Kisah dan Skill Hero Mobile Legends Irithel

Playmistover.comMobile Legends Irithel. Irithel adalah hero marksman yang memiliki kekuatan luar biasa dan damage yang mampu membuat lawan kehabisan banyak darah. Kemudian, hero ini memiliki kisah hidup yang cukup malang dalam permainan Mobile Legends. Di ceritakan bahwa hero ini tumbuh di tengah hutan dan hidup bersama hewan. Seekor hewan bertubuh besar inilah yang menjadi partner Irithel untuk berpetualang di Land Of Dawn. Walaupun begitu, irithel merupakan jenis hero yang cukup popular dan bisa di andalkan di arena pertarungan.

Gambar by esportsku.com

Fakta Kisah Irithel Mobile Legends

Salah satu hero yang cukup sering di gunakan oleh pemain adalah Irithel. Hero marksman ini memiliki kisah hidup yang cukup malang. Meskipun demikian hero ini memiliki banyak skill andalan yang mumpuni. Berikut ini adalah beberapa fakta kisah hero tersebut, antara lain;

1. Di Tinggalkan Sendiri

Irithel merupakan hero yang cukup tangguh di Mobile Legends. Sejak kecil ia di tinggalkan sendirian oleh kedua orang tuanya di Tengah hutan. Kemudian, inilah mengapa Irithel cukup kuat sejak kecil.

2. Di Bimbing God OEEEf Jungler

Hero ini di bimbing oleh God Of Jungler yang merupakan seekor Smilodon sejenis macan berbadan besar. Kemudian, Tanduk besar dan kuat di kepala seolah menunjukkan jika God of Jungler ini bukan hewan sembarangan.

3. Di Adopsi Smilodon

Smilodon menemukan Irithel dalam keadaan menangis di tengah hutan. Dengan sifat keibuannya, Kemudian, smilodon ini memutuskan untuk mengasuh dan mengadopsi Irithel. Akhirnya Irithel di bimbing hingga menjadi hero marksman yang cukup kuat.

4. Di Latih Berburu

Dengan bimbingan Smilodon, Irithel di latih bersama anak Smilodon bernama Leo. Kemudian, ia di ajari berburu dan hidup mandiri di hutan rimba. Latihan yang di berikan berupa mengikuti jejak, menyergap buruan, dan mengintai mangsa.

5. Di Latih Seperti Binatang Buas

Di tengah hutan, Irithel tumbuh seperti binatang buas yang memiliki insting hewani. Kemudian, instingnya sangat kuat dan alami sehingga bisa di gunakan untuk bertahan hidup di tengah hutan rimba.

Gambar by gorontalo.pikiran-rakyat.com

Fakta Skill Irithel Mobile Legends

Setelah mengetahui kisah malang hero marksman dengan tunggangan bernama Leo, maka selanjutnya adalah mengenali skill yang di miliki Irithel. Sebagai hero di Mobile Legends, Irithel tentunya memiliki beberapa skill sebagai berikut.

1. Jungle Heart (Skill Pasif)

Irithel dan Leo sudah lama mengenali satu sama lain. Mereka memiliki hubungan yang cukup baik, sehingga memungkinkan Irithel untuk menembak sambil bergerak. Setiap Basic Attack mengeluarkan 3 Heavy Arrow. Setiap Arrow memberikan 35% Physical Damage. Hanya Arrow pertama yang bisa mengaktifkan efek skill pasif dari equipment.

2. Strafe (Skill 1)

Hero marksman dapat memberikan sekumpulan anak panah, 450 (+60% Total Physical Attack) dan Physical Damage kepada lawan dalam area. Kemudian, skill 1 ini dapat mengurangi Physical Defense lawan sebanyak 15 selama 3 detik.

3. Force Of The Queen (Skill 2)

Leo dapat mengaum dengan keras, memberikan 200 (+60% Total Physical ATK) dan Physical Damage kepada lawan dalam area. Skill 2 ini mampu memberikan efek slow kepada lawan sebesar 40% selama 2 detik.

4. Heavy Crossbow (Ultimate)

Irithel dapat membuat Leo melompat ke depan dan beralih ke Heavy Crossbow selama 15 detik. Kemudian, basic attack memberikan 180 (+85% Total Physical ATK) dan physical damage kepada lawan dan target di sekitarnya.

Gambar by esportsku.com

Demikian penjelasan menarik tentang kisah dan skill hero mobile legends irithel yang di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda bisa memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.