Jurus Combo Tekken di PS3 yang Bisa Digunakan

Playmistover.comJurus tekken PS3 yang sedang kamu cari, nantinya dapat di temui dalam pembahasan kali ini. Pertarungan ini, memiliki kombinasi atas gerakan panjang dan merusak terutama sekali ketika musuh dalam keadaan rentan. Tekken sudah di kenal menjadi game PlayStation dan di dukung oleh Unreal Engine 4 melalui penampilan pertempuran 3D Sinematik. Gamenya sendiri memiliki banyak sekali strategi untuk dapat menyerang dengan adanya bantuan tombol main. Dalam artikel ini, kamu akan menemukan kejelasan plot terlebih dahulu dan merujuk pada combo tiap karakternya.

Plot dari Jurus Tekken PS3

Sebelum masuk ke berbagai jurus yang ada di dalamnya, kamu bisa mengetahui plot permainan. Kali ini, mimin berikan alur terkait Tekken 3 yang berfokuskan pada Jin Kazama selaku karakter utama walau terbilang banyak juga yang lainnya. Anak dari Jun dan Kazuya ini, sudah tampil sebagai alasan di balik King of Iron Fist Tournament ketiga. Heihachi Mishima selaku kakek, sudah menemukan adnaya keanehan ketika banyak sudah petarung kelas dunia yang mulai menghilang. Nah, Heihachi pun menaruh kecurigaan pada Ogre atau di kenal dengan nama God of Fighting.

Menangkap Ogre dan menyerap kekuatannya sudah masuk ke dalam obsesinya. Sebab itulah, ia sudah menggelar King of Iron Fist 3 untuk bisa menarik serta menangkap Ogre. Jin Kazama yang kehilangan ibunya pun, akibat dari serangan Ogre dan langsung di manfaatkan oleh Heihachi. Tentu saja sebagai poin utama untuk bisa mengalahkan dewa bertarung. Walau pada akhirnya, Jin pun bisa mengalahkan True Ogre dan dirinya melihat sisi berbeda dari Jin. Ketakutannya pun akan Devil Gene di dalam tubuh Jin, membuat si kakek tua memburu karakter utamanya.

Combo dari Jurus Tekken PS3

Combo atau bisa di sebut dengan jurus Tekken ini telah di kenal sebagai spesial arts. Di kutip melalui laman tekken.fandom.com oleh pihak kumparan.com. Bahwasannya game Tekken sudah masuk ke dalam serangkaian game pertarungan pada mode 3D dan di terbitkan oleh Namco. Awalnya permainan tersebut sudah di kembangkan bagi arcade yang sudah tersedia atas berbagai platform. Mulai dari : PS ( PS2, Portable, PS3 ), Xbox360, Nintendo 3DS, Wii U, WonderSwan dan Game Boya Advance.

1. Karakter Hammer Driver Punisher – Bryan

Pertama-tama, yang ingin mimin beritahukan ialah Bryan Fury. Di mana karakter atau tokoh tersebut sudah masuk ke dalam salah satu karakter ikonik dengan tawa menyeramkannya. Karakter tersebut sudah di sukai oleh para pemain, lantaran memiliki pukulan keras dengan fokus pada lawan berjarak dekat. Adapun combo atau jurus tekken PS3 yang bisa di gunakan : (U/F+4) + (D+1+2,F) + (B+3,4) + Garis Putus + 1 + Garis Putus + (B+3,F) + (D/F+2,1 ).

2. Karakter Shadow Cutter Entries – Lars

Selanjutnya adalah Lars Alexandersson, di mana tokoh tersebut memiliki seni bela diri yang mana mampu menyerupai gerakan cepat Shorinji Kempo. Gerakan Lars dari Shadow Cutter Entriesnya sudah di gunakan secara efisien melalui Entri Pemotong Bayangan. Adapun combo atau jusrus tekken yang bisa kamu gunakan pada karakternya. Yakni : (D/B+4) + (D/F+2) + (D/B+2,1) + (D/F+2,1) + (F+3,1) + (B+3 ,F,1).

3. Jurus Three-Move Spam – Paul

Datangnya dari Paul Phoenix, yakni seorang petarung yang memiliki tekad ntuk bisa memenangka Turnamen Tinju Raja Besi. Walau tidak memiliki kekuatan yang OP atau Oper Power. Gaya bertarung dari Paul sudah memungkinkan pemain untuk mengeluarkan kombo lebih mudah daripada karakter lainnya. Nah, combo atau jurus terkait yang bisa di gunakan ialah (F,F+4) + (FC,3,2) + (QCF+2).