Kode Redeem Girl Connect Terbaru dan Gratis

Apakah kamu sedang mencari kode redeem atau hadiah untuk aplikasi Connect Girls? kamu berada di situs yang tepat dan terpercaya jika itu benar. Karena itu, pada kesempatan ini kami akan membagikan kode redeem Girl Connect terbaru.

EskyfunUSA membuat game RPG Girl Connect di mana karakternya adalah gadis anime. Game ini juga sangat mudah di mainkan, karena kamu hanya perlu bertempur untuk mempertahankan dan melawan kekuatan gelap.

Game ini tidak jauh berbeda dengan game biasa. Karena kamu bisa memperkuat karakter hero dalam game dengan menugumpulkan item gratis. Salah satunya adalah dengan memasukkan kode redeem untuk mendapatkan hadiah menarik.

Seperti namanya, gadis-gadis ini menawarkan banyak waifu dan husbando kepada pemainya. Selain itu, dalam game girls connect ini, kamu harus menyelesaikan berbagai tantangan, mulai dari konten PvE hingga PvP.

Namun, kamu bisa mengikuti beberapa diskusi yang kami berikan di bawah ini untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik. Syarat dan ketentuan, kode Redeem Girl Connect, cara memasukan, dan cara mendapatkan kode Redeem secara gratis di bahas dalam pembahasan ini.

Karakteristik Kode Redeem Girls Connect

Sebelum mulai menggunakan kode Redeem Girls Connect yang kami berikan di bawah ini. Sangat penting bagi kamu untuk memahami beberapa syarat dan ketentuannya terlebih dahulu. Untuk melakukannya, lihat syarat dan ketentuan di bawah ini.

Syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut:

  • Kode redeem hanya bisa di gunakan sekali setiap kali dan hanya bisa di gunakan oleh seluruh pemain Girls Connect
  • Memiliki aplikasi Girls Connect versi terbaru
  • Memiliki akun Girls Connect
  • Memiliki hadiah seperti diamond, item, dan lainnya.

Sebelum bisa menggunakan kode redeem di bawah ini, kamu harus memenuhi beberapa persyaratan. Jika kamu melakukannya, langkah selanjutnya akan mudah dan cepat.

Kode Redeem Connect Girls

Kode Redeem Girls Connect adalah kode unik yang bisa di gunakan untuk mendapatkan hadiah menarik. Hadiah tersebut bisa berupa tiket, item, diamond, dan lain-lain yang bisa diperoleh secara gratis.

Meskipun demikian, kode redeem ini memiliki tanggal kadaluarsa yang tidak pasti. Oleh karena itu, jika kamu telah mengetahui kode redeem, lihat table di bawah ini. Kamu harus menggunakannya segera.

Jika kamu tahu kode redeem dan tidak menggunakannya, maka kamu tidak akan bisa menerima hadiah menarik. Jika kamu bahkan menggunakannya, batas waktu telah habis.

Kode Reedem => Hadiah

  • Myrtle => Summon Ticket, Diamond, Item In-Game
  • GC666 => Exclusive Rewards
  • OVISNIFZ => Summon Ticket, Diamond, Item In-Game
  • DSFNAKNZ => Summon Ticket, Diamond, Item In-Game

Setelah kamu mengetahui kode redeem Girls Connect, langkah selanjutnya adalah memasukkan kode. Prosedurnya mudah karena hanya memerlukan aplikasi Girls Connect.

Selain itu, aplikasi ini bisa di unduh secara gratis baik di Play Store maupun AppStore. Namun, perlu di ingat bahwa untuk mengunduh aplikasi ini di perlukan kuota internet yang cukup dan jaringan internet yang stabil.

Berikut adalah beberapa langkahnya :

Prosesnya adalah sebagai berikut:

Pertama, buka aplikasi Girls Connect dan salin kode redeem di atas. Setelah itu, pergi ke halaman utama aplikasi dan klik menu avatar di pojok kiri atas layar. Di sana, kamu akan melihat beberapa pilihan menu, dan kamu bisa memilih menu setting di pojok kanan bawah layar. Selanjutnya, masukan kode redeem ke kolom kode yang telah di berikan. Hadiah akan dikirim melalui email di dalam game.

Baca Juga :

***