Kelebihan dan Kekurangan Hero Zhask Mobile Legends

Playmistover.comHero Zhask Mobile Legends termasuk dalam role mage yang mana tampilannya cukup seram. Heronya juga amat kuat dan juga tangguh dengan adanya attack speed hingga damage tinggi. Bagi kamu para pelaku player mage, bisa simak beberapa kelebihan serta kelemahan terkait Zhask di bawah ini. Walau sekarng sudah ada banyak sekali mage baru yang berhasil di keluarkan oleh pihak Moonton. Namun, masih sangat relevan jika kamu gunakan sampai detik ini.

Kelebihan dari Hero Zhask Mobile Legends

Masing-masing dari setiap hero dalam game Mobile Legends Bang Bang, tentunya memiliki banyak kelebihan juga kelemahannya. Berikut ada beberapa kelebihan yang bisa kamu lihat dari Zhask ini : 

1. Menjadi Skill Push Terbaik

Kelebihan pertama ada pada kemampuan daripada heronya itu sendiri. Seperti : memungkinkan bisa melakukan push lane dengan amat baik. Zhasknya sendiri, tak dapat melakukan hal tersebut seorang diri memakai pion sebagai penggeraknya. Kemampuannya sudah sangat seringkali di mainkan oleh para player sebagai offlaner, yang mana amat fokus melakukan split push suatu lane. Biasanya jika seseorang yang menggunakan hero tersebut, tak sering dalam melakukan teamfight dan hanya fokus dalam menghancurkan turret.

2. Memiliki 2 HP dan Attack Speed Tinggi

Hal yang unik dari hero ini ada pada kemampuannya dengan memiliki 2 HP sekaligus. Kemampuan tersebut tentu saja memberikan adanya kelebihan pada hero itu sendiri, sehingga membuatnya sulit untuk bisa di kalahkan. Heronya memang masih terbilang tangguh atas kemampuannya, walau tak memiliki mobilitas baik akan HP dengan relatif rendah. Tapi, tetap saja masih bisa mengatasinya dengan memakai ultimate dan bisa membuatnya double HP.

Kelemahan atas hero Zhask ada pada bagian attack speed yang mana sangat amat tinggi bagi seorang role mage. Halnya tentu saja sangat berbeda dengan hero lainnya. Yakni ketentuannya sangat amat di untung dalam menyerang lawan. Semakin cepat attack speed tersebut, tentunya akan semakin besar lagi damage yang bisa di terima oleh musuh. Pengandalana atas Zhask sendiri ada pada item yang memang memiliki attack speed. Sehingga, mampu membantu burst damage amat sangat cepat.

3. Kelebihan Hero Zhask Mobile Legends dengan Damage Besar

Damage yang di berikan cukup tinggi berkat adanya kombinasi atas serangan yang di milikinya. Walau tak begitu besar, tapi damagenya benar-benar tertolong berkat adanya attack speed yang dimilikinya. Serangan tersebut berupa serangan listrik layaknya laser yang bisa menyerang 1 hero lawan. Semakin cepat attack speed, maka akan semakin banyak juga damage yang di terima oleh lawan.

Kelemahan dari Hero Zhask Mobile Legends Bang Bang

Setelah melihat adanya kelebihan atas hero Zhask tersebut, kini waktunya memahami adanya kelemahan dari hero ini. Seperti : 

  • Hero cukup rumit = well, 4 skill yang di miliki terbilang sulit untuk bisa di combokan bagi para pemainnya. Tentu saja hal ini bisa membuat para pemula berpikir sebanyak 2x di dalam memainkannya. Misal : memanggil para pion, serangan laser, sampai ulti yang menjadi satu dengan inangnya.
  • Skill cc terbilang nanggung = kenapa ? karena, serangan ini memberikan sebuah bola yang sangat aman jika lawan menginjak bolanya dan terbilang efek slow. Jangkauan atas serangannya tak begitu besar dan nanggung banget dalam menyerang musuh.
  • Serangannya untuk single target = nah, ini adalah kelemahan utamanya di dalam memberikan serangan single target.