7 Rekomendasi Combo Magic Chess Terbaru dan Terbaik

Combo Magic Chess Terbaru – Sekarang game Mobile Legends tidak hanya menawarkan permainan 5 vs 5, tetapi juga mode tambahan yang dapat dipilih oleh pemain ketika mereka bosan dengan mode standar. Mode ini adalah Magic Chess, yang menawarkan banyak pilihan hero yang dapat dimainkan dengan taktik tertentu. Sinergi adalah bagian terpenting dari mode tersebut, jadi jika Anda ingin tidak kalah dan naik pangkat dengan cepat, Anda harus tahu tentangnya.

Pada kesempatan ini, Playmistover akan memberikan kalian kombinasi sinergi Magic Chess ML terbaru yang ampuh untuk membantu Anda naik rank dengan cepat. Mari kita lihat lebih lanjut.

Combo Magic Chess Terbaru

1. Combo Nature Spirit + Weapon Master

Bagi kalian yang ingin kombo tebal, sinergi Nature Spirit dan Weapon Master akan sangat membantu karena Nature Spirit akan mampu melakukan heal secara bertahap, dan kombo ini memiliki lifesteal yang sangat mematikan dan sulit untuk dikalahkan.

2. Combo Abyss + Astro Power

Combo ini adalah pilihan yang tepat untuk mereka yang ingin melawan musuh dengan banyak HP dan armor. Ini karena sinergi Abyss dapat mengurangi pertahanan fisik tim musuh. Jika ditambahkan dengan Astro Power, kerusakan lawan dapat meningkat sebesar 75%.

3. Combo Archer + Cadia Riverlands + Wrestler

Combo 3 ini cocok untuk pemula karena memiliki sinergi Archer yang memiliki banyak tembakan kritis dan kerusakan, sinergi Cadia Riverlands yang tangguh, dan sinergi Wrestler yang kuat untuk mengoptimalkan serangan.

4. Combo Gunner + Archer + Abyss

Pilihan kombinasi ini ampuh untuk membunuh musuh secara cepat dan meningkatkan tingkat kerusakan kritis. Ini mudah dilakukan karena Abyss dapat mengurangi pertahanan fisik tim musuh, sehingga serangan Gunner dan Archer akan lebih efektif karena daya serang mereka yang tinggi.

5. Combo Weapon Master + Assassin

Jika Anda seorang pemula, kombo terbaru ini masih dapat diandalkan karena serangan Assassin dengan efek heal dari Weapon Master adalah kombo yang sulit ditaklukan. Dengan kombinasi ini, jika Anda menerima rekomendasi hero tertentu, kalian dapat meningkatkan daya serang sebesar 150%.

6. Combo Weapon Master + Astro Power

Ketahuilah bahwa sinergi weapon Master dapat dipadukan dengan sinergi Astro Power. Sinergi Astro Power mampu meningkatkan 75% kerusakan dan memulihkan 80% HP (Health Point). Oleh karena itu, kombinasi ini tidak hanya dapat menyembuhkan tetapi juga dapat mengoptimalkan serangan hero.

7. Combo Gunner + Wrestler + Los Pecados

Kombinasi sinergi tiga elemen ini memungkinkan Gunner menyerang musuh dengan critical hit karena sinergi Wrestle memberikan buff tambahan pada Gunner dan sinergi Los Pecados membantu mendapatkan emas. Sinergi Gunner kemudian akan mengeluarkan damage yang signifikan terhadap musuh dengan critical hit, yang dapat melumpuhkannya dengan cepat.

Baca Juga :

***