6 Deretan Game Simulasi Kehidupan Terbaik Offline

Game Simulasi Kehidupan Offline – Saat ini, ada banyak game simulasi kehidupan offline android yang dapat di mainkan dengan mudah. Setiap game memiliki fitur unik, jadi sangat direkomendasikan bagi pemain. Sulit untuk memilih yang terbaik di antaranya. Akibatnya, Playmistover akan memberikan sepuluh game simulasi kehidupan offline yang dapat di mainkan di perangkat Android dan iOS.

Game Simulasi Kehidupan Offline

1. Youtubers Life

Seperti judulnya, game “Youtubers Life” memungkinkan Anda mengalami kehidupan para YouTuber. Mengembangkan channel ini membutuhkan ide, sumber daya, dan lainnya. Selain itu, Anda harus mengelola karakternya sebaik mungkin dengan membangun karirnya sebagai YouTuber, serta memperhatikan pendidikan dan kehidupan sosialnya.

Perkembangan karakter yang lebih baik akan meningkatkan peluang untuk membuat video dengan teman, mendapatkan persetujuan iklan, memperoleh lebih banyak uang, dan hal-hal lainnya. Selain idenya yang menarik, tampilan visualnya yang bergaya kartun berhasil membuat pemain betah untuk berlama-lama bermain game ini.

2. Youtubers Life 2

Selain memainkan seri pertama, Anda juga dapat memainkan seri terbaru dari YouTubers Life. Setelah di rilis untuk PC dan konsol, versi kedua juga akhirnya dirilis untuk perangkat mobile. Seri ini tetap mengambil tema simulasi kehidupan dengan menjadi YouTuber, tetapi ada banyak perubahan dan peningkatan di seri terbarunya.

Sistem simulasi kehidupannya adalah komponen pembaruan yang paling dapat dilihat secara langsung. Ini memberi Anda sensasi kehidupan yang semakin dekat dengan kenyataan. Kamu memiliki kemampuan untuk berjalan-jalan dalam map open world, mengikuti acara, melakukan vlogging, berinteraksi dengan NPC, dan banyak lagi. Seperti seri pertamanya, berbagai hal juga sudah disajikan dengan grafis bergaya santai.

3. Stardew Valley

Stardew Valley adalah game simulasi kehidupan lain yang mirip dengan Harvest Moon, tetapi memiliki grafis yang lebih sederhana dengan berwarna. Untuk mengembangkan perkebunan dan hewan ternak, Anda juga perlu membangun hubungan dengan NPC yang ada karena beberapa karakter NPC dapat dinikahi di masa depan.

Banyak fitur game, seperti memasak, memancing, menambang, dan lain-lain, akan membuat Anda tetap memainkan game ini bahkan setelah itu. Game ini menjadi salah satu game premium yang sangat populer karena banyaknya fiturnya, meskipun harganya tidak murah. Game ini sudah lama dikenal di PC dan konsol sebelum menjadi populer di perangkat mobile.

4. Harvest Moon: Light of Hope

Harvest Moon harus menjadi salah satu game android terbaik yang simulasi kehidupan offline. Bagaimana dengan itu? Game simulasi ini telah lama dikenal sejak generasi PS1, yang terkenal dengan simulasi kehidupan petani dan aspek-aspeknya. Game ini tetap memiliki tujuan yang sama: kamu harus membangun peternakan Anda dengan menanam tanaman yang berbeda setiap musimnya, dan kemudian merawat hewan peliharaan Anda sebaik mungkin.

Anda dapat mengumpulkan berbagai material untuk meningkatkan rumah, struktur, dan peralatan Anda. Setelah itu, Anda dapat mengikuti dan berinteraksi dengan NPC dalam berbagai event.

Walaupun Harvest Moon adalah permainan yang sederhana, memainkan gamenya tidak mudah. Karena permainan akan menjadi lebih sulit jika tanaman, hewan peliharaan, dan NPC ditelantarkan.

5. My Time at Portia

Anda dapat mencoba My Time and Portia, game android offline simulasi kehidupan terbaik. Kenapa? Karena game ini memiliki banyak hal untuk dilakukan, seperti berkebun, membangun rumah, berhubungan dengan NPC, mengunjungi kota, berpetualang, melawan musuh dan monster, dan banyak lagi.

Konsepnya mirip dengan Harvest Moon, tetapi memiliki lebih banyak opsi dan elemen aksi. Game ini secara keseluruhan cukup kompleks, tetapi karena grafisnya yang luar biasa, itu tetap menarik. Oleh karena itu, My Time at Portia adalah pilihan yang menarik bagi mereka yang menyukai berbagai tema dan tantangan dalam satu game.

6. Sakura School Simulator

Sakura School Simulator adalah permainan simulasi yang mengambil latar belakang sekolah menengah atas di Jepang. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Anda menemukan rok mini, bangunan sekolah yang dibangun dengan gaya Jepang, dan kisah percintaan siswa SMA yang ke Jepang-jepangan.

Game ini cukup rumit karena menawarkan berbagai aspek anak-anak dan emosi. Anda dapat berhubungan dengan karakter lain, menjalin hubungan romantis, dan banyak lagi. Setelah itu, game ini cukup menarik karena memberikan banyak misteri dan teka-teki yang disimpan layaknya easter egg. Bahkan, di sekolah dan lingkungannya terdapat 7 atau 10 isu misteri.

Game ini masih cukup menyenangkan untuk dimainkan, meskipun tampilan dan idenya masih jauh dari standar game AAA.

Baca Juga :

***