Harga Skin Selena Epic Dalam Game Mobile Legend

Playmistover.comHarga Skin Selena Epic. Selena merupakan hero yang paling populer di kalangan pemain game Mobile Legend dan rilis pada tahun 2018. Kemudian, hero ini memiliki berbagai keunggulan, mulai dari penampilan memukau, efek skill sangat bagus, ada dua mode dan sembilan skin yang mematikan. Lalu, apa saja skin selena epic dan kelebihannya yang terdapat pada game tersebut? dan berapa harga dalam mendapatkannya? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by duniagames.co.id

Daftar Skin Selena Epic Mobile Legend

Berikut ini adalah penjelasan dari harga skin selena epic pada game Mobile Legend, antara lain:

1. Virus

Virus merupakan skin epic pertama yang di rilis oleh Selena. Kemudian, skin ini memiliki jumlah virus yang terbatas dan bisa di dapatkan dari even spesial. Walaupun begitu, banyak pemain yang mengincar untuk di jadikan koleksi. Hal ini karena berbagai kelebihan yang di tawarkan, mulai dari tampilan cantik dengan pakaian semi cyborg, tema modern, terlihat seksi, berdominasi warna hitam dengan perak, menggunakan sarung tangan hitam dan aksesori kepala (helm dan visor).

Gambar by esportsku.com

Menariknya, skin tersebut mampu menyebarkan virus modern ke mana-mana dan membuat berbagai sistem komputer rusak. Sementara itu, bentuk efek visualnya akan berubah saat Selena menggunakan skill Abyssal Trao. Hal ini karena di berikan warna ungu yang keren, desainnya detail dan sebanding dengan harganya yang tinggi. Untuk pembeliannya bisa di dapatkan dalam event spesial yang menghadirkan skin Virus atau di beli di shop dengan harga 899 Diamond. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkannya di Star Chest atau Stellar Box dengan gratis apabila terpilih sebagai pemain yang beruntung.

2. Thunder Flash

Thunder Flash di kenal sebagai skin epic dengan penampilan Selena yang keren dan anggun. Tidak heran jika skin ini banyak di sukai oleh para pemain dan di jadikan koleksinya. Pasalnya, Thunder Flash rilis pada event Lucky Box di tahun 2020. Hal ini sebanding dengan harganya yang relative tinggi karena kelebihannya terletak pada penampilannya yang menarik. Mulai dari mirip ratu petir yang cantik dan dewi yang tinggal di negeri kayangan.

Gambar by esportsku.com

Kemudian, kostumnya terlihat elegan dengan warna dominan putih dengan berbagai motif, aksesori warna emas dengan hitam, rambutnya berwarna putih dengan semburat kebiruan dan hiasan kepala warna emas. Apabila Selena menggunakan skill tersebut, maka efek visualnya akan berubah menjadi warna biru dan emas.

Untuk mendapatkannya, Anda harus menunggu event khusus, Lucky Box yang di ganti dengan Event Grand Collection. Oleh karena itu, skin Selena epic Thunderflash dalam game Mobile Legends cukup sulit di dapatkan dan sebanding dengan harganya yang tinggi, yakni Diamond sekitar 4.000 – 5.000. Apabila di rupiahkan, harga Diamon tersebut di dapatkan dengan harga kurang lebih Rp. 1.500.000.

3. Abyssal Witch

Abyssal Witch merupakan skin terbaik Selena dalam game Mobile Legend. Hal ini karena menyajikan penampilan yang memukau dan lebih menawan. Kemudian, terdapat corak ungu yang mencolok, transisi Abyss dan meningkatkan daya tarik pada skin tersebut. Menariknya, transformasi skin Selena ini memperlihatkan perjalanan hero dari kebaikan ke dalam kegelapan lembah Abyss.Untuk mendapatkan skin tersebut, Anda dapat mengeluarkan Diamon dengan harga 32000 Battle Point.

Gambar by duniagames.co.id

Demikian penjelasan menarik tentang harga skin selena epic dalam game mobile legend beserta kelebihannya yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik dan dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.