu adalah pemain Mobile Legends, mungkin sudah tidak asing lagi dengan hero Hanabi. Di mana sebenarnya hero satu ini terbilang kurang populer, namun Hanabi tiba-tiba muncul dalam formasi Bigetron Aplha saat MPL ID S11. Hal tersebutlah yang pada akhirnya membuat Hanabi menarik minat pemain ML.

Bukan main-main, Hanabi juga bisa membunuh musuh dengan mudah jika di lengkapi dengan build tersakit. Lalu apa saja build dari Hanabi ini? Berikut adalah beberapa di antaranya :

Build Hanabi Mobile Legends Tersakit

Untuk kamu yang belum tahu, sebenarnya Hanabi sendiri di klaim sebagai hero terlemah di Land of Dawn. Namun jika kamu melengkapinya dengan build tertentu, maka akan bisa menambah performanya dan menjadi semakin baik.

1. Berserker’s Fury

Merupakan salah satu build yang bisa di gunakan saat kamu memakai hero Hanabi. Berserker’s Fury sendiri mampu menambah atribut berupa +65% physical attack, +25% critical chance, dan +40% critical demage. Bahkan item satu ini juga bisa memberikan setidaknya +5% physical attack selama 2 detik.

2. Blade of Despair

Blade of Despair adalah item yang bisa memberikan tambahan atribut +160% physical attack dan +5% movement speed. Sedangkan untuk pasif uniknya, Blade of Despair akan meningkatkan physical attack Hanabi sebesar 25% terlebih saat HP Hanabi di bawah 50%.

3. Immortality

Pastikan agar kamu tidak kelewatan untuk menggunakan Immortality saat mengandalkan Hanabi. Di mana Immortality sendiri mampu memberikan atribut sebesar +800 HP d an +40 physical defense. Sedangkan pasif unik yang di miliki build ini adalah memungkinkan Hanabi menjadi hidup kembali setelah tereliminasi dan memberikan HP tambahan sebesar 15%. Dengan begitu nantinya kamu akan mendapatkan kesempatan kedua menggunakan Hanabi untuk mengalahkan lawan.

4. Scarlet Phantom

Adapun build tersakit lainnya yang bisa di gunakan untuk Hanabi adalah Scarlet Phantom. Di mana nantinya Hanabi akan memberikan demage tepatnya saat early game. Selain itu Scarlet Phantom juga akan memberikan Hanabi beberapa atribut seperti +30% physical attack, +20% attack speed, dan +25% critical chance. Bahkan menariknya lagi, Scarlet Phantom bisa memberikan pasif unik untuk Hanabi yakni +30% attack speed.

5. Swift Boots

Swift Boots adalah salah satu build Hanabi tersakit yang direkomendasikan. Saat menggunakan Hanabi, maka kamu di sarankan untuk membeli item satu ini. Bagaimana tidak, Swift Boots senndiri memungkinkan Hanabi mendapatkan atribut setidaknya +15% attack speed, dan 40+ movement speed.

6. Windtalker

Jika kamu menggunakan hero Hanabi, maka Windtalker adalah build yang wajib dibeli. Bagaimana tidak, Windtalker senndiri memungkinkan Hanabi untuk mendapatkan sekitar +40% attack speed, +20% movement speed, dan 10+ critical chance. Selain itu untuk pasif uniknya, build ini akan memberikan 150 hingga 320 magic demage ke lawan.

Nah itulah beberapa build Hanabi tersakit yang direkomendasikan di game Mobile Legends. Meskipun sempat diklaim sebagai hero terlemah, namun bukan berarti Hanabi tidak bisa mengalahkan musuh saat pertarungan dimulai.

Oleh karena itu, pastikan agar kamu menggunakana build yang cocok untuk Hanabi jika memang mempercayainya untuk memenangkan game.

Baca Juga :

***