Item Counter Saber Paling Mematikan di Game ML

Playmistover.comItem Counter Saber. Saber adalah hero pembunuh dengan damage single target dalam game Mobile Legends. Selain itu, juga menjadi karakter favorit yang banyak di pilih dengan kelebihannya, yakni damage yang paling sakit di antara semua hero ML. Bahkan, item counter tersebut bisa di gunakan pemain dalam melewati jalur solo dengan kelemahannya pada teamfight. Pasalnya, hero ini akan mengalami kesulitan dalam menyapu lawan, namun skillnya yang mematikan paling banyak di takuti. Lalu, apa saja item counter hero tersebut dalam game Mobile Legends? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by esportsku.com

Daftar Item Counter Saber

Saber tergolong ke dalam assassin yang paling konsisten, namun tidak berada dalam rank tertinggi. Hal ini di sebabkan oleh damage yang di berikan mampu menyapu lawan dalam satu line. Berikut ini adalah daftar item counter hero tersebut dalam game Mobile Legends, antara lain:

1. Blade Of Heptaseas

Saber di kenal sebagai hero yang menakutkan setelah melakukan combo. Namun, saber bisa di buru dengan mudah sebelum memulai combo. Pada awal permainan, item counter blade of heptaseas ini bisa di gunakan untuk memburu saber. dengan memberikan tambahan Physical PEN dan damage yang tinggi.

Jika menggunakan item blade of heptaseas, pemain akan mendapatkan +250 Health Points dan +70 Physical Attacks. Kemudian, item ini sangat cocok di gunakan dalam menyergap saber. Apabila tidak ada kerusakan yang di tangani, maka basic attack nect akan memberikan Physical Damage ekstra sebesar 240 di tambah dengan 60 persen Physical Attack.

Gambar by vcgamers.com

2. Wind Of Nature

Wind of nature adalah item yang kuat dalam melawan saber. Namun, pemain harus bisa melakukan fast hand dalam penggunaan item tersebut. Kemudian, item ini dapat menghindari kombo menggunakan kelihaian tangan yang cepat. Sementara itu, wind of nature bisa di miliki oleh hero marksman dengan durasinya yang lebih panjang.

Pemain yang menggunakan item tersebut bisa mendapatkan +30 Physical Attack, +20 persen Attack Speed, dan +10 persen Physical Lifesteal. Kemudian, wind of nature ini termasuk item yang aktif dan kebal terhadap semua Physical Damage. Durasinya akan menjadi setengah apabila di gunakan oleh non-penembak jitu.

Gambar by upoint.id

3. Winter Truncheon

Item ini bisa di gunakan pemain dalam menghindari damage kombo dan menyergap hero saber. Namun, ada efek yang di rasakan dalam penggunaan item tersebut, yaitu hero pemain bisa menjadi beku dan dapat di serang oleh saber. Untuk itu, membutuhkan pemain fast hand dalam melancarkan damage.

Sementara itu, penggunaan item winter truncheon akan memberikan pemain +400 Health Points, +25 Physical Defense, dan +60 Magic Power. Meski menyebabkan efek beku, tetapi hero yang menggunakan item tersebut bisa mendapatkan imun terhadap segala serangan. Item ini bisa di gunakan sebagai item counter saber, tetapi bukan pada teamfight.

Gambar by upoint.id

4. Twilight Armor

Jika pemain kerepotan dalam melawan saber, maka bisa menggunakan item twilight armor. Kemudian, item tersebut di kenal relatif kuat dan stat yang ditawarkan cukup tinggi. Bahkan, bisa di gunakan dalam melawan hero lain pada game Mobile Legends. Dengan menggunakan item tersebut, pemain akan mendapatkan +1200 Health Point, +400 Mana, dan +20 persen Crit Damage Reduction. Item tersebut bisa membuat pemain menerima lebih dari 600 Physical Damage. Untuk mengurangi Physical Damage sebesar 20 persen, item akan memberikan True Damage sebesar 20 + 4 persen dari Max HP hero.

Gambar by idntimes.com

Demikian penjelasan menarik tentang item counter saber paling mematikan di game ML yang di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi. Selain itu, bisa menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.